25

8.8K 790 8
                                    

Yoona POV

Kini gue dan tae sudah di gudang,temen temen gue gak tau kemana*BRAK!"Oke fix ini udah ke 3 kali nya punggung gue ketabrak sama tembok.Sakit banget,gak ada hati apa nih orang ya?

*BRAK* gak sempet gue ngomong belum apa apa udah di tarik di banting lagi kelantai.Sakit banget,Gue aneh sifat nya berubah ubah kadang kek psycho,kadang lembut,kadang lucu kepribadian ganda kali yak?

"Yak!apa mau lo sih?sakit tau pinggul gue!"

Sebel bat!dia dengan santai jalan terus duduk ala ala bos,ngelipat tangan nya di dada.

"Sakit?"-kth

"Yah sakit lah bego,uda tau masih nanya"Yoona.


"Ya iya lah,sakit banget tau!"Bentak gue .

Terus dia mgedeketin wajah nya,sekaranf udah 10 cm jarak nya dari wajah gue.

Dan berkata "terus?"
Dengan ekspresi wajah seperti ini

Dan berkata "terus?" Dengan ekspresi wajah seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebal bat ;) ,dia nanya "terus?" Minta maaf kek yaelah! Nyesel gue pernah ngefly sama cowok kek gini.


"TERUS KENAPA KALO SAKIT?!"Dia ngebentak gue,njir gue gak salah apa apa loh ya kawan kawan,dibentak dia segala.

"JAWAB!"Dia ngebentak gue lagi,menciut gue,kok dia jadi kek gini sih?

"Gu-gue sa-salah a-apa?"tanya gue terbata bata.

"Gak salah apa apa sih,gue cuman lagi emosi aja,lagi pengen nyiksa orang"-kth

"Kenapa gue harus berurusan ama dia?"-Yoona.



*BRAK*Dia mukul dinding yang disamping muka gue.Sumpah sekarang badan gue uda bergetar ketakutan.
Dia ninju tuh tembok sampe tangan nya berdarah.

Terus tangan nya yang berdarah ngelus pipi gue dan pastinya darah nya ada nempel di muka gue,dia ngelus pipi gue lembut,sampe gue ketakutan,lama kelamaan dia nampar pelan pipi gue.
Gue udah ketakutan banget,makin lama tamparan nya makin keras.

*PLAK!*ini tamparan terakhir nya,agak sakit sih.

"Mana mulut lo yang sering ngebacot itu?"-kth

"..."Gue kagak jawab.

"Di line lo nantanging gue kan?"

"..." gue tercenggang,gue baru ingat di line gue ngacangin dia,haduh Yoona yoona...

"KENAPA?UDAH TAKUT SEKARANG?!"Njir dia ngebentak keras banget,gue sampe mau nangis denger nya .

"Maaf"Suara gue jadi kecil.

Trus dia narik gue berdiri,gue kira gue di maafin *BRAK* Gue di banting lagi kawan kawan,dia langsung keluar dari gudang dan ninggalin gue.

Noh gue diam aja tuh,gak tau mau ngapain,punggung gue sakit bangen njir.
Terus gue paksain berdiri,kaki gue kek nya terkilir sakit soal nya.Pas gue berdiri jalan pincang pincang,gue cepetin jalan gue ke tempat parkiran sekolah.

Pas gue liat disana Lisa sama Jennie kek di bully tapi bukan sama Jungkook dan Suga ,itu perkumpulan geng cabe sekolah itu.Soyou...nah itu dia di pojokkan sama cewek yang rambutnya keriting gantung.

"Kegenitan banget sih!Suga itu punya gue!"Teriak seorang CABE

"Jauhin Suga!"

"Jauhin Jungkook"

"Awas kalo lu deketin Jimin lagi!"

Et tunggu dulu,itu pipi Lisa ,Jennie,sama Soyou kok lebam?tangan nya juga ,njir perbuatan mereka sungguh terlalu.

"Yang ngedeketin bukan kita"-Lisa.

"Boong lu!"-salah satu cabe

"Gais pegeng tangan dia ya,tangan gue gatel mau ninju orang"

*BLAM!BLAM !BLAM!*

Perut Lisa ditinju kawan kawan,jennie rambut nya di jambak,Soyou di pegang ditampar beberapa kali pipi nya.

Gue gak tahan lagi kari gue kesana.

"STOP,Pengecut banget sih!masa 3 lawan 20 mana bisa!"

"Gais!ini yang ngedeketin Taehyung,yang pengguran,tolong pegangin karena ketua geng kita Yuna mau kasi pelajaran ke cewek ini


"Yuna?jir tuh cewek cari gegara"-Yoona.


Udahlah punggung gue masih sakit,kaki gue terkilir hadoh.4 orang nahan gue.kek temen gue.

*BLAM*Shit muka gue ditonjok.











"APA YANG KALIAN LAKUKAN ?! "















TBC

VOTE YAH HARGAIN YANG NULIS☺

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang