83

6.8K 591 80
                                    

Hai haii! Ciah kangen author yah ? :v

Sorry telat up para istri nya oppa oppa,Btw ini cerita udah bau bau mau tamat nih,baca karya author lain nya ya,Buanyak! :v gak deng gak banyak banyak amat,tapi gak kalah asik juga,asik greget :v


















Author POV

Karena sih Taehyung dan Yoona udah sembuh,mereka mangkal di hotel.

Gak deng.

Ke rumah Yoona,Taehyung nginep di rumah Yoona

"waduh parah nih kalo gak jaga jarak,nanti kalo gak jaga jarak bisa bisa mereka ciptain bocah kecil"-Jennie,Lisa,Soyou.

"Lu pada ngomongin apa dah?"-Jimin.

"Gak ada dih!"-Soyou.

"Brsk kln"-Suga.

"Yalord singkat padat,dan gadanta"-Jennie.

Iyah,yang tau soal keberadaan taehyung sekarang cuman Jimin ,Jhope dan Suga.

Yang lain kagak tau..

"Si jeka nge line"-Suga.

Jeka : Bang lu dimana?

Suga : gw lg mngkl d rmh tmn

Jeka : owh,kapan pulang?

Suga : gk tw,mng np?

Jeka : perih mata gw baca nya bang,cuman mau bilang gue agak telat ya,gue sama IU ke mall bntar.

Suga : sbd,jgn plg mlm mlm,plg mlm mlm? Gw kck .     (Kick)

Jeka : y bang.
Jeka : makan bang.

Read.





D

ari tadi Jimin dan Jhope malah meluk taehyung mulu,sampe taehyung sesak nafas.

"Tae amin dah lu selamat,huaaa"Jimin,Jhope nangis ,tpi gak sampe mewek.

"Yoona semenjak kehilangan elo,murung banget dia,sampe sampe kalo minum keseringan sedotan nya bukan masuk ke mulut,dia mah masuk ke hidung"-Lisa.

"Syaland,tydack usah di critain syaland"-Yoona.

"Sampe mandi aja lupa kunci pintu"-Jennie.

"Uwaw(͡° ͜ʖ ͡°) untung malam ini gue nginep di sini"-Taehyung.

"Njir"-Yoona.

"Jaga jarak syaland"-Soyou.

Trus Taehyung mendekat,dia pegang tangan Yoona.

"Yoona...gue tau gue pasti gak tamat SMA ,tapi asal lo tau gue masih ada kekayaan yang melimpah yang sedari dulu gue smbunyiin,yang tau itu semua cuman dua orang.....jungkook sama bang suga,dan sekarang gue mau bilang...





































TAMAT.














CANDA :V

















Will you marry me?"-Taehyung.

Mata Yoona berkaca kaca,Lisa ,Soyou dan Jennie mata nya juga berkaca kaca karena terhura.

Yoona terharu

Lisa,Soyou,jennie terhura *goblok emang

"Gue tunggu jawaban lo sampe lo bisa ja-"-Taehyung.

"Ya gue mau"-Yoona. Ngejawab sambil muka merah merona gituvkek tomat unch unch.



Taehyung senyum trus memeluk Yoona erat,Sambil beberapa kali mengecup puncak kepala Yoona.

Suga,Jimin,jhope cengok,trus Suga ngeliat Jennie dia ngedeketin Jennie trus ngerangkul Jennie smabil senyum senyum bahagia .

Begitu hal nya Jimin,Jimin ngedeketin Soyou trus ngerangkul Soyou sambil senyum senyum.

Jhope....krik....krik....krik....


Lisa.....krik.....krik.....krik....


Trus Jhope ngeliat Lisa yang menjomblo.

Lisa ngeliat Jhope.

Pandang pandangan.

Tatap tatapan.


Lama lama senyum....

Ciah Jhope mendekat ke arah Lisa.

Mendekat lagi...

Yak mendekat lagi...

Udah di samping Lisa.

Lisa B aja.



























"Jangan lupa hutang lu yang buat beli  es krim ya"-Jhope.











"Iya qq"-Lisa.

























Yang ngeliat mereka cuman cengo,mereka kira kalo di jhope sebentar kagi akan melepas gelar jomblo abadi nya.

Ternyata salah.

Lalu Taehyung melanjutkan aksi nya,dia cium cium Yoona,meluk Yoona,acak acakin rambut nya...

Mesra bat!































""CIAH! KEREKAM! OTEWE MASUKIN PESBUK,INSTAGRAM,YUTUB,BUAHAHAH!"-Jhope.


Jhope langsung lari keluar,Lisa? Buahahah! Dari tadi toh hp udah ngerekam taehyung dri pas taehyung nyatain cinta nya,ngajak nikah.

"JHOPE KUDA!"-Taehyung.

"Lis lu gak ngerekam juga kan? Tuh hp lu main paan?"-Yoona.

*krik krik krik*














"KEREKAM LU PADA BUAHAHAHAH!"Lalu Lisa lari keluar pintu.


























"Dasar Jomblo ngenes"-Taehyung,Suga,Jimin,Yoona,Jennie,Soyou.






●●●

Lisa lari larian,ke taman,ketemu Jhope disana,lagi main perosotan buat anak TK.

"Mah mah! Abang itu kok main perosotan mah? Itu kan buat adk dan tmn tmn adek" Kata seseorang adek kecil yang masih imut imut gemez gemez.

"Udah,itu orang gila mungkin gara gara gak ada pekerjaan,jadi dedek hrs piner pinter belajar ya kalo gak mau jadi kek abang itu"Jawab emak nya.








"Jhope bego emang"-Lisa

"Yeay asik,ciah turun! Wuah! Ciah!HAHA"-Jhope.







Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang