Line
Lisa : Woy!
Lisa : WOY!Yoona : bacot lo! Cewek bar bar!
Yoona : ckck ,tmen Yoona smua cewek bar bar.Lisa : Yoona mana?ini sapa?
Yoona : Ini Taehyung.
Lisa : Njir!
Lisa : suruh Jungkook jmput gue balik!
Lisa : gue ditinggalin di tempat sepi.
Lisa : jauh kalo mau balik lagi.Yoona : bodo amat,btw,Yoona juga gue tinggal tuh.hp nya sama gue.
Lisa : Hobi lu yah sat?!
Lisa : gue takut.
Lisa : Yah hujan
Lisa : Deras!Dingin woe.Yoona : bodoamat.
Yoona : nih id line nya Jungkook.
Yoona : @jjungkookLisa : hp gue ngeblank.
Lisa : petir wey.Author POV
Taehyung menghentikan mobil nya lalu berpikir.
"Eh kalo ujan,berarti,Yoona..."-Taehyung.
Dan disisi lain Jungkook pun sama.
"Lisa..."-Jungkook
Skip
Jennie : Lepasin!gue mau pulang,ngapain ke tempat ini!
Suga : mau minum lah,mau ngapain lagi.
Jennie : bangsyat,lapasin donk,nangis nih...
Suga : halah gak mempan yuk masuk temenin gue.
Jennie : njer!lo masih SMA goblok!
Suga : trus? Napa? Udah sini ah!
Suga narik tangan Jennie,Jennie udah memberontak tapi apa daya,tenaga dia lebih kecil dari suga.
"Tunggu sini yah"-Suga.
Tanpa berkata panjang lebar Suga langsung lari.Lalu seseorang cowok asing datang.
"Sendirian manis?"tanyanya sambil nyolek dagu Jennie,dan itu membuat Jennie merinding.
"Jangn sentuh sentuh" -Jennie.
"Ckck ,palingan uda sering "
"Gue aja kagak pernah kesini"-Jennie.
"Yuk ikut sama gue,manis gak blh sendirian"lalu menarik tangan Jennie secara paksa.
*BUGH*
Saat didepan pintu Club Jennie menendang "ekhem"laki laki itu hingga meringgis kesakitan.Jennie langsung berlari keluar.
"BANGSAT!INI DI MANA NJIR!"Teriak Jennie.
"Ah ,gue harus kabur!bhay tempat jelek!"Ucap Jennie lalu kabur dari sama.
.
.
.
.
."Eh anjer ,tuh cewek mana?"-Suga
"Eh apatuh rame rame"-Suga.
Lalu Suga menuju tempat itu terlihat lekaki yg tidak dikenal sedang mengamuk,ntah apa alasannya.
"Gadis Sialan! Udah datang kesini sok jual mahal!"Teriak orang itu.
"Ekh,misi ,ciri ciri nya gimana bro?"-Suga.
"Cantik,putih,imut,agak pendek,pakai baju warnah hitam "
"Owh,emang masalah nya apa?"-Suga.
"Masa gue raba raba kagak mau"
"SOMPLAK! BERANI BANGET DIA!"-Suga .
"Oh oke,misi bro gue mau keluar"-Suga.
Suga berlari keluar tapi yang ada hujan deras.
.
.
.
.
.
.Lisa POV
Gue lagi disini,ujan ujanan,udah 1 jam gue kena hujan,lama lama pingsan gue nanti.gue menuju pulang,dia tinggalin gue di gang " Exo Kokobop 10" dan itu lebih jauh lagi dari rumah gue ,gang kemarin aja udah 2km lebih ,ini mau berapa km njir.
Tega nya diri nya pada diriquh yang cantique inih .
Dah nyampe depan gang "Exo kokobop 8 ",njeng jauh amat . Kagak apa apa lah olahraga jalan gue. Hujan nya makin deras,pusing palak gue.Telapak tangan gue udah dingin kalo ada sehun Oppa mah kagak apa apa rela gue*eh
Oke!gue udah di tempat kek kemarin,udah 2 jam gue kena hujan,udah bersin berapa kali
jahat nya dirimu mz ninggalin anak secantik inih ditengah jalan hiks *Ih alay njir.
Udah ah,gue gak mau ngelawak mau jalan cepat,pas udah jalan,gue ngeliat ada clun dan didepan pintu nya ada orang yang kayak nya gue kenal,putih...eh wanjay Suga nyet ,eh itu Jungkook keluar dari mobil ngehampirin Suga ,bangsat gue kagak di jemput,malah nongkrong disini aih,Gue ujan ujanan pakean mereka masih rapi kagak ada kena hujan.Tunggu...kalau ada Suga berarti...Jennie,ah pasti Jennie ditinggalin deket sini.
Terus pelan pelan gue tuh jalan noh.Supaya kagak ketauan brengsek tampan *eh
Pas udah ngelewatin itu tuh,gue lari seceoat kilat tapi,gue capek sendiri.
Mana sepi lagi,wahh exomaret masi buka toh,ehh,ntar gue ngeliat ada orang di exomaret cewek,mukanya kek Jennie ,WAH ITU JENNIE NJER!
"JENNIE!!!"Gue langsung berlari kerarah dia .
*TIN TIN TIN TIN!* KLAKSON MOBIL.
*BRAK*
TBC
JANGAN LUPA VOTE YAHH
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Cerita Pendek"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.