6 . Bahaya (2)

11K 976 13
                                    

Taehyung POV

Gue dan teman teman gue lagi ngerjain tugas dari bu Bora,tapi gue males jadi gue main hp di dalem kelas,trus gue ngeliat kayak ada org yang datang dan gue ngedengerin pembicaraan nya .

Gue langsung nendang kursi Jungkook dan Suga supaya mereka juga ngeliat,soal nya dari tadi mereka asik main hp.

"Kok jalan nya gitu nak?Sakit?kaki kamu kenapa?"tanya ibu Bora.

Lah,Jungkook apain dia?

"Bu...saya ,Jennie,Yoona dan Sooyou minta izin pulang bu,kami gak enak badan tadi kaki saya jatoh kesandung,Jennie dan Sooyou gak enak badan,Yoona jatoh sampai punggung nya memar bu,boleh gak bu?kalau ibu gak percaya ,ibu ke UKS aja liat Yoona"

Heh?memar?lebay banget sampe pake memar segala,kalau memar beneran bagus,supaya tau rasa !

"Gak perlu nak,boleh kok,kalian boleh pulang ,hati hati di jalan yah..."

"Bye bye bu,Jennie sayang ibu"

"Lisa juga,bye bye bu..."

Ih,ibu Bora sama mereka berdua udah kek mama sama anak nya aja!

Terus gue punya ide lagi buat ngasi mereka pelajaran,gue nendang bangku Suga dan Jungkook dan Jimin.

"Ada yang asik nih!"Ujar gue sambil menyeringai.

"Ikut gue yah habis ini!awas lo kagak ikur!"Ancam gue.

"Bu!Saya dan temen saya gak enak badan bu,sakit perut bu gara gara tadi pagi makan makanan kardaluasa!arggh" oke gue akting,gue cocok jadi aktor.

"Arghhh!iya buu,boleh pulang gak bu,mau kedokterr,nanti ibu izinin kami ke bu Hyorin yah bu!"Jungkook ikut ikutan.

"Iya iyaa..cepetan priksa kedokter!"

Terus kami semua keluar dari kelas menuju mobil,gue ngeliat disan ada Yoona sama temen temen nya.Jadi gue samperin tuh.

"Hai..."Sapa gue santai.

Yoona POV

Gue dan temen temen gue lagi ngobatin luka Lisa .

"Hai..."Ucap seseorang,dan suara ini,gue kenal,suara serak ini...

Gue berbalik dan ngeliat dia dan temen temen nya,dengan wajah yang tidak bersalah,menyebalkan!

Dan gue baru sadar tiba tiba aja Lisa ngecengkram jaket gue.Pas gue liat mukanya dia ketakutan gitu,trus gue ngeliat Jennie dia nunduk.Gue juga ikutan nunduk,jujur gue takut.

"Lho?kok Cowok tampan manggil gak di bales ih"Ujar Taehyung.

"Kasi pelajaran aja dia hyung"Ujar Jungkook.

"Disapa gak nyaut" -Suga.

"Ckck,takut kali" -Jimin.

Gue langsung berdiri,dan Lisa lalu Jennie san Sooyou pun ikut berdiri,kita ninggalin mereka di sana,tapi sial nya...mereka ngikutin kita! Argh!apa sih mau nya?

Lama lama gue sama teman teman gue depresi kena mereka ! Trus kita ngabaiin mereka terus.

"Woy!"terus Taehyung kayak swngaja gitu dari belakang ngenekang punggung gue,kuat banget.

"Argh!sakit tau!"sumpah ini sakit banget,sampai mata gue berair gue ngedip juga oasti jatuh air mata gue,sakit banget.

"Apaan sih lo?Cuman disentuh gitu aja sakit!Yakali cuman gue dorong sampa kebentur kursi memar nya sampai biru biru ,ckck" -Taehyung.

"Hiks..."gue ngedip dan air mata gue jatuh,gue langsung nunduk,Tolol!pasti gue dikita cewek lemah,padahal gue nangis gara gara kesakitan .

"Heh?lo nangis?"Tanya Taehyung,trus dia kayak mau ngeliat muka gue gitu dia nunduk nunduk gitu.

"Tae lo apain dia ?ckck"Tanya Jimin.

"Cuman gue sentuh gitu doang,masa dia bilang sakit" -Taehyung.

"Yoona?yok ke dokter"ajak Lisa ke gue,gue cuman ngangguk ngangguk.

Author POV

"Halah palingan kerumah,caper doank ke dokter segala!" -Suga.

"Gimana kita ikutin?seru nih kalau mereka kerumah kita tau rumah nya!" Ajak Jimin.

"Makanya gue ajak bolos bangke!"Teriak Taehyung.

"Ehh!gue dapet instagram nya Yoona!"Ujar Jungkook.




@ParkYoona

@ParkYoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

100❤

ParkYoona : I hate you!

"Cantik juga bro!"Teriak Jungkook.

"Yok ikutin!"ajak Jimin.

"Oh iya yah hehe"

Dan mereka masuk mobil dan melihat keempat Yeoja cantik itu sedang berdiri menunggu Taxi dan akhir nya mereka masuk ke Taxi.

Mereka mengikuti keempat Yeoja itu,dan akhir nya sampai di depan rumah sakit,Taehyung dan teman teman nya langsung memakai jaket hitam ,masker hitam dan topi. *Udah kayak stalker aja*

Lalu mengikuti kemana Yeoja itu pergi.
Ah ternyata ke tempat bagian ronsen tulang.

"Emang nya tadi gue dorong nya kuat banget yah?ah bodo amat ,yang penting ikutin dulu dia sampai mobil!"Batin Taehyung.


"APA YANG KALIAN LAKUKAN DISINI?!"




TBC

JANGAN LUPA VOTE YAHHH

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang