34

8.3K 689 2
                                    

Skip....

Author POV

Mereka berjalan menuju rumah sekarang,membawa kantong makanan.
Sekarang tidak terasa sudah jam 12 siang .

1 km lagi mereka akan sampai,masih jauh gais!

"Capek wanjir!"-Lisa .

"Lo kira gue gak capek?"-Soyou.

Lalu mereka melanjutkan perjalanan mereka,di sana ada yang menghentikan langkah mereka,tepat di depan lorong yang gelap.

"Eh!gue salah apa?"

*BAM

*BAM

*BAM

"Akh! Berhenti"


"Hah..."Soyou tercenggang,kaki nya tidak dapat bergerak,begitupun dengan Lisa.mereka hanya berdiam diri,sambil menguping pembicaraan tersebut di balik tembok lorong itu,ada sekitar 5 orang mengeroyok 1 orang.

"Haha,kami gak akan berhenti sampai tuan Jeon Jungkook meminta kami berhenti"

"A-apa?Jeon Jungkook?"Tanya Lisa setengah berbisik pada Soyou.

"Tolong,maafkan aku,aku benar benar tidak tau apa apa"

"Bos ?apa perlu saya hajar lagi?"Tanya seorang laki laki yang berpakaian serba hitam.

"Tentu saja,bila perlu habisi dia! Ah,tolong jangan tinggalkan jejak sedikit pun"Jawab laki laki tersebut di telepon.

"Su-suara i-itu ,itu suara milik Jungkook kan?"Tanya Soyou terbata bata dan saling bertatapan dengan Lisa.

"I-iya"jawab Lisa.



"Hey!kau beruntung! Masih kami yang membunuh mu,jika tuan Jungkook yang turun tangan,itu lebih mengerikan"Ujar lelaki tersebut.

*DOR!

"Kya! Mph...."Soyou kelepasan teriak dan mulut nya di bekap oleh tangan Lisa.

Lisa langsung menarik nya pergi dari tempat tersebut,tangan Lisa bergetar hebat,begitupun dengan Soyou.

Kini mereka tau,bahwa mereka berhadapan dengan orang yang berbahaya.



●●●

Mereka sudah sampai didepan rumah dengan wajah pucat,mereka ketakutan.

"Hei!lama sekali "Ucap jungkook yang sukses membuat Lisa dan Soyou makin ketakutan.

"Argh,aku sudah lapar!"-Taehyung.

"Kalian kenapa?kok kek ketakutan gitu?di kejar anjing?jangan jangan kalian nyuri buah mangga tetangga lagi sampe di kejar anjing"-Jennie.

"Somplak nih anak :) "-Soyou,Lisa.

"Ka-kagak lah"-Soyou.

"Lah trus?"tanya Jimin.

"Ta-tadi ka-kami ngeliat a-ada...a-ada"Jawab Lisa terputus putus lalu menoleh ke arah Jungkook,muka Jungkook terlihat santai.

"Ada apa?"-Suga.

"Ah ,kami siapkan makanan dulu ,bye..."Ujar Soyou lalu menarik tangan Lisa.

●●●

"Gu-gue takut You"-Lisa.

"Gu-gue ju-juga"-Soyou.

Mereka sedang berbicara sambil menyiapkan makanan ke piring.

Dengan tangan bergetar.

"Ey bazeng!lo nginjek kaki gue!"-Soyou.

"Kebo biasa aja kalo teriak kebo!"-Lisa.

"Tiang listrik!"-Soyou.

"Gak ada tiang listrik di rumah"-Lisa.

"Ya elo!"-Soyou.

"Siapa?"-Lisa.

"Elo ogeb!"-Soyou.

"Yang nanya"-Lisa.


*Krik krik krik*

*prang*
*preng*
*peng*


.
.
.
.
.
.
.

"Kenapa gue punya temen seperti ini?"-Yooan,Jennie.





Tbc

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang