39

7.3K 650 4
                                    

Suga POV

"Anjing!"samar samar gue ngedenger suara teriakan seorang gadis,Taehyung juga begitu.

Dengan cepat kami berdua mendonggakan kepala kami menghadap pintu tersebut ,memperlihatkan keempat gadis yang familiar.

"Kalian ngeliat apaan aish?"Tanya wanita cantik disamping gue,ialah pacar gue.

"Kita di kacangin aish"timpal wanita sebelah Taehyung,yaitu pacar nya juga.

"Tentu saja tidak sayang "lalu Taehyung mengecup dahi wanita itu ,begitupun dengan ku .

"Ayo kembali kekelas"dan dijawab dengan anggukan dari mereka.

●●●
Dikelas

Yoona POV

Njir!kesal bat gue! Bayangin cuman gara gara nabrak orang aja,kehidupan gue yang normal ditimpa musibah.

Dibilang apa tadi?babu?mainan? Dasar Bangsat!

Tapi kok ,ngeliat dia sama cewek lain,kok dada gue sesak ya?

Masa sih? Gue suka sama orang bangsat kek dia?gak! Gak boleh! Gue menepis jauh jauh kata "suka"

Yang ada gue benci!

"Yoon?lo gapapa?"Tanya Soyou khawatir.

"Yoon,Jen..."Ucap Lisa.

*PLAK*Jennie menepis kasar tangan Lisa yang sedang memegang bahu nya.

"Gue gak apa apa,jangan ganggu gue"Lalu Jennie berjalan ke arah toilet cewek.

"Jen--"Ucapan Soyou terpotong.

"GUE GAPAPA!JANGAN GANGGU GUE"teriak Jennie,sampai orang yang lewat memandang ke arah Toilet cewek.

Gue yang sedang kesal,marah,sedih bercampur aduk meninggalkan mereka berdua,Lisa dan Soyou .

.
.
.
.
.

Gue berjalan ke ruangan Dance,terlihat dua orang gadis sedang melakukan dance disana,Eunha dan Myura.mereka yang menyadari kedatangan gue langsung menghentikan musik nya .

"Lo kenapa?"Tanya Eunha.

"Gue gapapa"Ucap gue.

"Oh iya,mau ikut latian dance gk?ajak temen temen lo jug"Ucap Myura.

"Hah boleh?"Tanya gue cepat.

Mereka membalas pertanyaan gue sambil mengangguk sembari tersenyum.

"Oke,makasih"

"Pulang sekolah yaa!"Teriak Eunha.

"Oke!"Lalu gue berlari ke kelas,saat gue mau kekelas gue ngeliat Taehyung,Jungkook ,Suga dan Jimin ngintip ngintip kelas gue.

"Eh,Yoona sama temen temen nya kemana?"Tanya Tae.

"Oh itu blm balik balik dari tadi"Jawab murid tersebut lalu pergi.

Muak banget gue ngeliat kelakuannya itu,gue berbalik arah dan langsung ke toilet cewek.

"Hiks"Itu suara Jennie,dia blm keluar dari toilet dari tadi.

"Jen...ini gue,buka pintunya"Ujar gue lembut.

"Gak mau! Hiks! Gue takut! Lo gak denger?mereka bilang mereka bakal ngebuat hidup kita menderita"Teriak Jennie besar.

"Jen,kita hadapin sama sama,yok keluar"ajak gue.

"GUE GAPAPA JANGAN GANGGU GUE!"Teriak Jennie dan berhasil membungkam mulut gue.

Dan tiba tiba ada suara yang gue kenal,ini suara...4 berandal itu.

"WOY! KELUAR KALIAN!"Teriak seseorang,dan itu...suara Taehyung.












TBC

VOTE YAH!

JANGAN CUMAN DI BACA HARGAIN YANG NULIS😚😁

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang