Author POV
Setelah kejadian itu,satu bulan pun berlalu,Yoona masih belum melewati masa kritisnya.
"Yoona,lo masih inget gak pas kita sahabatan dari Sd ? Terus pas Smp gue salah paham sama elo,gue kira elo lupain gue ,gue kira elo lupa temen lama lo demi temen baru elo" ucap Jennie
"Pas itu gue sedih banget Yoon,dan pas itu gue ketemu sama Lisa yang sahabat lo sejak kelas satu smp dan Soyou sahabat nya Lisa,mereka juga salah paham sama elo,dan akhir nya kita juga berantem"tambahnya
"Kita berantem lama banget,hampir sebulan lebih iya gak?terus kita baikan lagi"lanjut nya.
"Hiks..."-Lisa
"Hiks,cepat bangun Yoona,kami nunggu elo"Ujar Soyou dan mereka dengan berat hati pergi .
Tak lama setelah mereka bertiga pergi ,seorang lelaki masuk.
Dan duduk di kursi samping ranjang Yoona,dan memegangi tangan Yoona lembut.
"Gue kangen sama lo"bisik nya di telinga,lalu mencium sekilas dahi Yoona.
"Kapan bangunnya ? Gue kangen loh sama lo...gue gak bisa lama lama ngeliat lo gini terus"
"..."
"Yoon,asal lo tau,Lisa itu...dia cuman pelampiasan gue doang"
Lelaki itu adalah Jeon Jungkook.
"Jangan buat gue nunggu terus Yoona,gue tau,gue sahabat bangsat bagi Taehyung karena udah nikung dia,dan gue...gue cowok brengsek karena udah nge php in Lisa"
"..."
"Yoona...cepet bangun ya..."Jungkook meninggalkan ruangan itu.
Dia tidak menyadari,sedari tadi ada seseorang yang mendengarkan nya dari luar,lelaki itu sudah menggertakan gigi nya dan mengepalkan tangan nya.
"Sialan kau Jeon Jungkook"-Kim Taehyung
●●●
Kim Taehyung,lelaki itu sedang menuju lokasi cctv tempat kejadian dimana aksi mencelakai Yoona secara disengaja.
"Maaf,tuan siapa? Orang dari luar tidak di perbolehkan masuk "Ujar penjaga tersebut.
"Minggir !"
"Tapi tuan-"
*DOR* Darah mengalir dari dahi kepala penjaga itu.
"Beraninya kau menghalangi jalan ku"Ucap Kim Taehyung sambil tersenyum miring.
*BRAK*
Taehyung mendobrak pintu itu,kali ini bukan pintu Suga yang rusak,melainkan pintu Pihak keamanan cctv.
"Siapa kau?!kenapa kau bisa masuk?"
"Aku ingin cek rekaman pada tanggal bla bla bla bla"
"Maaf orang luar tidak bisa sembarangan mengecek rekaman -"
*DOR*
*DOR*
Darah mengalir dari perut kedua pria itu.
*DOR*Tidak lupa Taehyung menghancurkan cctv di seluruh ruangan di gedung itu.
"Mari kita lihat"
Taehyung mendapatkan nya.
Untung nya Taehyung cerdik,dia menghapal nomor kb keempat sialan itu.
Dan jangan tanya lagi...
Seluruh gedung itu di banjiri dengan darah.
"Akan kubunuh kalian yang berusaha mencelakai nya"
Tatapan mata Taehyung seketika berubah.
Terukir di wajah nya .
Dia menjadi Taehyung yang haus darah.
Tbc
Sorry pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.