Jennie POV
"Hm boleh juga"--Suga
Anjay!gue merinding dengar nya,njir nih cowok manis *Eh maksud nya nih cowok serem juga ya.
"Hm,nama lo siapa?"--Suga.
"Apa lo nanya nanya?!"Ujar gue dengan nanda nantang.
"Gue penasaran"--Suga .
"Gak tau! Duli apa lo nanya nama gue "
"Kasi tau nama lo siapa,atau gue bakal ngebully lo sama temen temen lo"--Suga.
"Bodo amat!kan udah kalian lakuin kan?sekarang minggir!gue mau lewat"Terus gue ngelepasin cengkraman tangan dia.Pas gue udah mau lari dia tarik gue lagi .
"Kasi tau nama lo!lo taukan ?disini cuman ada kita berdua?dan gak ada cctv?"Ucap Suga sambil menyeringai.serem njir!
"Terus?"Tanya gue .
"Yeah lo tau lah apa yang bakal gue laku--"gue ngemotong omongan dia.
"Jennie!nama gue Jennie!Udah tau kan?Puas?!"gue teriak teriak gitu.
"Nama yang manis,nama gue suga"--Suga.
"O jak,gak nanya !Bye!"Ucap gue terus gue berlari cepat cepat,untung dia kagak ngejar,bisa barabe gue kalau dia ngejar.
Gue bakal nyari temen temen gue dulu,tuh cowok cowok pengen banget gue tonjok!
Taehyung ,Jungkook ,dan Suga,udah gue cap Berbahaya,Jimin gue belum tau.
Yoona POV
oke fix gue sekarang dibawa ke gudang,njay takut !
"Apa apaan sih?! Lepas gak?!"Gue teriak teriak.
Terus pas udah masuk gudang gue dilempar sampai punggung gue kena kursi sakit !
"Akhh!gue tuh salah apa sih?!lo psikopat yak?lempar gue kek gini?tau sakit gak lo?!"
Dia dengan santai duduk dikursi ,terus ngeliat gue,anjay ngeliat gue mulu njir.
"Woy!!!"gue teriakin dia,coba aja dia kagak kunci tuh gudang,udh keluar gue dari tadi.
Trus dia jalan kearah gue yang masih duduk dilantai,dia jongkok trus...dia gendong gue ala bridal style gitu.
"Woy turunin woy?!"
Dia dudukin gue dikursi,terus dia ngelus ngelus pipi gue,anjay!gue takut wei!!!trus udah ngelus ngelus tangan nya ke dagu gue terus dia ngecengkram dagu gue kuat kuat sampai gue meringgis kesakitan
"Awhhhh!"Gue meringgis kesakitan.
"HAHA,Lo belum tau kan gue orang nya sebahaya kayak apa?tenang bentar lagi lo bakal tau kok"Terus dia dorong dagu gue sampai kepala gue terbentur didinding pintu.
"Cowok sialan!"Gue maki dia ,terus dia tarik gue dari kursi dia dorong gue sampai gue jatuh di lantai lagi.Dan sial nya dia mengabaikan gue dan langsung keluar dengan santai.
"Brengsek!"teriak nya lagi.
Author POV
Lisa dan Sooyou yang dari tadi bolak sana bolak sini nyariin temen temen nya.
"Cowok sialan!"
Mereka mendengar seseorang berteriak,lalu ada seorang lelaki keluar dari gudang dan berjalan santai,Dia adalah Taehyung.
Mereka langsung bergegas sembunyi karena kalau ketahuan bisa rumit masalahnya.
"Brengsek!" Teriak seseorang lagi dari gudang.
"Woy!gue kenal suaranya,ini suara Yoona!"--Lisa.
"Iya yah!yuk kesana!"--Sooyou langsung bergegas kesana.
Mereka sudah didepan gudang yang ditemukan adalah Yoona yang sedang meringgis kesakitan sambil memegang punggung dan kaki nya.
"Yoon?lo kenapa yoon?"Ucap Lisa dan langsung berlari mendekati Yoona.
"Sih brengsek itu!masa gue di banting sampe dua kali,dua kali jatuh,satu kali kebentur pala gue,kelakuan udah kayak psikopat aja!Arghh!bangsat!"Teriak Yoona.
"Emang!kalau soal kejam,sih Taehyung juara nya,pacar nya aja yang dulu dulu dia perlakuin kayak pembantu!kagak ada romantis romantis nya!"Teriak Sooyou.
"Cowok gitu mah modal tampang doang!"Teriak Lisa lagi.
Lalu Jennie pun datang sambil lari ngos ngosan.
"Hosh hosh,capek gue,gue cari kesana sini ternyata disini lo pada!Suga serem jir,tadi senyum senyum kek cowok gak bener!"Teriak Jennie.
"Oh iya,Jungkoom tadi juga woy!"Lisa ikut ikutan cerita.
"Jimin juga,tapi dia serem pake kata kata agak gimana gitu,yang bikin otak gue kesana sini"Ucap Sooyou.
"Noh ini noh,lebih serem lagi,dibanting dua kali ,kepala kebentur 1 kali"Lisa sambil nunjuk Yoona.
"Hei...."Sooyou manggil.
"Kenapa?"-Yoona.
"Wae?"-Jennie.
"Napa?"-Lisa
"Sebaiknya mulai sekarang kita harus hati hati sama mereka,kita harus buat jarak dan harus ngehindarin mereka,Jimin tadi bilang "kalo lo udah ditandain sama Taehyung,hidup lo bakal sengsara" dia bilang kayak gitu,kita harus waspada"-Soyoou.
"Iya,Liat aja Yoona udah kebanting banting"-Lisa.
"Gue mau pulang,gu-gue ta-takut ,ta-takut,gue takut!" -Jennie.
"Iya ,gue juga noh,kita ijin sama wali kelas dulu ya?"-Lisa.
"Iya..."-Yoona.
"Oke...gue ambilin tas kalian dulu,kalian tunggu disini aja"-Soyoou.
"Biar gue sama Jennie minta izin dulu sama ibu Bora."-Lisa
"Okee kami tunggu di kantin!"-Yoona,Sooyou.
Lisa POV
Dan gue bergegas nyari diruangan guru,gue tanyain dimana ibu Bora.
"Owh ,di kelas 11C"
Seketika gue dan Jennie ketakutan,kelas 11C berarti?kelas mereka donk? Oke demi cepat pulang gue dan Jennie memberanikan diri.
"Makasih bu..."ucap gue dan Jennie
Terus kami bergegas dan udah di depan kelas 11C .
"Permisi bu"Gue dan Jennie ngetuk pintu dan masuk.
"Oh Lisa,kenapa nak?"
Gue pincang pincang jalan,gara gara ulaj Jungkook dia dorong gue sampai gue jatoh perih kaki gue uy!
"Kok jalan nya gitu nak?Sakit?kaki kamu kenapa?"tanya ibu Bora.
Dan pas kelas lagi hening,kek nya lagi ulangan deh.
"Bu...saya ,Jennie,Yoona dan Sooyou minta izin pulang bu,kami gak enak badan tadi kaki saya jatoh kesandung,Jennie dan Sooyou gak enak badan,Yoona jatoh sampai punggung nya memar bu,boleh gak bu?kalau ibu gak percaya ,ibu ke UKS aja liat Yoona"Ucap Gue panjang lebar dan agak gue lantangin supaya tuh cowok gila denger.Dan pas gue ngomong gitu,mereka bertujuh langsung natap gue.*geng nya Taehyung *
"Gak perlu nak,boleh kok,kalian boleh pulang ,hati hati di jalan yah..." Terus Bu Bora meluk gue dan Jennie.
"Bye bye bu,Jennie sayang ibu"
"Lisa juga,bye bye bu..."
Gue sama Jennie udah kek anak sama mama aja
"Ada yang asik nih"Ucap Taehyung sambil memandang teman teman nya
Tbc
Vote yah jangan cuman baca :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.