28

8.5K 772 0
                                    

Yoona POV

Anjir!gue di peluk tae,gue gak bisa ngelepasin erat banget pelukannya.pas gue liat kearah temen temen gue tadi,mereka udah gak ada.

"Tae,lepasin..."Sesak njir,peluk nya erat banget,kek mau matahin tulang pinggang gue aja.

"Gamau"Dia masih meluk gue .



"Gue....ngefly sebentar kagak apa apa kan?"






"Lepasin..."

"Gak"-Taehyung.

Terus ngedeketin telinga gue terus berbisik di telinga gue berkata...

"Awas lo kasi tau siapa siapa ,kalo ada yang tau tentang ini...gue gak bakal segan segan" lalu dia mencengkram bahu gue,udah itu ngejauhin telinga gue sambil tersenyum. Sialan!gue udah ngefly tadi tu bah!malah di ancem! Gue masih dia tidak berkata kata,diem aja...gak berani jawab.

Nanti kalo gue jawab tau tau bukan di banting lagi,tapi di lempar dari jendela pulak,gue masih mau hidup gais!

"Lo tau kan?"-Taehyung

"..."

"Lo ngerti kan?perlu gue ulangi?"-Taehyung.

"Gak perlu,he-he,btw kejadian yang mana dulu?"Gue cengengesan gak tau mau masang ekspresi kek gimana gitu.

"Yang di gudang"

"Oo he-he"gue ketawa cengengesan ,trus garuk garuk kepala padahal kagak gatal.




"Ntar ya ,duduk dulu "Ucap gue trus gue ninggalin dia kedapur,jalan pincang pincang gue tu😏 .



●●●


Pas udah di dapur gue  buatin teh manis,pake gula dikit ,gak dikit dikit amat sih,Pas gue mau ngeambil sendok teh nya di lemari piring atas.

*Tring* ada yang nelpon


Gue angkat tuh,telepon di ruang tamu,diliatin dia mulu merinding gue.

"Halo"

"Na,ini kamu?pulang!"

"Sapa yah?"

"Ini mama pulang!"

"Mama?"

"Pulang!ajak bang chan juga!"

"Pas butuh bru nyuruh pulang?"

"Jangan kurang ajar kamu!"

"Gak tu"

"Pulang!ato..."

"Atau apa?heh! Mama baru nyuruh aku pulang sekarang?sekarang ma?Selama 3 tahun mama baru suruh aku pulang sekarang?! " gue teriak teriak,sampe sih Taehyung ngeliatin gue serius,kagak duli gue.

"Jangan ngebentak mama! Anak kurang ajar!"

"Bye ,aku sibuk"



Gue tutup telepon nya,gue tarik nafas dalem dalem,tenangin diri,taehyung nasih ngeliatin gue,gue langsung jalan ke dapur lagi.

Gue masih kesel,gue lagi ngaduk ngaduk teh nya,setelah itu gue simpan di meja ruang tamu depan taehyung.

"Ini,sorry cuman teh,gue gak ada yang lain lagi"

Dia yang lagi ngeliat hp nya matanya beralih natap gue.

"Tadi siapa?"tanya nya

"Bukan sapa sapa"

"Boong,lo manggil dia mama"

"Mama gue"

"Ada apa?"

"Gak kok"

"Kasi tau"

"Harus gitu?"

"Yah harus"

"Udah ah,jangan bahas itu,gue mau ke toilet bntar,kalo abang gue dateng bukain pintu"gue langsung pergi .

"Lo...punya masalah keluarga ya?"










Tbc


Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang