67

6.9K 1K 12
                                    

Ga Vote bisulan!






Flashback

Taehyung POV

Sejak berumur 8 tahun,aku menyaksikan banyak hal ,sangat banyak.
Aku dibesarkan oleh ibu ku dan ayah ku,yeah,ayah ku adalah seorang psikopat.

Ibu tidak tau tentang ayah adalah psikopat,hanya aku yang tau.

Aku tau karena saat itu aku sudah pulang sekolah,karena ayah lama sekali menjemput aku nekat untuk jalan kaki sendiri.

Saat aku sampai di depan lorong yang sepi dan gelap aku kaget karena mendengar suara tembakan pistol.

Karena penasaran aku memberanikan diri untuk mengintip.

Aku terkejut,sangat terkejut ,aku melihat darah yang sudah membanjiri tanah tersebut ,dan berdiri seorang lelaki yang tengah memegang pistol dengan smirk di wajah nya.

Dia ayahku.

Dan untung nya aku tidak ketahuan,aku langsung berbalik arah dan berlari kembali kesekolah.

2 minggu kemudian...

Musibah datang.

Setiap pulang sekolah ayah tidak pernah menjemputku.

Aku selalu berjalan kaki saat pulang.

Tiap hari ayah pulang malam hingga jam 2 subuh,dengan bau alkohol di badan nya ,dan lipstick di kemeja nya.

Jika ayah marah ayah selalu memukul ibu menampar nya ,dan menghina nya.

Tak segan segan ayah melempar barang barang yang berada di tangan nya .

Hari itu pun tiba.

Ayah membawa seorang jalang dan saat itu juga ada ibu ku dirumah.

Dan gila nya ayah membuat ibu ku seperti pembantu jalang itu,ayah menyuruh ibu ku menuruti semua kemauan jalang itu.

Karena tidak terima ibu memarahi ayah,bukan wajah merasa bersalah yang terukir di wajah ayah.

Ayah lebih membela jalang itu dan menampar ibu

Aku melihat nya sendiri

Ayah memukul dan menampar ibu

Karena takut aku berlari kearah ibu dan memeluk ibu sekuat mungkin.

Jalang itu? Dia hanya tertawa terbahak bahak.

Lalu ayah ku menendang ku dan mengenai bagian perut,sangat kuat hingga aku kesakitan dan kepala ku mengenai meja kaca,kemudian kepalaku mengeluarkan darah.

Kemudian ayah ku mengajak jalang sialan itu keluar dari rumah.

Aku bersyukur dan berharap ayah tidak kembali lagi untuk menyakiti ibu.

Tapi dugaan ku salah.

Malam nya dia datang kembali kerumah dan menyakiti ibu.

Dia menampar,memukul dan mencekik ibu hingga meninggalkan bekas kebiruan disana.

Tidak puas dengan itu.

Lalu ayah.

Menggantung nya.

Aku menyaksikan sendiri tindakan keji itu,sangat kejam.

"Ayah! Ibu tertidur kenapa malah kau gantung! Lepaskan dia ! Lepaskan!"Teriak ku .

"Dasar ! Hey anak sialan jalang itu tidak akan bangun bodoh!"Lalu dia meninggal kan ku.

Berita?

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang