Yoona POV
"Woy!" Panggil si Taehyung.
argh! Apalagi sih?! Gue dengan masa bodo melangkahkan kaki berjalan terus.
"Woy! Tuli ato apa sih lo?!" Panggil dia lebih kencang lagi,kali ini semua orang yang ada di mall udah pada ngeliatin gue sama alien ini.
"Apaan sih bege?!" Ucap gue berbalik badan menatap dia.
Tau tau nya dia uda di depan muka gue,eh bangsath,mukanya ganteng amat gilak! *Delete*
Tapi emang ganteng, Gimana bisa gue memungkiri nya :(
"Ikut gue"dia narik tangan gue,gue tetap ngenahan diri,kagak mau gue cari mati sama nih orang.
"Yon...ikut ya.."Kali ini dia berucap lembut,tapi aneh nya gue merinding gitu gais.
"Gak"
"IKUT GUE!"Dia ngebentak gue,kali ini semua seisi mall udah ngeliatin kita berdua.
"G-gak ma-mau"Ucap gue terbata bata,mata gue udah berkaca kaca,pipi gue udah merah,badan gue uda begetar ketakutan.
Temen temen gue langsung lari kearah gue gak nerima perlakuan Taehyung ke gue,gue langsung meluk Jennie erat .
"Bangsathh! Lo apa apaan sih?!" -Soyou.
"Tae,kita pergi aja dari sini"-Jin.
"Tae,ayo!"Ucap suga lalu menarik paksa Taehyung.
Walaupun Taehyung udah pergi,gue masih ketakutan,sampe sampe gue gak berani ngeangkat kepala gue dari pundak Jennie.
Jennie nepuk nepuk punggung gue buat nenangin gue.
"Yoon..."-Soyou.
"Hm...hiks"Gumam gue disertai isakan nangis.
"Kita bawa yoona pergi dulu dari sini ,diliatin banyak orang tuh"-Lisa.
"Iya ,Yoona ayo..."Ucap Jennie lalu menarik pergelangan tangan gue lembut.
.
.
.
.
.Sekarang gue sama Teman teman gue lagi di taman dekat mall,karena di taman ini sepi cuman ada kita berempat,jadi kita bisa sepuasnya bicara.
"Yoon..."-Lisa.
"Hm..."Gumam gue.
"Jangan nangis mulu dong...mata lo bengkat tuh"Ucap Jennie yang masih setia ngerangkul gue.
"Gue punya usul"-Soyou.
Seketika semua nya ngehadap ke Soyou.
"Apa?"-Jennie.
"Apa?"-Lisa.
"Apa?"
"Gimana kalo kita pindah sekolah aja,Yoona...lo mau kan?"-Soyou.
"Adek gue mana sih? "-Chanyeol.
"Lha temen temen gue mana?"-Jimin.
"Taehyung makin menjadi"-Jin.
"Taehyung harus di hentikan"-Namjoon.
"Awas aja lu Tae!"-Lisa,Jennie,Soyou.
"Jahat banget..."-Yoona.
"Gue gak peduli"-Taehyung.
"Taehyung napa jadi gini sih?"-Suga.
"Sifat lo emang gak bisa dihilangin yah Taehyung"-Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.