Mungkin cerita disini agak gimana gitu.
Tapi ini gak bakal berlebihan karena saya tau batasan nya dan ini bukan (Nc)Jangan Lupa Vote yaAuthor POV
Dan malam itu terjadi.
05.40
"Hiks hiks! Jahat lo tae! Jahat lo! "Yoona masih memukul mukul Tae walaupun hasil nya nihil ,walopun pukulan nya sekuat apapun Taehyung tetap tidak bergeming.
Yah,tanpa kalian tanya lagi,kalian udah tau kan."Anjing lo tae! Bangsat lo! Sialan ! Hiks hua!"-Yoona.
Yoona terus menangis didalam selimut tebal nya,dia terus merutuki taehyung dan tidak berhenti menyumpah serapah Taehyung.
Hanya ada suara isakan tangis Yoona,dia tidak berhenti menangis.
Taehyung beranjak dan memeluk Yoona,Yoona hanya diam sambil menangis tiada henti.
"Aku akan tanggung jawab"-Taehyung.
Yoona tidak membalas nya,dia masih menangis.
Skip
Hari berganti hari.
"Lisa,gue mau kita putus"
"Apa alasan nya?"
"Gue gak cinta sama lo"
"Haha iya lah,lo kan cinta nya sama Yoona"-Lisa.
Jungkook diam.
"Lo cowok brengsek yang pernah gue kenal"-Lisa.
"Baru tau?"-Jungkook.
"Brengsek!"Teriak Lisa lalu meninggalkan Jungkook dengan persaan marah,kesal,sedoh bercampur aduk.
Marah? Tentu.
Lisa POV
Lebih baik gue pergi dari kehidupan elo,dari pada hati gue pedih.
Gue manusia punya hati dan perasaan gue bisa senang dan juga bisa sedih.
Semoga dengan ini,lo bisa tenang tanpa ada penghalang antara hubungan lo sama Yoona.
Gue berharap lo jaga Yoona baik baik.
Author POV
Gadis itu terperosot di lantai,dia merasakan pusing di kepala nya.
Dia berdiri dan berjalan tergontai gontai,dia sesak nafas .
Gadis itu kekelas dan mengambil obat nya,dan langsung menelan beberapa obat dan minum air mineral.
"1 minggu lagi,setelah kenaikan kelas,aku pasti bisa" Ujar nya menyemangati diri sendiri.
Gadis itu meninggalkan ruangan kelas yang sepi untuk pergi kekantin.
.
.
.
.
.
Soyou masuk ke Kelas untuk mengambil powerbank nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.