35

8.1K 700 7
                                    

Jungkook POV

Nama gue Jeon Jungkook,gue sahabatan sama Taehyung sejak kecil.jadi pasti nya lebih lama,gue tau semuanya tentang dia,sifat dia juga gue tau,gue tau kalo dia psycho yang haus darah.

Dan gue...gak jauh beda sama dia,gue suka ngeliat darah,apalagi darah segar yang tumpah.Tapi,Taehyung lebih parah,dia gak bakal segan segan sama orang yang ngelawan dia,kalo dia lagi bosen, jangan sampai benda tajam ada di tangan dia.

Tadi gue ke halaman rumah buat nelepon 5 orang bayaran,lebih tepat nya pembunuh bayaran?haha iya! Itu tepat sekali ,masalah dia ke gue apa? Yah gara gara sepeda dia mobil gue lecet satu garis.

Pas pulang pulang gue bingung Soyou sama Lisa yang biasa ngerocos kagak jelas jadi pendiam,beda banget.

Dan mereka datang bawa nasi uduk yang udah di atas piring,jujur gue kagak kebiasa makan nasi uduk,biasa nya gue sama temen temen gue makan di restorant .

"Gak enak"Ucap gue datar.

"Kasi kucing tetangga aja"-Yoona.

"Makanan murahan"-Taehyung.

"Emang siapa yang bilang itu harga nya sampe ratusan ribu?"-Jennie.

"Bentet kalo makan gak bisa diam"-Suga.

"Gue udah diam ini!"-Jennie.

"Kalian berdua kok gak ada ngomong sama sekali?"Tanya Jimin seketika semua ngeliat Soyou sama Lisa.

"Enggak..."Jawab Lisa ,gue ngelihat dia ,pas dia ngeliat gue jadi kita kek saling bertatapan,anjer dia buang muka trus mainin jarinya kek ketakutan gitu.

"Lo kenapa?"tanya gue,tanpa basa baso gue berdiri dari temoat duduk ,gue nyeret dia secara paksa dan agak kasar.

"Anjeng!lo narik dia bisa pelan gak jing?!"-Soyou.

"Biasa aja narik itu!"-Jennie.

"Anjer kacang!"-Yoona.

Pas temen temen nya mau kejar,di tahan sama teman teman gue.

Gue mau tau kenapa mereka berdua diam mulu.

Gue bawa dia ke teras rumh.

"Lo kenapa dia trus?"Tanya gue pelan.a

"Kagak"

"Jujur "

"Tadi di jalan ada pembunuhan kecoa ,kan serem"Jawab Lisa.

Gue menaikan alis gue dan mengerutkan dahi gue,trus?kalo ada pembunuhan kecoa kenapa? Lah si Taehyung biasa bunuh orang depan gue biasa aja tuh.

"Yaampun,ogeb banget lo"

"Lo itu..."-Lisa.

"Apa?"

"Emh ..."

"Lo mau ngomong apa si?"

"Lo itu...kapan makannya?gue laper"Jawab Lisa.

"Yauda yo"

●●●

Yoona POV

Hari ini hari kedua gue kagak masuk sekolah,gak ada kabar dari 4 cowok itu,gak tau kemana.

Malam ini gelap banget,sunyi senyap ,sepi lagi.

Nah,sekarang gue lagi sendirian ke exo maret .Lisa ,Jennie sama Soyou masih mangkal noh di Warung makan bigbang .Nah gue lagi otw ke Exo maret,mau beli sesuatu...hehe.

Pas nih,didepan lorong gelap tuh,emang serem sih ,yodah bodo amat gue lewat ,masih jam 8 malam lewat 30 menit toh.Udah sepi aja.

"Hah?sudah lelah?"

"Ahh..."

Nah!gue dengar orang lagi berdialog di dalam lorong jalan buntu itu

Udah merinding gais...tapi gue yakin itu orang.

"Hentikan,arghh"

"Ayolah ..."

Nah suara cowok tu,gue mau ngintip karena penasaran yah ,gue gak ada maksud macem macem yah gais.

Anjir!itu ....itu....keroyokan njer,bukan itu 2 orang lawan 1 orang.1 orang itu ada bawa pistol ,mainan?hmm paling mainan.

*DOR!*

"Kya...mhhhhphh"Gue hampie teriak terus gue bekap mulut gue sendiri.

Kaget,takut,seram bercampur aduk,cowok yang memegang pistol tersebut menembak bahu laki laki yang sudah tidak berdaya tergeletak di tanah.

"Tolong...hentikan aku masih mau hidup" laki laki tersebut menolong.

Bukan nya belas kasihan,laki laki yang memegang pistol tersebut menendang seluruh badan nya.Lalu menarik paksa laki laki itu berdiri dan meninju nya mentah mentah.

Laki laki yang satu?dia malah gak peduli,yang ada malah tertawa seperti menonton film lucu.

Menyeramkan...

*DOR!*

Lelaki yang memegang pistol menembaknya tepat didada kanan nya.Darah memuncar kesana kemari,mulai membasahi tanah tersebut.

Kaki gue terasa membeku tiba tiba,dengan tangan yang masih membekap mulut gue sendiri ,gue berjalan mundur .

Tapi sial nya gue tanpa sengaja nendang kaleng pas gue berjalan mundur.

*Klontang klontang*

"Kucing manis mana yang mengintip? "

Suara itu terdengar sangat dekat...sangat dekat...tepat di belakang gue.

Oke fix,moga gue bisa selamat.








Tbc

Vote yah! Jangan cuman di baca.

Hargain yang nulis

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang