Author POVDisaat Jhope sama Lisa lagi main perosotan di taman bermain dekat mall.
Disaat Taehyung lagi baperin Yoona dengan rayuan rayuan manis nya semanis muka Suga swag.
Disaat Jimin dan Namjoon lagi nonton bareng ,gak tau nonton apa,inti nya video nya ada suara,dan video nya ada gambar.
Disaat Jungkook lagi megangin seluruh belanjaan nya mbak IU.
Disaat Jin lagi sibuk nyariin tarpewer warna pinj nya yang berharga bagaikan uang yang dibuang dari suho.
Di sisi lain.
Suga.
Nyantai doang
"Dimana tarpewer pink quh?"-Jin.
"Ciah muka nya merah"-Taehyung.
"Ini belanjaan ato mau jualan di pinggir jalan deket pasar ?"-Jungkook.
"Uh ngena banget"-Namjoon.
"Aw"-Jimin.
"Yehehehehe perosotan nya,yeheheheh ciahhh bisa turun!"-Jhope.
"Malas makan gue,mau mandi males,padahal baru juga gak mandi 2 hari kok gerah banget ya? Mau gerah sih tapi males aja"-Suga.
"Woy! Jhope! Udahan napa sih lu? Tuh diliatin sama anak anak TK mereka mau main gak bisa gegara lu! Trus perosotan nya udah mau ambruk gitu! Itu kan buat anak seusia anak TK! Lu udah mau om om masih main begituan ,naik begituan! Ntar ambruk gimana?!"-Lisa.
"Ambruk gue perbaiki pake ranting ranting pohon,trus kasi lem UHU supaya kuat"-Jhope.
'Pantesan jomblo ,goblok nya kebangetan :') '-Lisa.
"Serah lu jey ,serah lu dah!"-Lisa.
Trus Lisa ninggalin Jhope.
Jhope ngejar Lisa.
Megang tangan Lisa.
"Utang lu masih sisa seribu"-Jhope.
"Iya iya,ntar gue bayar pake semvak nya bang Kai"-Lisa.
"Pake uang aja,gak demen semvak bekas "-Jhope.
"Sabodo njir"-Lisa.
Dan Lisa ngehempasin tangan nya dari Jhope.
Lisa baper gak?
Kagak.
B aja.
Hehe.
Lisa sama Jhope jalan ke mall,Lisa nebeng becak Jhope.
Canda.
Nebeng mobil jhope buat otw ke mall itu,Lisa juga mau beli sesuatu katanya mau beli baju.
Kalo Jhope mau beli perosotan yang kayak di taman bermain tadi,katanya sih untuk dia main sendiri.
Dia juga mau
Yang lebih besar dan panjang
Perosotan nya ,supaya enak main nya gak terlalu pendek (͡° ͜ʖ ͡°)
Jangan mikir kemana mana lu pada (͡° ͜ʖ ͡°)
Selama perjalanan Jhope nyanyi lagu dangdut yang Sakit nya tuh di sini.
Pas nyanyi.
Kek gini muka nya.
Iya kek gitu.
Jadi Lisa yang dalem mobil jadi bosen ngeliat muka itu mulu,akhir nya dia buka instagram nya ,ngestalk chanyol eksoh.
Sih caplang.
Ganteng beut.
Sampe foto chanyol eksoh di cium cium.
Katanya sih terlalu lama jomblo ya jadi gitu deh.
Lisa banyak mantan tapj kagak dia akuin semua,pasti dia blg nya "kagak ada mantan"
Nipu ae lu Lisa.
Segitu dulu yah gais...mian😭
Sumpah Author sibuk banget.Oh iya,Author udah buka Paid Promote dan Paid Drop,cek ig nya @lollaxxi ya
Minat Add aja line nya.
Itu OA di handle sama admin yah gais😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.