Author POV
Ya tepat!mereka adalah Taehyung,Suga,Jungkook dan Jimin.
Yoona beranjak menutup pintu tapi di tahan oleh taehyung.
"Hadoh,gue sakit pun gak bisa tenang gitu?"-Yoona.
"Tamu gak disuruh masuk nih?"Ucap Suga nongol.
"Yodah masok aja"-Yoona
Mereka langsung menyerobot rumah Yoona setelah Yoona mengatakan itu,Yoona tuh ingin berkata kasar gituh.
"Untung ganteng" batin yoona.
Yoona POV
Gue alone sendiri di ruang tamu,bersama 4 cowok tampan,eh maksud nya 4 cowok berandalan ,tapi emang tampan sih.
Lisa? Tau lah kalo dia denger lagu pake hedset ,dunia kiamat pun gak tau kali.
Soyou? Kalo udah tidur macam kebo,gak bangun bangun.
Jennie ? Untung dia waras,lagi usaha bangunin Jennie trus ngajak Lisa turun.
"YOONA!!!"Teriak Lisa heboh sendiri,dia gak tau kalo ada 4 cowok ini di ruang tamu.
"Apaan anjir!telinga gue bisa budeg!"Ucap gue kesal.
"Lah kok kalian ada disini?"Tanya Lisa dengan wajah sok polos nya,emang dulu polos sekarang bangsat nya keluar semenjak di kasi tau yang tydak tydak oleh teman sebangku nya.
*BLAM*
*BUM*
*BAM*
Gue tau gais,tenang,itu lagi bangunin Soyou,kalo mau bangunin dia alarm kagak mempan,mau pake panci dulu kalo kagak kuali di pukuk pake spatula.
Trus Soyou ama Jennie turun,Soyou masih setengah gak sadar ,masih garuk garuk kepala.
"YOONA!!!"Lah sih bazeng teriak.
"YOONA!!!!"Lah Jennie ikut ikutan.
"Jir!kuping gue!"Suga yang pendiam mulai angkat bicara gais.
"Kita...."Ucap Lisa menggantung,kek film mau bersambung ae.
"Kita apa goblok!"Gue udah mulai kesal.
"Gak ada makanan dirumah huaa!!"Jennie sok sok nangis.
Emang yah,kalo sakit temen gue mendadak kagak waras semua,untung sahabat :)
Kalo kagak udah gue jitak kepala nya pake spatulah :)
"Bisa duduk diem gak sih lo?"Tanya Jungkook ke Lisa,Lisa kek cuekin gitu dan tetep bediri.
"Lo ngomong sama gue?"Tanya Lisa tapi aneh nya dia nanya ngehadap dinding,mungkin sakit nya udah parah kali.
"Iya bego!"Ucap Jungkook kesal.
"Yoon!tembok rumah kita bisa bicara"Teriak Lisa.
"Haduhh,Jungkook,beliin dia makanan noh,kalo udah skit belum makan jadi gak waras dia "Pinta gue sama jungkook,karena emang bener sih :v
"Lo kira gue sapa?"Tanya Jungkook dingin.
"Tamu gak di kasi teh gitu?"-Suga.
"Bangsul emang,gue ama temen temen aja belum makan,teh di rumah abis,memang hidup dedeq menderitah" Batin Yoona.
"Orang kagak ada teh dirumah"Ujar Lisa sambil berjalan ke sofa,syukur dia udah mulai waras.
"Yoon...Soyou tidur tuh sambil duduk"ujar Jennie .
Seketika semua melihat ke arah Soyou,wanjer dia tidur dengan muka tak berdosah,gak enak dibangunin.
Lalu dia bangun tiba tiba,kok ngakak yah,bangun sambil teriak "ayam"
"Bhahahaks!"Jimin tertawa.
"Selapar itu sampe ayam di bawa ke mimpi ,hahaha!"Ujar Taehyung.
Soyou dengan cuek menarik Lisa untuk keluar .
"Mau kemana?"
"Beli makan ,bhay!"-Soyou.
5 menit kemudian Soyou dan Lisa balik lagi.
"Napa lo balik lagi?"Tanya gue.
"Gue..."-Soyou.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lupa bawa duit ehehe"Lanjut nya sambil tertawa cengesan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.