43

6.9K 603 7
                                    

Yoona POV

"Kau pernah mendengar,seorang raja menghukum seorang pemberontak?"Ucap Tae lalu tersenyum.

Tahi gue takut anjir,biasa nya dia kan ngomong pake "Gue" ato "Lo"

Sekarang "aku " dan "kau"

Aneh anjir,itu silet bisa kagak gak usah di dagu gue,serem geblek!

"Anjir! Itu silet jauhin kek!"Teriak gue.tapi dia seakan akan tuli,gue langsung mandang ke Jungkook,dia malah ketawa tawa gak jelas,gue jadi keingat sesuatu,kejadian ini ...gue kek pernah ngelihat.

"Gue gak mau lo mau apa?"Tanya nya,lah itu silet di keluarin pisau ny.

"Njie lo mau bunuh gue?gue mash mau hidup woy,mau ketemu suho !"Gue ngomong gaje amat.

"Psikopat"Ucap Seseorang,dan gue yakin itu Lisa,seketika Jungkook dan Taehyung mandang ke arah Lisa.

Ntah kenapa si Lisa jadi aneh pas kembali tadi,bukan aneh gimana,kayak lebih berani gitu.

Saat Taehyung mengakihkan pandangan nya ke Lisa lalu berjalan ke arah Lisa

*PASH*Mati lampu.

Sekarang udah jam 6 sore,karena tadi kita ikut eskul dance lagi jadi pulang sekolah jam 2 lalu ikut les bimbel sekolah sampe jam 3 ,jam 4 eskul dance sampe jan 5.30.

Karena sudah hampir malam,dan semua jendela sudah di tutup jadi makin gelap,anjir serem woy.

Lalu kek ada yang narik tangan gue

"Kyaa!!"Gue teriak ,ternyata itu Jennie.

"Gimana ni?"Tanya gue ke Jennie "Soyou mana?"Bisik gue.

"Soyou sama Lisa si ujung noh,mereka lagi ngendap ngendap"

"JUNG!HIDUPKAN SENTER!"Perintah taehyung,tanpa basa basi gak duli mau nabrak tembok ato tiang,kita langsung lari aja.Gue nabrak meja sama loker beberapa kali uy :)

Luar sekolah.

"Mereka mana? Hosh ...hosh...capek anjir"-Lisa.

"Gatau...hosh ...tu mereka"-Soyou.

"Woy!cepetan lari bege!kita di kejar sama mereka berempat!"Teriak Jennie dari kejauhan.

"Ah tayi!"-Lisa

Lalu udah kayak adegan rada rada action gitchu...

.
.
.
.
.

"Woy...udahan..mereka gak kejar lagi"-Yoona.

"Syukur deh"-Soyou.

"Gais...."-Jennie.

"Apa?"-Lisa.

"Masalah nya kita gak tau kita sekarang ada dimana "'Jennie.

"Eh anjir!iya ya!tadi kan kita lari tanpa liat jalan"-Soyou.

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang