bagian 6

1.8K 79 7
                                    

Udah hampir seminggu lebih gue dikorea tapi belum juga dapet perkerjaan. Uang tabungan masih ada sih. Tapi itukan buat keperluan gue nnti. Pokonya gue harus dapet perkerjaan mau gimanapun juga.

Dan semenjak kejadian itu gue sama taehyung belum ketemu lagi. Entahlah seorang idol pasti sibuk buat nyiapin ini itu. Gue sebagai penggemar bisa apa? Iya walaupun dikatakan gue beruntung bisa ketemu idol gue tpi itu cuma sesaat. Huft

Hari ini gue dapet pengumuman kalo gue diterima masuk kyung hee universitas. Dan besok gue udh mulai kuliah. Dan keperluan gue makin lama semakin banyak.

Karna cuaca yg cukup dingin diluar akhirnya gue memutuskan buat nyari restoran terdekat buat ngisi perut gue yg lapar ini. Sesampainya gue mesen beberapa makanan.

Dan tibatiba hp gue bunyi...

Ting....











Alien3095
"Hai? Sudah lama kita ga bertemu. Kamu apa kabar?apa masih dikorea?hehe"

Seketika gue kaget. Apa? taehyung ngecht gue barusan?ini gasalah?apa gue yg kangen sama dia?apa ini mimpi?arghhhhh.

Syifa
"Hai. Aku baik baIk saja. Ada apa ngecht aku sore sore??"

Alien3095
"Hmm, syukurlah kalo kamu baikbaik aja. Hmm gapapah. Apa kita bisa bertemu sebentar??"

Syifa
Hah?bertemu?apa kamu tidak sibuk?

Alien3095
"Anniyo, aku tidak sibuk. Karna pd nim memberi istirahat selama 10hari sebelum kita konser nnti, apa kita bisa bertemu??"

Syifa
Mau bertemu dimana?aku sedang makan.

Alien3095
"Kalo begitu nnti aku jemput kamu. Mian gabisa kesana aku takut ada sasaeng fans yg mengenali aku. Apa tidak apa apa?"

Syifa.
"Hmm. Gapapah ko, chat aku kalo kamu sudah sampai.  Maaf aku harus makan dulu."

Alien3095
"Eung, makan yg banyak ya. Aku jalan kesanah sekarang" .

Gue gatau harus ngomong apa lagi. Intinya gue bahagia bangt. Sekian lama gue gaketemu dia akhirnya gue ketemu lgi. Ehhh bentar, apa gue se fanatic gini ketemu taehyung? Hmm entahlah mungkin lewat dia gue bisa ketemu sama jimin.

*

Hampir satu jam setelah gue makan. Gue nunggu taehyung didalam resto. Karna gamungkin juga nunggu dia diluar dengan cuaca dingin kaya gini.

Seketika mata gue terpana sama mobil yg terparkir diujung jalan. Apa itu taehyung? Ah entahlah.

Ting...*suara hp bunyi"

Alien3095
"Aku sudah sampai. Apa bisa kamu kesinih. Aku diujung jalan."

dan bener aja dugaan gue itu taehyung. Gua lari lari kecil buat nyamperin dia.

Toktok.. *ketuk kaca mobil"

Taehyung :"hai. Silahkan masuk. Kita ngobrol didalam mobil aja" *buka kaca mobil*

Syifa :"eungg" *masuk kedalam mobil* ngomong ngomong, kenapa kamu minta aku buat ketemu sama kamu??"

Taehyung :"hmm. Entahlah tibatiba aku ingin aja ketemu sama kamu. Oiya apa kamu army?" *penasaran*

Syifa :"ehmmm... Iya aku army" *nunduk* iyalah gue nunduk. Gaberani gua ngeliat muka dia. Rasanya jantung gue dag dig dug gini.

Taehyung :"benarkah? Terus diantara kita, siapa bias kamu?"

Syifa :"aku.... Aku suka sama kamu bertujuh. tapi kalo untuk spesial aku lebih suka jimin. Hehe" .sumpah gue gatau kenapa gugup gini didepan tae. Ini baru tae loh, belum jimin, apalgi ketemu mereka ber7 bisa mati ditempat gue😭😭😭😭😭

Taehyung :"jimin?kamu suka jimin?benerkah?" .ini orang kenapa jadi keppo gini?kan udh gue bilang gue suka sama JIMIN. Lo budek apa tuli sih tae??

Syifa :"eung... Jimin, park jimin aku suka dia" *nunduk*

Taehyung :"aku pikir kamu suka dengan ku. Ternyata dengan sahabatku. Padahal kalian gapernah bertemu bukan" * masang seatbelt*

Syifa :"aku suka kamu, suka sama semuanya. Bukankah kamu pernah bilang,  cintai kami bertujuh tanpa menyisahkan satu pun. "

Taehyung :*deepsign* "hmm, itu benar. Oiya pakai seatbelt mu"

Syifa :"kita mau kemana?aku gabisa pulang malam malam,sebaiknya lain kali" *hendak buka pintu* tapi..... Ini dia megang tangan gue untuk ketiga kalinya?apa seorang idol dengan gampangnya megang tangan fans?seharusnya gue seneng dong. Tpi entah kenapa gue ganyaman gini dia megang tangan gue.

Taehyung :"ah mian*ngelepasin pegangan dritangan gue* aku ingin ngajak jalan kamu sebentar saja. Pliss" *memohon*

Syifa :"hmm baiklah. Tpi aku tidak bisa lamalama. Memangnya kita mau kemana?? ".  Pertanyaan gue gadipublish sama dia. Dia malah sibuk nyetir. Entah gue mau dibawa kemana sama dia.

Selama diperjalanan suasana nampak hening tidak ada yg bicara satupun. Tae sibuk nyetir dan gue sibuk ngeliat jalanan sekitar. Ini sebenernya gue mau dibawa kemana? Masa iya gue diculik.

Sekitar 10menit akhirnya gue sama dia sampai. Eh tunggu, ini gedung bighit?apa gasalah dia bawa gue kemari. Sumpahh tae gue belum siap ketemu sama member yg lain. Tuhann. Tolong gueee😭😭😭

*

Taehyung pov.

Apa gue salah ngajak dia kesinih? Ah biarin lah. Gue pengen kenalin dia didepan para member yg lain. Dan kebetulan dia army. Beruntung sekali bukan dia bertemu sama idol secara gratis?

Gue liat dia nampak bingung. Gue tau dari raut wajahnya dia malu. Mian syifa gue gabilang dulu kalo gue mau ngajak lo kesinih. tapi niat gue baik ko biar lo ketemu sama jimin. Iyaa walaupun gue.......... Ahh gamungkin tae lo gamungkin bgni. Arghhhhhh

Akhirnya gue ngajak dia keluar mobil.

Taehyung :"apa kamu mau terus didalam mobil?"

Syifa :"kamu gasalah ngajak aku kesnih. Ahh sebaiknya aku pulang aja"

Taehyung :"engga salah ko. Apa kamu gamau bertemu sama yg lain? Terutama jimin?". Gue tau dri raut wajah dia senang pas gue bilang JIMIN . apa dia sesuka itu sama Jimin? Hmmm entah.

Syifaa :"hmmm baiklah. Tapi aku gabisa lamalama"

Taehyung :"tenang saja kita cuma sebentar ko. Ayo turun".

Gue dan syifa pun masuk kedalam gedung BIGHIT. Banyak yg berbisik siapa yeoja yg ada disamping gue ini. Tpi gue bodo amatan. Toh kalian cuma staff disini.

Dan sesampainya di drom gue ngajak dia masuk.

Cklekkkk......

























Hai? Semoga seneng yaa sama ff aku yg amat amatir ini😂😂

Happyreading&janlupa vote😘😘😘

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang