bagian 3

2.7K 89 1
                                    

Jam 05.00 kst
Hari ini gue bangun pagi buta karna dari semalam gue gabisa tidur grgr mikirin namja yg gue tabrak kemarin.
Pikiran gue engga jauh dari itu. entah kenapa gue penasaran sama seseorng yg misterius itu. Apa dia seorng idol?tapi kenapa dia jalan sendirian? Ah entahlah mikirin itu bikin gue pusing setengah mati.

Dengan berat hati gue beranjak dari kasur menuju dapur, iyaa pagi ini gue harus masak buat sarapan nanti. Biasanya sih gue males. Karna pikiran gue lagi kacau yaa terpaksa gue masa buat gamikirin itu lgi.

Sarapan pun udh siap. Cuma dua potong telur gulung dan roti,dan susu buat nambah tenaga. wkwk

Karna sarapan udh siap gue masuk kekamar buat bangunin bocah ngeselin. Iya siapa lgi kalo bukan caca. Bocah tengik yg ikut gue kekorea. Pas gue masuk....

clekk.... *anggap aja suara pintu terbuka*

Dan lo tau? Ini bocah satu masih enak enakan tidur sambil mimpi. Gue dari semalam cape,dan bangun pagi buta buat nyiapin sarapan. Lah dia enak enakan tidur. Demi tuhan gue nyesel ngajak lo kesinih gaberguna bngt.

Syifa :"woyyyyy bangun ga lo!!! Udh pagi masih aja lo enak enakan mimpi!! *sambil narik selimut*

Caca :*engga bergeming*

Syifa :"si tai bukan nya bangun malah belaga so so gadenger lagi lo!! Bangun ga lo, kalo engga gue siram!! . dan bener pas gue nyebut kata siram dia bangun juga.

Caca :"iyaiya gue bangun. Bawel banget sih lo pagipagi udh marah marah aja-_-"

Syifa :"iya lo kebo banget jadi orang. Orang mah bantuin gue kek bikin sarapan".

Caca :"iyaiyaa gue bangun. Bawel bangt lo. Kalikali lo masakin buat gue jangan gue mulu yg masakin lo" *sambil nguap*

Syifa :"tau ah pagipagi udh bikin gue emosi aja lo" *keluar kamar*

*
Caca pov.

Jam set06 gue udh bangun grgr dibangunin sama tuh anak. tumben syifa udh bangun. Ada apa ya? Gabiasa nya tuh anak bangun pagi. Biasanya gue mulu yg selalu bangunin dia. Tapi hari ini dia yg bangunin gue.

Jam set7 gue turun kamar buat sarapan dan gue udh mandi pastinya. Iya hari ini syifa yg bikin sarapan buat gue. Tapi perasaan gue beda kaya ada yg disebunyiin dari gue.

Caca :"pagi kaka syifa yg super duper bawelnya" *sambil narik kursi*

Syifa :"hmm. Pagi" . tuhkan bener dugaan gue, pagipagi aja udh melamun ga biasanya dia kaya gini. Sebenrnya ada apa sih. Karna gue penasaran dan gue pun nanya ke dia.

Caca :"hari ini lo beda bngt deh, engga kaya biasanya" *sambil makan*

Syifa :"beda apanya sih? Perasaan lo aja kali" *ngambil roti"

Caca :"iya beda lah. Gue kenal lo udh lama yaa bahkan dri kecil jdi gue tau lah. Cerita sama gue lo kenapa sih?ada yg ganggu pikiran lo emang?" *wajah penasaran*

Syifa :"hmmm. Entahlah gue gatau gue kenapa" .

Caca :"syif. Gue serius ih nanya. Lo kenapa? Biasanya lo cerita sama gue kalo lo kenapa napa" *kesel*

Syifa :"hmm.... Kemarinn gue...." *bingung*

Caca :"kemarin kenapa?cerita yg jelas apa lo jangan kaya gtu" *benerbener kesel*

Syifa :"kemarin gue nabrak orang" *nunduk*

Caca :"apaa?nabrak orang?gimana bisa?kan lo gabawa motor ataupun mobil..mana bisa lo nabrak orang oon" *kaget+kesel*

Syifa :"ihhh bukan gtu. Maksud gue kemarin ga sengaja nabrak kaya nyenggol gtu ca"

Caca :"ih gue ga ngerti. Jelasin yg jelas napa lo".

Syifa :" jdi gini.... Kemarin pas gue jalan mau kerumah gue gasengaja nabrak cowo gtu. Tpi.... Cowo itu make masker sama topi dan pokonya misterius gtu ca. Dan gue dari semalam mikirin itu smpe sampe tidur gue ga nyenyak" *nunduk*

Caca :"dia idol?apa bukan? Ah tapi gamungkin juga sih dia idol. Masa jalan kaki gtu" *lanjut makan*

Syifa :"iyaa mana gue tau. Gue aja penasaran. Apalgi lo"

Caca :"yaudh mending lo abisin sarapan lo. Kan lo mau ngelamar kerja. Mungkin gue besok baru cari cari keria buat bantuin lo"

Syifa :"hmmm"

Selesai gue mengintrogasi syifa. Gue memutuskan buat nyuci piring dan gue nyuruh syifa buat siap siap ngelamar kerja.

Caca pov end.

*
Jam 09.00 kst , gue dan caca udh selesai beres beres rumah. Dan gue pamit sama dia buat ngelamar kerjaan. Iya bisa disebut part time.

Syifa :" caa? Gue jalan dulu yaa. Doain gue biar dpt kerjaan. Karna kalo gue gadapet kita gabisa makan"

Caca :"yaudh iyaiya takecare yaa kaka syifa" *ngacak ngacak rambut*

Syifa :"ishh ngeselin lo ah gue udh rapih malah diacak acak rambut gue" *rapihin rambut*

Caca :"wkwkw. Iyaa maap. Yaudh gih sanah berangkat nnti lo telat lagi"

Syifa :"hmm iyaiyaa. Jaga rumah yaa sayang" *cium pipi trus lari*

Caca :"tai lo. jiji gue dicium lo. Gue harus mandi hadas karna kena najis dri lo kampret" *sambil teriak*

*
Jam 12.30 kst

Udah beberapa tempat gue datengin. Tapi belum ada juga yg nerima lowongan kerja karna alesan ganerima pegawai baru. Dari mcd,caffe,office,dan berujung pelayan restoran pun engga ada yg nerima lowongan. Iyaa mungkin besok ada yg nerima gue kerja.

Karna udh siang gue harus menuju masjid buat gue solat. Iyaaa kalian tau. Gue seorang muslim iya solat udh kewajiban seorng muslim bukan? Dikorea emang moyoritas orang non muslim. Tapi kalian harus tau ada masjid besar berdiri kokoh dinegara ini.

Selesai solat, akhirnya gue mampir starbuck buat beli minum. Kalikali elit masa beli minum dipinggir jalan mulu. Wkkw

Pemandangan sungai han di siang hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemandangan sungai han di siang hari. Bikin lelah gue ilang gtu aja. Gue gapercaya gue bisa dateng ke korea. Tuhan adil. Didunia gaada yg gamungkin.

20menit gue disanah. Akhirnya gue mutusin buat pulang kerumah. Karna gue takut pulang kaya kemarin.

Gue menuju halte bus dan gue naik menuju rumah gue. Dan turun naik bus gue jalan buat sampe rumah.

Dan tibatibaa...........










Hai? Baca next chapter selanjtnya yaa chingu😘😘dan maaf kalo ada yg typo😂😂

Happyreading &jan lupa vote😘 thx

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang