Tingnong.. Tingnong.... Tingnong
Suara bel rumah keluarga park berbunyi. Iyaa tadi jimin memesan makanan untuk makan siang. Hampir menunggu sekitar 30 menit makanan pun itu datang
"Annyeonghaseo. Maaf tuan ini pesanan makanan yg tuan pesan sudah sampai, dan maaf mau bayar cash atau lewat rekening?". Ucap driver makanan itu
"Ah ne. Kamshamida. Aku bayar cash".
"Ne. Kalo bgtu saya permisa. Selamat menikmati nya tuan. Annyeong". Pelayan pun itu pergi. Jimin masuk kedalam. Dan menuju kamarnya karna makanannya sudah sampai.
Cleckk... *suarapintu*
Jimin pun masuk kemarnya. Dan didapati syifa belum bangun juga. Apa dia selelah ini?. Jimin pun membangunkan syifa karna dia tau kalo syifa belum makan dritadi.
"Syifa-shii ireonna". Jimin menggongkan badan syifa agar dia bangun.
"Eunggggggggg. Mian aku tidur terlalu lama. Aku sangat lelah jimin-shi"
"Ehmm. Nih makan dulu. Aku tau kau belum makan". Jimin menyodorkan makan yg dipesan tdi.
"Gommawo jimin-shi".
"Sudah makan dulu. Pas itu kita pulang, kasian bukan teman mu sendiri drmh".
Mereka pun makan bersama dikamar jimin. Layaknya seorang yg sedang berkencan bukan. Ck
Hampir pukul jam 15.00 kst. Mereka pun turun kebawah untuk pamit pulang. Tepatnya balik ke seoul. Dan rumah tampak sepi karna nyonya park belum pulang belanja. Mereka pun menuju ruang tamu untuk pamit sama dongsaeng nya jimin. Karna nyonya park tidak ada.
"Sebentar syifa-shi. Kau tunggu disini dulu, aku mau manggil adik ku. Sepertinya eomma ku belum pulang jadi kita harus pamit sama adik ku saja".
"Nde jimin-shi". Jimin pun pergi meninggalkan syifa yg ada diruang tamu. Dan menuju kamar adiknya untuk pamit pulang.
Cleck.... *suarapintu*.
"Jihyun-ah. Keluar. Gue pen balik ke seoul karna udh sore" teriak jimin didalam kamar
"Iya hyung bentar gue lagi make baju". Ucap jihyun dikamar mandi
"Cepatan. Gue takut kesorean"
"Iyaiya hyung. Emang lo mau balik sekrang?kan eomma belum pulang?" tanya jihyun keluar drikamar mandi
"Iyalah. Gue juga harus latihan karna persiapan konser nnti. Udh yuk ah cepet kesian temen gue nunggu". Ucap jimin kelepasan
"Mwoo?teman?". Jihyun
"Aishhh. Maksudnya cewe gue. Udh ah cepet". Jimin pun keluar dri kamar adiknya itu.
Temen?apa jimin hyung salah bicara?atau emang mereka sekedar teman?- jihyun berguman.
Jihyun pun menyusul hyungnya yg sudah ada diruang tamu.
"Hyung. Lo udh mau balik sekara...." ucap jihyun terputus melihat seorang yeoja yg dibilang hyung nya kalo itu pacarnya. Yap . jihyun kaget karna yg tadi sama jimin itu syifa. Yeoja yg dia usulin dikampus. Apa jihyun menyukai syifa?????
"Ne. Gua balik skrng dan bilang eomma kalo gue balik duluan".
"Yaudh iya hyung. Jalgayo. Kalo udh smpe kabarin gue".
Jimin pun pergi dri kediaman rumahnya. Karna hari semakin sore diapun begegas pulang. Karna dia tau syifa pasti udah ditunggu sama temannya itu. Didalam perjalan suasana kembali hening.
*****
SyifaPov.
Gue kaget seteang mati yg gua lait tadi beneran jihyun. Jadi dia selama ini adiknya jimin? Bener aja kan dugaan gua dia adik nya jimin semenjak dia ngasih tau namanya. Arghh
Gue harus gimana dong. Gue kan sering ngomelin dia dikampus nnti kalo ngadu kejimin gimana?kalo jimin gamau ketemu lagi gimana dong?arghhhh😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias Is Mine•PJM
Fiksi Penggemarseorang yeoja dari indonesia bernama syifa . seorang yeoja yang menggemari dunia k-pop. dan pada suatu hari dia berhasil berangkat kekorea. dan berujung bertemu seorang namja bernama "Park jimin" . mau tau selanjutnya? Cast : outhor - par...