Udah hampir setahun gue tinggal dikorea sama caca. Sekarang gue udh memasuki semester 3 karna gue ngambil sampai semester 8 yg berarti itu s1. Caca juga sekarang udh mulai sekolah ko, iya baru 6bln terakhir ini caca udh masuk sekolah menengah atas. Caca dan gue sama sama disibukin sama tugas, belum lagi kita emang kerja paruh waktu disini buat keperluan sehari hari, ya setidaknya gue disini engga sendiri, gue ditemani sahabat gue caca.
Udah hampir setahun ini gue belum balik ke indo, bahkan nanya kabar orang tua gue pun jarang karna ya gue disibukin sama ini itu sampai gue lupa gue juga harus ngasih kabar keorang tua gue yg ada di indonesia.
Ya sekian lama gue nunggu cita cita gue kesampaian sampai korea. Dan disini lah gue, hidup di negri kelahiran idol tercinta gue, gue bener bener senang akan itu. Gue juga udh ngebuktiin sama orang yg udh ngatain gue aneh suka sama yg berbau kpop. Ya namanya hobi siapapun jga berhak kan.
Dan lo pasti nanya apa gue salama ini masih kontekan sama bangtan? Jawabannya engga. Gue sama caca memutuskan untuk ganti ponsel dan nomer hp, karna kita udh gamau lagi berurusan sama mereka semua. Iya sebenernya awalnya caca gamau karna kesempatan ini langka. Tapi, setelah gue jelasin panjang dan lebar caca akhirnya ngerti apa maksud gue. Dan itu lah, selama setahun ini kita udh jarang fangirlingan bareng, iya karna kita sama sama sibuk.
Dan kebetulan sekarang udh mau masuk semi untuk yg kedua kalinya gue tinggal disini. Dan sekarang kita samasama lagi long weekend, iya kita kembali lagi keaktivitas itu seminggu mendatang.
Dan disini lah gue sama caca, disebuah caffe didaerah myeondong. Iya kita sekarang lagi keluar buat jalan jalan. Karna kita jarang ngabisin waktu bareng kaya gini.
"Huft. Udh mau masuk musim semi aja ya teh". Ucap caca. Iya gue tau musim yg paling caca suka itu winter. Karna kata dia bisa main bola salju. Haha
"Hmm. Ini musim semi kedua ca kita disini. Engga kerasa ya kita udh setahun lebih tinggal disini. Gimana kabar mereka ya ca? Kita udh jarang up to date sekarang". Ucap gue saraya menyeruput coffe hangat.
"Iya teh, gue juga enggak nyangka kita udh setahun disini. Lo sama gue samasama sibuk, kita ngabisin waktu malam tiba itupun jarang kan. Ternyata gini ya teh, tinggal jauh dri orang tua. Hmm tapi gue enggak menyesal sama sekali teh ikut lo kesini. Iya karna lo tau kan? Gue pengen banget kesini dari dulu. Dan makasih banyak teh, berkat lo gue bisa pergi kenegara impian gue". Gue tersentuh sama ucapan caca barusan. Iya emang karna gue maksa supaya caca ikut sama gue. Gue juga gamerasa terbebani dia ikut gue kesini. Gue pun memeluk caca
"Hmm. Makasih ya ca udh ikut gue kesini, setidaknya gue disini enggak sendiri, gue masih bisa hidup disini karna perjuangan kita berdua. Makasih banget lo udh mau bantuin gue selama ini". Gue pen nangis aja rasanya ini.
"Ah lo mah teh bikin suasana haru aja. Gue jadi pengen nangis tau". Ucap caca membalas pelukan gue.
"Haha iyaiya maap. Ayo seminggu ini kita habisin waktu berlibur. Oke?".
"Ne. Kajja". Cacapun narik gue untuk keluar dari caffe.
Kita samasama memutuskan untuk jalan kaki. Daerah myeondong emang terkenal pusat perpembelajaan. Jadi kita sengaja jalan biar bisa liat liat apa aja yg ada disana.
********
Dan sekerang gue sama caca lagi duduk ditepi sungai han. Gue jadi teringet pas gue diajak jalanjalan sama jimin kesini. waktu itu terasa mimpi bagi gue. Bisa jalan jalan disore hari sama idol tercinta kita. Sunggu rasanya bahagia hati gue pada saat itu.
Lamunan gue pun terbuyar karna caca datang buat ngasih makanan.
"Ngelamunin apaan si lo. Sampe gue teriakin ga nengok. Ck".
"Ah itu. Ah udh lah gapenting. Lo beli apa?".
"Nih gue beli roti bakar tadi. Lumayan karna udara masih agak dingin. Nih makan dulu".
Gue pun sama caca samasama terdiam menikmati santapan kita sore ini ditepi sungai han. Hanya terdengar hembusan angin sore yg menyelimuti sore ini.
"Teh?".
Gue pun menengok ke arah caca "kenapa ca?".
"Lo enggak kangen sama rumah?". Ucap caca yg masih fokus liatin kearah sungai han.
"Kangen ca gue. Tapi urusan gue disini masih panjang. Lo tahun depan juga udh lulus ca. Kan lo cuma nunggak setahun doang kan?".
Caca pun mengangguk "iya teh. Nanti kalau gue lulus terus gue balik. Nanti lo sama siapa?".
"Haha. Ya gue sendiri lah ca. Gapapah kali santai aja".
Tbtb caca meluk gue. " gue gamau pulang teh. Gue mau nungguin lo sampai wisuda nanti. Gue setelah lulus bakalan cari kerja yg gajinya lebih gede dari sekarang. Gue bakalan bantuin lo bayar kuliah lo teh".
Gue pun membalas pelukan caca " makasih ya ca. Tapi kalo urusan uang kuliah tanggung jawab gue. Lo lulus trus cari kerja pas itu kumpulin uang buat kita balik ke indo nanti. Iya lo bisa sekedar bantu gue buat keperluan bulanan doang". Ucap gue melepaskan pelukan. Dan kita pun kembali menatap sungai han.
"Teh, gue kangen mereka".
"Siapa?bangtan?".
Caca pun memangguk "iya gue kangen mereka. Rasanya udh lama gue gatau kabar mereka. Secara kita udh engga up to date lagi".
"Iya mungkin mereka lagi disibukin sama urusan mereka. Setelah mereka menang bbmas mereka makin sibuk mungkin. Udh lah biarin aja sih ca".
"Tapi teh gue kangen mereka terlebih lagi gue kangen suga. Iya waktu itu gue sempat bahagia cuma sesaat sih".
Gue menatap caca, hati kecil gue ngerasa bersalah udh minta caca ganti nomer dan engga berurusan lagi sama mereka.
"Maafin gue ya ca. Karna gue lo jadi gabisa deket sama suga".
"Gapapah teh santai aja. Tapi bener ko kata lo kalau kita gapantas buat mereka". Gue pun tersenyum.
"Yaudah ayo kita pulang. Kita lanjut berpetualangnya besok lagi. Oke"
"Oke siap. yo ah kita pulang".
Dan setelah itu gue pulang sama caca. Kita jalan kaki aja karna waktu masih agak sore. Kita jalan sambil berbincang - bincang.
Hai, Im back again nih. Wkwkw. Sekian lama hiatus akhirnya aku nulis ff ini kembali. Gimana?masih nyimpen ff aku di liblary kalian? Semoga masih yaa.
Oiya cek work aku satu lagi ya. Judulnya "MARRIAGE LIFE•KIM SEOKJIN".
VOTMENT JUSEYO!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias Is Mine•PJM
Fiksi Penggemarseorang yeoja dari indonesia bernama syifa . seorang yeoja yang menggemari dunia k-pop. dan pada suatu hari dia berhasil berangkat kekorea. dan berujung bertemu seorang namja bernama "Park jimin" . mau tau selanjutnya? Cast : outhor - par...