Bagian 15

1.1K 53 3
                                    

*Kampus*

Udah jam 10 mapel kedua pun dimulai. Kali ini dosen cho yg ngajar. Dosen cho. Yg mapel kedua tentang sastra dan karya seni.

"Selamat siang. Mari kita mulai pelajaran hari ini". Dosen cho menjelaskan materi hari ini. Dari karya seni,dan ini itulah pokonya banyak.

"Yaa pelajaran hari ini selesai. Dan besok karna ada rapat para dosen mengenai mahasiswa baru kalian diliburkan dua hari dan kembali lagi lusa. Sekian terima kasih". Dosen cho pun keluar diikuti para mahasiwa pun keluar kelas. Kecuali syifa dia masih membereskan bukubukunya kedalam tas.

"Syifa-ah. Aku pulang duluan ne. Jalga". Ji eun

"Ne,jalga". Syifa

Syifa masih membereskan buku bukunya tibatibaaa ada seorang namja itu lgi. Iya namja ini dia tidak akan berhenti sebelum dia dapat apa yg dia ingin kan. Dia selalu mencuri perhatian dan jahilin syifa teman sekelasnya.

"Hai yoeja jutek. Mau aku anter pulang?". Kata dia

"Annyi. Makasih aku bisa sendiri". Kata syifa ketus.

"Yakk!!! Sombong sekali kau. Ok baikalah kali ini aku akan bicara yg baik. Syifa-shi apa mau pulang bareng dengan ku?". Kata dia

"Yakkk!!! Kau ini kenapa huh?engga cape emang jailin aku terus. Kurang kerjaan sekali kau. Dan inget aku tidak kenal kau dan nama mu pun aku tidak tau. Jdi jangan so akrab". Jawab syifa kesal.

"Ahh jinja?kau belum tau nama ku?ayo akan aku beritau nama aku siapa". Kata dia sambil narik tangan syifa keluar kelas.

"Yak!!!! Lepaskan aku namja genit!!". Syifa

"Sudah diam saja". Kata dia santai. Dia terus narik tangan syifa dan menuju parkiran dan mengajak syifa entah mau kemana. Dannnn sampailah disebuah caffe.

*syifa pov.

Gue diajak sama ni namja ngeselin. Entah gue mau dibawa kemana sama nih orang. Dan mobil pun parkir disebuah caffe. Ohhh dia mau ngajak gue dinner gtu. Yailah

Dia ngajak gue keluar mobil dan masuk kedalam. Dia terus narik tangan gue. Sebenernya mau dia apaa sih hah?.

"Heiii namja ngeselin lepaskan tangan ku. Kau mau bawa kemana huh??". Kata gue memberontak. Tpi hasilnya nihil.

"Duduk. Dan tunggu sebntr". Kata dia.

"Aishhhhh". Sumpah gue benerbner kesel . gue gabisa lamalam woy gue harus kerjaa anjirr

"Nih minum lah". Kata dia smbil ngasih sebuah coffe hangat.

"Sebenernya apa yg kau mau?kenapa mengajak ku kesini?aku tidak bisa lamalama karna aku harus kerja". Kata gue santai dalam hati gue sih kesel sama lo.

"Anni. Ah perkenalkan nama ku park jihyun". Kata dia sambil mengulurkan tangan.

 Kata dia sambil mengulurkan tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang