bagian 28

818 38 3
                                    

Aouthor pov.

Setelah dua tahun berlalu, BANGTAN AKA BTS. semakin sibuk dengan kesibukan mereka sebagai idol papan atas. Mengadakan konser dunia dan berbagai acara lain nya benar benar membuat mereka sibuk.

Dan sekarang mereka lagi mas istirahat nya untuk sebulan kedepan. Para member pun seperti biasa lagi didrom dan sedang santai.

"Hyung. Masak apaan?". Ucap jungkook yg menyamperi member tertua itu.

"Chikhen katsu. Wae?". Ucap jin yg lagi sibuk ini itu.

Jungkook nanggepinnya cuma ber oh ria aja.

Sementara itu di ruang tengah. Jimin, taehyung, suga, jhope, namjoon lagi sedang menonton tv.

Tiba tiba ponsel jimin berbunyi menandakan ada telfon masuk.

"Yeoboseoyo. Ada apa jihyun-ah?". Ucap jimin.

"Hyung. Syifa hyung syifaaaa". Ucap jihyun dri sebrang sana.

"Syifa wae? Bicara lah yg jelas!!".

"Syifa hari ini balik ke indonesia hyung!!".

Seketika jimin berdiri dan kaget. "Mwooo!?? Dia balik ke indonesia? Lo yakin!??".

"Ne hyung. Tadi syifa ngabarin gue dan dia bilang dia pulang ke indo. Gue kaget banget hyung".

"Kapan dia ngabarin lo nya?". Ucap jimin gasabaran.

"Tadi hyung dua jam yg lalu. Ottokhae hyung?". Jawab jihyun cemas.

"Bodoh!!!kenapa lo galangsung kabarin gue!!". Jimin mematikan telfonnya sepihak. Dan dia diam membuat member yg lain bingung.

"Kenapa chim?". Ucap namjoon sang leader.

Jimin pun duduk kembali dengan lemas. "Syifa hyung". Lirih jimin.

Namjoon bingung arah bicara jimin. "Syifa wae. Jimin-ah?".

Jimin ngenghela nafasnya kasar. "Syifa pulang ke indonesia hyung". Ucap jimin menutup wajahnya yg sebentar lagi menangis.

Seketika taehyung, dan suga kaget. "Mwooo!!?". Jawab mereka bersamaan.

"Lo beneran chim, syifa balik ke indo? Kapan?". Ucap tae gapercaya.

Jimin menganggukan kepalanya. "Gue beneran tae. Sekitar dua jam yg lalu kata jihyun. Dan kalaupun kita kesana mereka udh take off tae". Lirih jimin.

"Syifa sama caca?". Kali ini suga yg bicara.

Jimin hanya menganggukan kepalanya. Dan suga pun lemas sama halnya kaya taehyung dan jimin. Pupus harapan dia untuk bertemu dengan dua yeoja itu.

Namjoon yg melihat ketiga membernya itu cuma mentap iba. Pasalnya hanya karna seorang cewe mereka sampai kaya gini. Apalagi yg jimin yg sedari tadi menangis walaupun dia menutup wajahnya.

Jhope pun merasakan apa yg dirasakan namjoon.

"Ottokhae namjoonie?!". Ucap jhope yg cemas melihat ketiga member nya itu.

Namjoon hanya mengangkat bahunya dan menggelengkan kepalanya menandakan tidak tahu.

Engga lama seokjin member tertua datang dengan senampan ayam katsu. Dan seokjin nampak bingung melihat jimin, suga, serta taehyung sedang sedih seperti ini.

"Wae, namjoonie?". Ucap jin.

"Biasa hyung". Ucap dia pasrah.

"Apaan si ah. Hyung tidak mengerti lo ngomong apaan". Ucap jin sembari menaruh nampannya di atas meja.

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang