bagian 21

996 37 5
                                    

Hari ini hari terakhir gue liburan. Iyaa karna besok gue sama caca udh kembali lagi ke aktivitas kita masing-masing.

Hari ini gue berencana mau jalanjalan ke daegu tower, iya karna lo tau kan gue sama caca tinggal diseoul, dan kita tu jarang banget keluar atau jalanjalan selain diseoul.

Sekarang kita berdua udh sampai seoul station, iya karna jam kita berangkat jam 09.00 kst. Engga lama kita sampai pun kereta tujuan daegu pun datang, gue sama caca bergegas masuk kedalam gerbong.

"Akhirnya kita liburan kedaegu juga ya teh, semoga ketemu sama mereka kita". Kata caca sembari menepati tempat duduk kita.

"Mereka siapa maksud lo?bangtan ca? Ayolah ca, kita udh samasama kan buat ngelupain mereka".

Caca pun noleh ke arah gue "Iya gue tau, tapi perasaan gue kalo kita bakalan ketemu lagi teh sama mereka".

Gue pun mengangguk "iya semoga aja. Yaudh lah kan kita kesana buat liburan kan".

"Iya teh. Ah udh lah biarin aja. Oiya nih gue beli shandwich tadi dijalan. Lo belom sarapan kan?". Tanya caca sembari ngambil didalam tasnya.

Gue pun mengangguk "hehe iya ca. Gue belom sarapan tadi".

"Yaudh nih makan dulu, karna perjalanan kedaegu butuh waktu lama". Kata caca sambil ngasih makanannya.

Gue pun sama caca saling menyantap makanan kita didalam kereta. Cuma alunan gemuruh kereta yg menyelimuti hari ini.

*********

Setelah menempuh perjalanan yg amat jauh, gue sama caca akhirnya sampai juga didaegu tower.

Setelah menempuh perjalanan yg amat jauh, gue sama caca akhirnya sampai juga didaegu tower

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ps: ini foto asli ya, engga ngambil dri google. Ini dikirimin lewat wa sama mas aku yg ada di korea hehe)

"Wahhh anjir indah banget teh sumpah. Gakalah sama namsan yaa disini. Malah disini udaranya fresh banget lagi teh".

Gue cuma senyum sendiri liat tingkah caca yg kaya anak kecil. Iya gue akuin sih kita baru pertama kali kesini, eh engga bagi gue. Ini udh kedua kali gue nginjekin kaki di daegu.

Ok fix, kayanya gue kangen tae. Secara waktu itu kita ketemu didaegu dengan tidak sengaja.

"Woy teh!! Lo denger gue ngomong ga sih? Ko bengong aja lo!?". Lamunan gue buyar garagara caca.

Gue pun ngikutin caca dri belakang. "Paan si lo. Gue jadi inget tae ca. Waktu itu dengan tidak sengaja gue ketemu sama dia di daegu".

Langkah caca berenti. Tepat dihadapan gue. Gue salah ngomong ya? Smpe dia kaget gini anjr😂

"Hah?tae? Nah kan gue udh yakin banget. Bukan gue doang yg kangen. Lo juga kan?ayo ngaku lo?".

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang