bagian 16

1.1K 54 0
                                    

Hari ini gue diajak jalan sama jimin. Entah mau kemana yg jelas gue seneng bisa diajak dia. Rasanya seperti mimpi tapi ini real, ini kenyataan kalo gue bener bener jalan sama seorang idol terkenal nan fenomena itu. Beruntung sekali diantara ribuan para Army gue ngerasa paling beruntung.

Sekitar jam 10 tadi jimin nepatin janjinya buat jempu gue. Gue pikir dia telat tapi dugaan gue salah dia dateng tepat waktu setelah gue selesai.

Kalian tau?gue bangun pagipagi buat make up secantik ini demi dia. Pakain casual berbalut jeans dan baju lengan panjang. Simple tpi elegant, btw gue make up ala ala korean jdi muka gue kaya eonni eonni korea😂wkwk

 Simple tpi elegant, btw gue make up ala ala korean jdi muka gue kaya eonni eonni korea😂wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir dua setengah jam kita masih di jalan. Sebenernya kita ini mau kemana sih?gaada pembicaraan di dalam mobil. Hening. Iya itu yg tdi gue rasain. Alunan musik memakin bikin gue mengantuk. Lambat laun gue pun tertidur.

Jam 13.00 kst gue sama jimin smpai. Entah dri kapan gue tidur yg jelas gue bangun udh ada daerah yg jelas gue gatau ini dimana.

"Syifa-shi, kita sudah sampai". Jimin pun membangunkan gue.

"Eung. Kita lagi dimana jimin-shi?". Tanya gue kedia

"Kita dibusan. Dirumah orang tua ku". Ucapnya santai

"Mwooo??!". Sekita gue kaget. Apa kata dia. Busan?wae?apa dia bawa gue buat dikenalin keorangtuanya😭

"Wae?kenapa kau bgtu kaget syifa-shii". Jimin

"Ah anniyo".

"Yasudah kajja kita turun". Jimin pun membukan pintu buat gue. Ala ala kaya didongeng gtu deh. Tpi gue gugup gue belum siap ktmu mertua. Eh apaan sih lo syif gamungkin.

Gue pun sama jimin memasukin rumah dia. Halamannya cukup luas, dipandu warna putih yg nambah kesan mewah. Rumput hijau dan bunga yg mengilili nampak indah.

****

"Eomma aku pulang". Teriak jimin dri luar pintu.

"Ndee tunggu sebentar". Teriak dia dri dalam. "Ahhh jimin-ahhh kapan kau datang?kenapa tidak beritahu eomma.huh?".

"Ahh ne. Aku sengaja tidak memberi tau biar supprise". Kata jimin smbil peluk eommanya.

"Ck. Dasar kau ini. ahh sepertinya kau tidak sendiri??". Eomma jimin

"Ahh aku hampir lupa. Kenalkan eomma ini syifa dia pacarku".

"Ahh jinja? Kenapa kau baru memberi tau eomma?". Eomma jimin.

"Ahh dia dari baru dateng dri luar negri eomma jadi kau tidak tau. Eoh syifa perkanalkan dirimu". Jimin

"Annyeonghaseo, jojaneun syifa rizky imnida". Ucap gue smbil bungkuk.

"Ah nde annyeong. Ayo syifa masuk". Eomma jimin pun menarik tangan gue masuk kedalam dan mempersilakan gue duduk.

"Syifa-shi? Mau minum apa?eommonim baru saja bikin jus. Apa kau mau?". Eomma jimin. Sumpah camer baik bangt daah sama gue😭

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang