Budayakan vote sebelum baca, klik bintang dipojok sebelah kiri gasusah kan yaa?hehe
Setelah seminggu yg lalu pertemuan gue yg tak terduga dengan taehyung maupun jimin. Gue skrng lebih sering bertukar kabar dengan dua makluk itu. Jimin maupun taehyung sepakat buat bertarung dengan suportif. Gue gatau apa yg mereka rencanain tapi setelah itu jimin maupun taehyung sepakat buat bikin perjanjian, selama seminggu gue dan jimin berhak buat ngabisin waktu berdua tanpa diganggu dengan taehyung, sebaliknya pun gtu seminggu kemudian taehyung jga bgtu. Awalnya gue gasetuju tapi gue mikir ulang gue takut persahabatan yg lebih terkenal dengan vmin itu rusak cuma karna gue. Lo pasti penasaran apa member yg lain tau? Jawabannya iya. Ini saran dri namjoon sang leader yg disetujuin para anggotanya. Gue gatau kenapa mereka giniin gue. Nasi udh jadi bubur yaudh gue cuma bisa menikmati itu aja.
Beda halnya sama caca, ternyata dia belum bertemu dengan suga. Padahal pas kemarin gue ketemu suga gue kira mereka udh bicara taunya belum. Gue gatau lagi dengan namja bermarga min itu, dia memegang teguh sifat dinginnya dia. Gue jdi mikir ulang, apa caca bakalan tahan dengan sifat ketus nya si suga itu?.
Hari ini gue seperti biasa disibukin aktivitas gue, kuliah, parttime dan pulangnya pasti di jemput sama namja bermarga park itu. Yap, sudah seminggu ini jimin antar jemput gue, bahkan sekarang gue lebih sering ngabisin waktu dikampus dengan si jihyun itu dengan alasan dia gabakaln biarin gue sama cowo lain dan itu disetujuin dengan sang kaka si park jimin.
Kerja gue udh selesai dari 30 menit yg lalu. Jimin udh sampai sebelum perkerjaan gue selesai. Gue heran sama dia selalu jemput gue 30menit sebelum gue selesai. Benar benar gila.
Jimin nampak senyum melihat gue keluar caffe. "Sudah selesai tuan putri?".
Gue cuma mengelengkan kepala gue dengan katakata manis dri mulut seorang park jimin. "Ne tuan. Sebaiknya kita pulang skrng".
Gue dan jimin masuk kedalam mobil sport berwarna hitam. Didalam mobil kita mengobrol hal hal yg aneh dan kebiasaan kita yg buruk. Entah rasa gugup gue dekat dia udh ilang gtu aja.
Setelah setengah jam perjalanan gue sampai dirumah. Jimin dengan gerakan cepat membukan pintu buat gue. Udh seminggu ini dia selalu kaya gini ke gue. Entah gue bingung sama dia yg selalu berubah ubah sikapnya.
"Terima kasih sudah mengantarkan ku pulang jimin-ah. Hatihati dijalan".
Gue pergi meninggalkan jimin tapi tangan gue ditahan lagi sama dia. Gue mengerutka kening gue. "Wae? Ada yg kau bicarakan lagi pada ku?"
Jimin nampak bingung. "Hmm bsok waktu dengan taehyung bukan?"
Gue mengangguk tanda iya. "apa aku boleh memeluk mu?".lanjut kata dia.
Gue senyum melihat jimin yg meminta izin buat meluk gue. "Ne. Peluklah sepuas mu jimin-ah".
Jimin kaget dengan kata gue barusan. "Jinja? Kau tidak berbohong bukan?"
"Ne. Aku tidak berbohong. Cepet peluk atau aku berubah pikiran".
Dan pada saat itu juga jimin meluk gue dengan erat banget. Gue membalas pelukan jimin menghirup wangi tubuh dia. Ternyata jimin pendek dikalangan membernya saja buktinya dengan gue, gue sedadanya dia. Nyaman, senang, gue bisa dipeluk jimin. Rasanya gue gamau melepaskan pelukan ini bgtupun juga jimin.
"Jangan begitu lelah besok kau dengan tae. Jaga kesehatan mu selama seminggu tanpa aku. Aku akan merindukan mu setelah ini syifa-ya". Ucap jimin disela sela pelukan kita berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias Is Mine•PJM
Fanfictionseorang yeoja dari indonesia bernama syifa . seorang yeoja yang menggemari dunia k-pop. dan pada suatu hari dia berhasil berangkat kekorea. dan berujung bertemu seorang namja bernama "Park jimin" . mau tau selanjutnya? Cast : outhor - par...