bagian 33

1.2K 78 10
                                    

Klik bintang pojok kira atuh huhu. Sedihhh dikit bangetttt.. Gavote jodohnya ucup. Bodo ekekek

***
Sekarang gue udah hampir  2tahun, setelah kepulangan gue dari korea. Dan sekarang juga gue udah kerja di salah satu kantor pajak dijakarta. Dan pasti lo nanya, apa mereka masih menghubungi gue atau engga, jawabannya udah pasti engga. Ya sebenernya sih bulan besok katanya mereka ke indo ngadain konser disini. Tapi kayanya gue gabakalan nonton mereka. Gue udah bener bener udah ngelupain mereka, terutama jimin sama taehyung, mereka hanya masa lalu gue, dan udah menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam hidup gue.

"Bu, syifa pamit kerja dulu ya. Udah siang nih soalnya". Pamit gue ke orang tua gue.

"Iya teh hatihati dijalan. Kalau mau pulang wa ade nya minta suruh jemput".

"Iya bu. Yaudah syifa pamit dulu". Dan gue langsung keluar rumah dan langsung pergi kerja.

Sekitar 10menit dari rumah menuju stasiun gue pun sampai. Dan langsung menaiki kereta tujuan jakarta kota.

Kring... Kring... Kringg...

Suara telfon gue bunyi menandakan ada telfon masuk. Tanpa mikir panjang gue pun langsung menjawab telfonnya.

"Yeoboseyeo. Oh jihyun-ah ada apa?". Tanya gue yang ternyata panggilan dari jihyun sekaligus sahabat gue.

"Lo pasti udah liat kan kalau bts akan kesana?". Tanya dia

"Hooh. Wae?".

"Hmmm. Gini, jadi jimin hyung menyuruh lo untuk datang ke konsernya nanti disana".

"Lo pasti udah tau jawabannya apa". Ucap gue malas.

"Ayolah. Jangan terlalu begini syif. Ayo lo harus datang kesana".

"Shireoyo".

"Wae?".

"Oh jihyun-ah sudah dulu gue harus kerja. Annyeong". Jawab gue tanpa menjawab kata dia dan langsung mematikan telfon sepihak.

Dan setelah itu gak lama kereta pun datang dan gue langsung menaiki keretanya.

*****

Setelah menempuh waktu kurang lebih satu jam dikereta. Akhirnya gue pun sampai dikantor tempat gue kerja yg hampir memasuki 2 tahun gue berkerja disini. Karna nilai gue dan juga gue lulus salah satu univ dikorea memudahkan gue untuk mendapat kerjaan disini. Yap, gue disini dapat bagian pelayanan.

"Pagi pak". Ucap ke pak yoza salah satu karyawan disini yg menjabat sekretaris disini.

"Pagi juga dek". Dan pak yoza langsung menaiki lift ke lantai 3. Karna bagian pelayanan dilantai dasar jadi gue gaperlu menaiki lift.

Dan gue pun langsung masuk keruangan gue untuk mulai kerja. Kerjaan gue juga gaterlalu berat dan cape. Cuma mengatur daftar orang yang mengajukan dan membayar pajak doang.

Hampir pukul 12 siang, yang berarti jam istirahat akan sebentar lagi. Dan kerjaan gue masih lumayan banyak karna hari ini banyak orang yg datang untuk membayar tagihan pajaknya.

"Dek, ayo makan siang. Nanti aja lanjut lagi kernya". Ucap salah satu rekan kerja gue.

"Oh iya mas. Ini sebentar lagi juga selesai".

"Oh yaudah nanti nyusul aja ya dek kekantin belakang".

"Oh ok mas. Nanti aku nyusul".

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang