Extra part 2/2

295 16 1
                                    

HAIIIII!!! long time no see y'all🥰💜
Maaf ya, aku baru publish cerita ini lagi. Maaf yaa membuat kalian menunggu, tapi tenang aja ko aku gak gantung kalian hehe.

Oiya, gimana nih kabarnya? Sehat terus kan yaa? Oiya, aku cuma mau bilang makasi banyak ya buat kalian yang udah baca cerita aku. Maaf kalau aku masih banyak kurangnya dalam menulis, tapi aku berusaha untuk menjadi author yang lebih baik lagi dan disukai banyak orang. Amin🥰

Btw, gimana nih pesan dan kesannya kalian baca cerita ini? Dan sudah siap belum 1 capther lagi akan tamat lo "my bias is mine" huhu. Sedih sih, tapi ya gimana aku memang harus menyelesaikan ini biar bisa fokus dengan cerita yang lain.

Dan menurut kalian cerita ini akan happy ending atau sad ending? Jangan lupa Comment, vote, dan share ketemen kalian biar aku semangat untuk nulisnya💜

I purple u and stay safe ya guys!💜






*********


S

ekarang jihyun sedang ada dalam perjalanan menuju hotel, ia benar dirinya akan menjemput syifa untuk makan malam bersama nya.

Sebenernya jihyun belum bilang pada syifa kalau mereka akan dinner bersama member BTS, menurut jihyun itu akan lebih bagus kalau dirinya membuat kejutan untuk member kalau dirinya datang bersama syifa, terutama untuk jimin.

Setelah sampai hotel ternyata syifa sudah ada diloby sehingga mereka langsung pergi menuju tempat tujuan.

"Kenapa harus cepat cepat sih? Lo gila yaa gue belum siap siap tadi". Omel syifa.

Pasalnya jihyun mengabari nya mendadak, sehingga ia belum sempat bersiap siap.

"Yaelah kita hanya makan malam biasa. Kenapa ko jadi marah marah sih?". Omel balik jihyun.

"Ish. Gimana gue gamarah sama lo. Ya lo gila aja lo ngabarin gue satu jam yang lalu. Lo gila emang, emangnya kita mau makan dimana sih?".

"Ya ditempat makan. Pokonya gue yakin lo akan senang ketempat itu".

"Ahhh, sejak kapan lo berubah jadi cowo romantis gini? So rahasia rahasiaan segala". Oceh Syifa

"Beneran gue, lo pasti akan suka. Malam ini gue yang traktir lo makan deh tenang aja". Ucap jihyun sambil menyetir mobil nya menuju tempat tujuan mereka.

"Lo beneran traktir gue? Ahhh jihyun-ah gomawo, lo tau banget kalau gue lagi menghemat uang". Jawab syifa.

"Iya beneran. Yaudah mending lo jangan banyak omong, duduk diem diem. Gue lagi fokus nyetir".

Dan setelah itu mereka dalam perjalanan hening tanpa pembicaraan. Ya menurut syifa ya memang sudah semestinya kalau lagi sedang mengendarai mobil harus fokus.

Setelah perjalanan yang amat panjang karna macet, Akhirnya mereka sampai juga ditempat tujuan mereka, yaitu restoran yang sudah di tentukan oleh member BTS.

Asli ini syifa benar-benar tidak tau kenapa ia dan jihyun malah ketempat restoran mahal seperti ini? Ya bagi syifa, sebaik baiknya jihyun ia tau kalau anak itu pasti akan pemilih tempat makan, terutama yang mahal mahal seperti ini bukan gaya jihyun banget menurut nya.

"Heh, lo gasalah ngajak gue kerestoran mahal kek gini?". Tanya syifa setelah turun dari mobil.

"Ya gak salah lah. Ya mumpung gue lagi banyak uang jadi gue mau traktir makan ditempat yang bagus". Jawab jihyun.

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang