Hallo gais long time no see. Wahhh gak kerasa aku udah satu tahun hiatus dari dunia wattpad huhu. Maaf yaa yang nungguin aku publish nya lama banget huhu. Aku juga gaada niatan ko buat gantung cerita ini, karna emang rencananya 3 extra part lagi menuju tamat. Gak kerasa juga cerita ku banyak yang suka. Makasih banyak gais, aku sayang kalian 😘😘😘
Sudah siap 3 extra part menuju ending?
Dan aku gak janji cerita ini akan happy ending atau sad ending. So tunggu aja yaa 😜😘
Jangan lupa klik tombol bintang biae aku jadi semangat nulisnya. Dan maaf jika typo bertebaran!!😄👻
*************
THE DAY WORLD TOUR IN JKT.
Gue cuma bisa menghela nafas liat hari ini, hari ini dimana mereka akan ngadain konsernya di negara kelahiran gue. Engga dipungkuri kalau gue emang kangen banget sama mereka semua. Tiket pun gue udah beli, sengaja gue beli bagian belakang biar engga ke notice sama mereka. Gue bingung harus dateng kesana atau engga.
Jam udah hampir pukul 5sore, tapi gue belum berangkat juga ke venue tempat konser itu berlangsung.
Drttt.... Drtttttt.... Drtttt...
Telfon gue getar pasti itu panggilan dari jihyun. Emang jihyun skrng lagi di indonesia juga ikut jimin. Kemarin juga udh ketemu tapi itu cuma sebentar. Karna gue takut kaya dulu lagi dia diem diem nemuin gue sama jimin, gue gamau itu ke ulang lagi.
Tanpa pikir panjang, gue langsung matiin telfon dan langsung menuju kesana.
"Bu, syifa pergi dulu".
"Mau kemana?".
"Mau nonton. Yaudah syifa pergi dulu".
Setelah pamit sama orangtua gue, gue langsung ngeluarin mobil gue yg ada di garasi dan langsung pergi kesana. Alhamdulillah karna hasil kerja gue dikantor. Gue sekarang udah bisa beli mobil sendiri, jadi kalau kemana mana enak.
Gue gatau kalau jalan jakarta macet banget, padahal baru mau magrib. Ah iya mungkin orang pada jalan jalan kali ya karna hari ini weekend juga.
Setelah kurang lebih 30menit. Akhirnya gue sampai juga di ice bsd city. Iya karna mereka emang ngadain konser di sini. Gue langsung masuk dan nyari tempat duduk gue dimana. Setelah ketemu gue langsung duduk dan nunggu acara dimulai. Acara dimulai juga tinggal beberapa menit lagi. Syukur gue sampai sini gatelat.
Gue pun langsung sms jihyun, kalau gue udah sampai disini. Gue yakin pasti tu anak ada disini, entah ada di back stage atau dimananya.
Author pov.
Sedangkan di back stage. BTS lagi siap siap untuk acara konser nanti. Tidak dipungkiri kalau JKT masuk dalam list tour nya kali ini. Awal nya memang JKT gamasuk dalam list LY TOUR, tapi berkat permintaan jimin dan yang lain, tentu saja pd nim menyetujui nya dan lihat lah sekarang mereka sudah ada di negara pertiwi ini.
Tiada henti henti nya jimin, taehyung. Maupun yoongi berdoa supaya gadis itu datang ke konser nya nanti. Semoga saja.
"Jimin!!!". Teriak namjoon dari belakang.
"Ne, hyung?".
"Lo udah ngabarin adik lo belom?".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias Is Mine•PJM
Fanfictionseorang yeoja dari indonesia bernama syifa . seorang yeoja yang menggemari dunia k-pop. dan pada suatu hari dia berhasil berangkat kekorea. dan berujung bertemu seorang namja bernama "Park jimin" . mau tau selanjutnya? Cast : outhor - par...