bagian 14

1.1K 52 1
                                    

*Ruang latihan*

Para member lagi latihan seperti biasa, iya karna dikit lagi dia akan sibuk konser jdi mereka latihan benerbener giat. Terutama JIMIN.

heogongeul tteodoneun
jageun meonjicheoreom
jageun meonjicheoreom
nallineun nuni naramyeon
jogeum deo ppalli nege
daheul su isseul tende

nunkkocci tteoreojyeoyo
tto jogeumssik meoreojyeoyo
bogo sipda
bogo sipda
eolmana gidaryeoya
tto myeot bameul deo saewoya
neol boge doelkka
mannage doelkka.

Alunan musik diruang latihan. Bikin suasan tambah nyaman. Ada yg tidur ada yg dance dance gajelas. Karna merka lagi istirahat karna dikit lagi waktu makan siang.

Sebenrnya dia datang atau engga sih. Udh hampir jam 11 siang dia gadatang juga. Apa dia lupa? Gamungkin bukan dia lupa. Apa dia bodoh tidak mau ketemu ku dan yg lain?arghhhh. Iya itu lah yg ada dibenak suga. Akhirnya dia pun keluar siapa tau si gadis kecil itu sudah datang.

"Hyung, mau kemana lo?bukannya istirahat dulu malah keluar". Teriak jimin dari dalam ruangan.

"Nnti gue balik lagi. Sebentar aja galama". Kata suga sambil keluar.

"Suga hyung mau kemana hyung?" jungkook.

"Mana gue tau kook. Lo tanya aja gih sanah sama dia dia mau kemana". Kata jimin sambil nenggak air mineral.

"Ck. Gue kan nanya sama lo hyung. Lgi juga suga hyung udh pergi". Jungkook.

"Udh udh mau tau urusan orang aja lo pada. Udh mending pesan makanan. Gue udh laper nih". Rapmon smbil megang perutnya yg kelaparan itu.

"Yaudh biar hyung aja yg pesan. Kalian mau makan". Tanya jin mengeluarkan ponselnya.

"Hmmm. Jajangmyeon aja hyung. Make keju mozzarella. Beuh enak tuh hyung". Jimin

"Yg lain mau makan apa?". Jin

"Samain aja lah hyung". Taehyung.

"Yaudh oke. Tunggu udh hyung pesan". Jin.

Cklekk..... Suara pintu terbuka

"Suga hyung bawa yeoja?". guman jungkook.

Skip....

Hampir setengah jam meraka kenalan sama caca diruangan. Dan suga memutuskan untuk mengantarkan caca pulang. Suga pun keluar menarik tangan caca.

"Kemaren tae hyung,skrng suga hyung juga bawa yeoja. Bsok siapa lagi. Hah?". Jungkook kesal.

"Ehh kook lo apa apaan sih. Gaseharusnya lo kaya gini. Hargain fans kook". Jimin

"Ck. Paan si lo hyung. Gue juga gamau ada fans yg tau privasi kita". Jungkook

"Iyaiya gue tau tapi gaharus marah gtu aja. Hargain dia selagi dia ngehargain lo". Jimin

"Bener kookie kata jimin. Kamu ga seharusnya kaya gtu tadi". Jin

"Lagi juga kan yg dibawa mereka yeoja nya cantik bukan. Gapapa mungkin itu keberuntungan mereka ketemu kita kita". Jhope

"Iya hyung. Mianhae". Jungkook

"Hmm. Yaudh lain kali jangan gitu. Arraseo?". Jin

"Hmm arra". Jungkook.



*******

Didalam mobil nampak hening tidak ada yg berani bicara satu pun. Suasana canggung kaya orng pertama kali pacaran. Desiran jantung semakin aneh. detak tidak beraturan. Rasanya aneh.

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang