Selepas 2 minggu lalu menghabiskan waktu dengan jimin maupun taehyung, dan udh 2 minggu ini gaketemu sama mereka. Iya pasti kalian bingung kan? Selepas pergi dri pulau nami, dan lusa mereka ada acara dijepang selama dua minggu, iya jdi itu alasan kita gaketemu selama 2 minggu ini.
Hari demi hari gue laluin dengan menghabiskan waktu dengan kesibukan gue dikampus maupun dicaffe. Dan ujian gue semakin dekat, iya semakin juga gue sibuk ini itu, pagi sampai siang gue habisin waktu di kampus dan siang menjelang malam gue habisin waktu di caffe, dan malamnya gue abisin waktu dengan setumpukan buku buku. Lelah, cape, itu yg gue rasain. Hidup dinegara orng gasegampang apa yg gue bayangin walaupun ini bener bener kemauan gue, gue disini bener bener belajar mandiri yg apa apa harus sendiri, makan, bayar tempat tinggal walaupun patungan sama caca, dan bayar keperluan kampus itu bener bener gue lakuin sendiri selama 1 tahun setengah ini. Hidup di kota yg terkenal dengan pusat kecantikan ini bener bener bikin gue rindu dengan tanah air. Hidup berdua yg penuh lika liku, pertemuan yg tak terduga dengan idol terkenal, di sukai idol sendiri itu bener bener jauh dri expetasi gue. Udah hampir setahun lebih gue disini tapi gue belum sempat balik ke tanah air, ngasih kabar pun jarang dikarenakan kesibukan gue yg amat banyak.
Hari ini gue seperti biasa kekampus karna hari ini terakhir gue mengumpulkan tugas tugas gue.
"Ada kelas pagi lo teh skrng?". Ucap caca melihat gue yg menuruni tangga.
Gue pun mengganguk "Iya nih ca. Hari gue terakhir ngumpulin tugas dan lusa gue udh ujian akhir semester".
Caca menanggapi cuma ber oh ria aja. "Oiya ca. Lo gimana? Ujian akhir lo kapan?". Lanjut gue
"Minggu depan teh. Semoga aja gue lulus tahun ini dan bisa nyari kerjaan yg lebih enak".
Gue pun senyum dan mengganguk sembari ngambil sepotong roti selai. "Amin. Mangkanya lo jangan males males belajarnya. Yaudh ca, gue berangkat dulu ya. Hari ini dosen choi yg ngajar".
"Dosen choi? Choi siwon maksud lo teh? Tiati deh teh itu dosen kiler banget. Kemarin dia kesekolahan gue ngasih selembaran pendaftaran kyung hee".
"Hah?setau gue ya ca. Yg biasanya nyebar brosur itu pasti asdos bukan dosen. Ah tapi bodo lah. Yaudh ya gue berangkat dulu". Ucap gue meninggalkan ruang makan.
"Tiati lo teh. Langsung balik lo". Teriak caca dri dalam rumah.
Gue cuma melambaikan tangan aja. Kaya gatau aja tu anak kalo gue harus kerja dulu. Ya kali disuruh balik cpt.
*****
Setalah ngabisin waktu dikampus dengan dosen kiler macem dosen choi itu bener bener bikin gue pusing setengah kepala. Ya lo bayangin aja dia nyuruh gue mempersentasikan apa yg gue buat ke mahasiswa belum lagi ditambah dengan gue bantuin dia nyatat nilai, gila ga tuh woy tu dosen.
Sekarang gue kaya biasa nya habis ngampus langsung pergi ke caffe buat kerja sampai sore. Oiya gue kerja di caffe milik yesung suju di daerah gangnam, bernama MOUSE & RABBIT. Karna ini caffe setiap hari nya selalu ramai orang berdatangan, makanan dan minuman yg murah meriah banyak orng yg datang kemari terutama pelajar dan anak kampus.
Hari semakin sore, senja semakin kelihatan yg menunjukan hari semakin gelap. Lo tau kenapa senja selalu dinanti? Karna awan berwarna jingga yg selalu memberikan ketenangan walaupun sesaat.
Gue bergeges pulang kerumah dan menuju halte bus. Always gue naik bus selalu ramai orng pulang kerja maupun pulang sekolah dan kampus. Hal hasil gue slalu diri karna bangku selalu penuh dengan orng. Butuh waktu 15 menit untuk sampai rumah gue, karna caffe gue gaterlalu jauh dri rumah beda sama kampus yg jauh dri rumah yg butuh waktu setengah jam bahkan lebih kalau macet melanda ibu kota seoul.
Sekitar 15menit akhirnya pun gue sampai dihalte dan bergeges pulang kerumah. Dan setelah sampai lampu rumah masih belum menyala yg menandakan caca belum pulang. Gue pun menuju dapur mengambil air mineral dan membawanya ke kamar.
"Arghh. Pegel banget badan gue". Erang gue sembari memang badan gue yg amat pegel ini.
Gue pun gamau bermalas malasan karna kalau udh kena kasur gue udh males ngapa ngapain. Gue pun menuju kamar mandi untuk membersihkan badan gue.
Sekitar satu jam menghabiskan dengan ritual ini itu gue pun selesai. Memakai pelembab muka sebelum tidur itu udh jadi kebiasaan gue.
"Caca kemana ya?tumben bangt dia belum pulang". Gumam gue sendirian. Gue pun langsung menghubungi caca.
"Hallo. Lo lagi dimana anjr? Ngapah belom pulang?". Ucap gue.
"Oiya maaf teh. Gue lagi drmh temen gue ngerjain tugas. Kayanya gue nginep. Gapapah kan?". Ucap caca dari sana.
"Rumah temen lo dimana emang? Anjr lo ngapah gabilang coba. Udah jam 8 malam".
"Itaewon teh. Jauh bat gue mau pulang juga. Yaudh lo jangan lupa makan. Gue lanjut dulu. Gue balik bsok. Bye".
Jawab dia mematikan tlfon sepihak. Emang bener bener tu anak.Gue pun memutuskan untuk tidur karna ada kuliah jam 6 pagi dan besoknya gue ujian akhir. Jdi gue harus tdr awal biar gatelat karna gaada caca otomatis gue gaada yg ngebangunin.
*******
Udah 30menit yg lalu gue udh smpe kyung hee, hari masih gelap baru jam set6 tapi gue udh sampai disini, baru ada beberapa siswa yg udah dateng. Sekarang ujian akhir gua semester 4 berararti tinggal 4 semester lagi gue lulus dan menjadi sarjana. Gue bersyukur banget sama tuhan gue diberi kesempatan untuk kuliah di korea, negara yg gue impiin sejak gue duduk dibangku sekolah dasar dan sekarang impian itu tercapai berkat usaha gue salama ini.
Bel masuk udh bunyi tandanya gue harus segara masuk kelas karna ini hari ujian akhir semester gue. Gue bener bener mau ngelakuin yg terbaik dan dapat nilai yg memuaskan.
Dosen cho memasuki kelas. "Pagi semuanya. Seperti biasa ujian akhir semester semua tas dan ponsel dikumpulkan hanya ada alat tulis saja yg dimeja kalian. Arraseo?".
Siswa pun mengangguk. "Ne saem".
Dan dosen cho pun langsung membagikan selembar kertas untuk ujian. "Kita punya waktu 90menit jdi kerjakanlah yg benar". Ucapnya sembari berkeliling kelas.
Dan setelah itu kita mengerjakan ujian dengan suasana tentram sunyi sepi. Iya itulah kira kira gajauh beda sama tanah air.
Hai hai. Aku kembali lagi nih wkwkw. Gimana ceritanya? Seru kan yaa hehe.
Kayanya ff ini bakalan selesai:(( maafin banget yaa kalo ff ini kurang dapat feel. Aku nulis ide aku sendiri gaada bantuan orng lain:"((.
Votmen juseoyo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias Is Mine•PJM
Fanfictionseorang yeoja dari indonesia bernama syifa . seorang yeoja yang menggemari dunia k-pop. dan pada suatu hari dia berhasil berangkat kekorea. dan berujung bertemu seorang namja bernama "Park jimin" . mau tau selanjutnya? Cast : outhor - par...