Syifa pov.
Setalah berjalan jalan disungai han gue sama jimin pulang. Dan jimin mengantarkan gue kerumah. Sampainya dirumah. Gue langsung masuk kedalam. Tapi ada yg aneh. Lampu udh menyalah semua. Apa caca belum tidur?tumben banget lampu udh jalan semua. Seperti biasa gue pun menuju dapur untuk mengambil air mineral.
Gue pun masuk kekamar. Dan langsung mandi, selesai mandi gue pun berbaringan diatas kasur. Apa aku baru saja bermimpi ketemu jimin?kemarin taehyung dan aku pun juga sudah melihat member lain. Tapi jimin dan taehyung berbeda. Bertemu secara kebetulan dan secara personal. Iyaa itulah yg ada dibenak gue. Iyaa mungkin tuhan punya rencana lain sehingga gue dipertemukan oleh mereka.
Gue pun menuju dapur dan memasak buat makan malam nnti. Iya mungkin caca lagi atau entah ngapain. yg jelas gue masak dan kalo udh selesai gue bisa kekamar caca buat dia makan malam. Sekitar satu jam gue pun selesai masak. Dan gue bergegas menuju kamar caca buat dia makan malam.. Gue tau dia pasti belum makan.
Cleckk.... *suaraPintu*
Ternyata dugaan gue salah. Gue pikir dia sedang tidur atau apa. Ternyata lagi duduk diveranda. Gue pun menuju kesana buat nyuruh dia makan malam.
"Ca?tumben banget lo gatidur. Malah duduk disini gabiasanya lo kaya gini". Kata gue sambil duduk dsamping dia.
"Eh lo syif. Iyaa nih gue lagi pengen aja duduk disini. Abis gue bete gaada kerjaan" . kata dia. Tapi perasaan gue ada yg beda hari ini sama dia.
"Yakin lo ca? Kayanya hari lo beda bangt deh. Lo lagi seneng tapi muka lo murung gtu kayanyaa. Lo kenapa?coba cerita sama gue". Tanya gue penasaran.
"Hehe. Iya gue hari seneng sekaligus gapercaya apa yg gue liat tadi. Gue rasa tuhan punya rencana lain sampai gue dipertemukan sama dia". Kata dia
"Aishh. Maksud lo apaan si ca?gue gangerti. Apa jangan jangan... Lo ngalamin apa yg gue alamin?bener ga?". Tanya gue penasaran. Padahal gue sih asal nebak aja siapa tau aja bener. Wkwk.
"Lo tau?tadi suga oppa masuk kedalam halaman belakang rumah kita syif. Gue tadinya gatau knpa dia kesitu eh pas gue nanya dia lgi sembunyi dri kerebunan fans". Kata dia santai.
"Lo beneran?galagi mimpi kan lo??". Tanya gue sambil megang pipi caca.
"Ihh apaan sih lo. Iya gue beneran mana mungkin gue boong sama lo. Dan lo tau?gue besok disuruh kegedung bighit. Dia ngasih gue ini tadi". Kata dia. Ternyata bener caca ketemu sama suga. Tpi kenapa suga ngajak caca kesanah?.
"Terus lo besok kesanah gtu? Gue ikut dong. Gue juga mau ktmu sama tae sama jimin😂". Kata gue
"Ck. Enak aja lo. Ini kesempatan gue. Lo kan udh waktu lo sama tae ktmu". Kata dia
"Ck. Dasar temen pelit lo. Oiya tadi juga gue ketemu jimin. Gue diajak jalan kesungai han sama dia". Kata gue
"Beneran lo?ko kita sama sih? Apa ini kebetulan atau apa sih?". Kata caca.
"Hmm. Entah gue juga gatau. Yaudh mending kita makan. Bsok gue harus kuliah pagi dan siangnya gue udh mulai kerja. Gue udh dpt kerjaan skrng. Dan bsok salamin aja ya kalo lo ketemu sama merka". Kata gue sambil memakan makanan yg ada dimeja.
"Beneran lo udh dpt kerjaan?wahh selamat yaa syif. Nnti gue juga nyari kerjaan deh. Buat bantuin lo juga". Kata caca
"Hmm. Yaudh mending kita makan dulu".
Gue pun sama caca makan sambil ngobrol sampe waktu menunjukan pukul 10malam. Obrolan singkat yg hangat yg baru gue rasain lgi. Biasanya gue balik caca udh tdr tpi malam ini beda. Iyaa kita berdua punya nasib yg sama bukan. Ketemu sama idol fenomena kaya BTS itu. Huft. Hari yg lelah sekaligus menyenangkan bagi gue. Tuhannn biarkan kebahagian ini berlanjut. Amin.
Pagi harinya gue bangun karna gue harus masuk kuliah pagi. Gue pun prepare buat berngkat kekampus. Karna waktu yg cukup mepet gue pun gasempet sarapan pagi.
"Woyy syif sarapan dulu lo!!". Kata caca sambil teriak dari ruang makan.
"Lo sarapan aja ca sendiri. Gue gasempet karna gue telat. Yaudh gue pergi dulu ya. Bye" . kata gue sambil buka pintu rumah dan berangkat buat kuliah dan menuju halte bus.
Sekitar hampir 30 menit gue pun sampe digedung kampus gue. Dan masuk buat ngikutin mapel pertama. Dan bener aja udh ada dosen dikelas. Gue pun masuk karna takut dimarahin
"Annyeonghaseo". Sapa gue kedosen yg ada dikelas gue. Dan tunggu. Ini bukan dosen cho. Tpi dia ini siapa?muka yg tampan tapi rahang yg bgtu tajam dan sorot mata yg mematikan. Dia ini siapa??
"Yaaa!! Kau kenapa kau telat,huh?bukan kan sudah diberitahu kalo hari ini mapel penting yg harus kamu pelajari. Knpa kau masih telat!?". Astgaaa ini dosen kenapa galak bngt sih. Lo gatau apa kalo jam jam sgni jam jam sibuk dijalan orng pergi kerja wajar aja kalo telat karna macet.pengen rasanya gue bales tpi gua takut.
"Ahh jeosonghamida". Gue cuma bisa bilang gtu. Karna ini dosen super galak tapi tampan😭
"Karna hari ini hari pertama kamu saya maafkan dan inget jangan ulangi lgi. dan duduk ketempat duduk mu". Syukurlah hari gue selamat. Seenggaknya selamat dari hukuman.
Gue pun duduk ketempat duduk gue. Dan disana udah ada Ji eun teman baru gue. Iya mudahmudahan kita bisa jdi sahabat bukan.
Sekitar 1jam pelajaran dosen yg kiler ini selesai tpi sayang sifatnya gasesuai sama wajahnya. Wajahnya yg tampan bikin para yeoja terpana pada pandangan pertama termasuk gue. Huft.
Karna pelajaran tidak ada dan ada lagi sekitar jam 10 nnti gue pun berniat untuk tidur sebntr karna gua ngantuk bngt. Dan baru aja gue meremin mata tapi ada yg ganggu. Iya lo tau siapa. Seorang namja tengil. Iya denger sih dia playboy dikampus ini. Ah entahlah gue aja baru masuk gimana gue tau.
"Hai". Kata dia penuh genit.
"Eung". Gue pun cuma bisa bergeming.
"Yak!! Kenapa kau sangat jutek sekali huh?apa kau tidak tau kalo aku adik seorang idol?" . kata dia kesal . seterah lo mau anak penjabat kek kaga kek bodo amat.
"Apa aku harus tau?apa itu penting?". Kata gue ketus.
"Yak!!kau benar benar tidak tau diri. Seharusnya kau beruntung aku nyapa kamu. Knpa kau sangat jutek skali.ck". Kata dia.
"Seterah kau sajalah.dan kalo sudah selesai silahkan kau pergi". Kata gue smbil merebahkan kepala gue diatas meja. Bodo amt lo mau bilang apa. Yg jelas gue gasuka cowo gentit kaya lo walaupun lo ganteng sekalipun.
"Ck. Dasar yeoja aneh". Kata dia sambil keluar kelas walaupun gue galiat tpi gue tau gerak gerik dari bayangan dia keluar kelas. Grgr tuh cowo gue jadi gabisa tidur. arghh emang yaa dari awal ketemu tuh orang udh bikin kesel karna tingkahnya. Arghhh.
Hai? Aku Update lgi nih, semoga suka ya sama ceritanya😚dan maaf kalo ada typo.
Happy reading & jangan lupa vote chingu💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias Is Mine•PJM
Fanfictionseorang yeoja dari indonesia bernama syifa . seorang yeoja yang menggemari dunia k-pop. dan pada suatu hari dia berhasil berangkat kekorea. dan berujung bertemu seorang namja bernama "Park jimin" . mau tau selanjutnya? Cast : outhor - par...