Setelah dua minggu gue di indonesia, sekarang gue balik lagi ke korea. Rasanya berat banget buat ninggalin keluarga dan tanah air. Gue pen bat tinggal disini tapi kerjaan gue disana gabisa ditinggalin gtu aja. Dan tadi pas gue mau pergi dri rumah rasanya berat banget, ditambah lagi nyokap gue nangis jdi gue jga ikutan nangis. Pergi kebandara dengan keadaan mata sembab.
Dan sekarang gue udh sampe bandara dan langsung naik kepesawat dan sebentar lagi bakalan take of dan ninggalin tahan air lagi. Yatuhan mungkin ini jalannya rezeky gue ada dikorea bukan di indo.
"Teh?". Ucap caca.
Lamanunan gua buyar. "Hah? Eh kenapa ca?".
Caca natap gue. "Lo kenapa sih?dari tadi gue lihat lo ko murung trs ngeliatin jendela terus dri tadi".
Gue mengelah nafas. "Berat ca ninggalin indo lagi. Huft tapi yaudah lah". Jawab gue pora pora gapapah. Padahal hati gue sedih.
Caca menepuk bahu gue. "Udh jangan sedih teh. Nnti jga kita bakalan liburan lagi kalo ada waktu. Ayolah teh. Kan kita disana buat kerja. Fighting!!". Jawab caca semangatin gue.
Gue pun senyum. "Hmm fighting!!".
"Oiya teh. Udh kabarin jihyun lo mau balik?".
Gue menepuk jidat gue. "Astga gue lupa. Ini belom take of kan ya?".
"Bego lumah. Beloman. Yaudh cpt tlfon teh".
"Oh ok ok".
Dan gue langusung mencet nomer jihyun dan langsung nlfon dia.
"Yeoboseoyo. Oh jihyun-ah, gue balik hari ini. Jemput gue jam 7 malam ok".
" ...... "
"Hah sibuk? Ya terus gue gimana dong?". Jawab gue.
" ........ "
"Andwaee!!! Gue naik taksi aja mending!!".
" ...... ".
"Shireoyoo!! Bodo amat ah. Yaudh gue tutup. Bye!!".
Gue matiin telfonnya sepihak. Bodo amat deh dia marah juga.
"Gimana teh?". Tanya caca.
Gue membuang nafas gue dengan kasar dan raut wajah kesal. "Engga bisa dia. Yaudh kita naik taksi aja nanti".
Caca cuma mengangguk doang dan setelah itu kita take off. Korean, Im back again. Huhu
*******
Setelah menempuh perjalanan yg amat jauh. Gue akhirnya tiba di bandara incheon. Korean, im back again nih wkwkw.
Gue pun keluar dri loby dan menuju pintu keluar untuk mencari taksi. Tapi pas gue keluar banyak orang yg lagi ngerumunin mobil van hitam. Apa ada idol yg bakalan dateng kesinih? Tapi ini kan udh malam. Gue pun merasa acuh dan terus nyari taksi tapi pas mobil van hitam itu terbuka. Para orang langsung berteriak histeris.
"Oppa oppaa aku padamu"
"Park jimin oppaa. Saranghae"
"Daebak. Ganteng banget ahhh"
"Sugaaa oppa , jimin oppa".
Oh ternyata mobil van hitam itu mobil yg sering ditumpangin BTS. Gue cuma ber oh ria saja dan terus mencari taksi.
"Teh, itu bangtan ngapain kemari? Emang dia ada jadwal diluar negri?". Tanya caca ke gue.
Gue cuma mengangakat bahu gue gatau. "Teh kita beneran naik taksi?". Tanya caca lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias Is Mine•PJM
Fanfictionseorang yeoja dari indonesia bernama syifa . seorang yeoja yang menggemari dunia k-pop. dan pada suatu hari dia berhasil berangkat kekorea. dan berujung bertemu seorang namja bernama "Park jimin" . mau tau selanjutnya? Cast : outhor - par...