Ditag oleh Ratu Paus dyana_h a.k.a PrythaLize
Sama kayak yang ngetagnya plus aku gak tau ini apa-apaan dan why aku yang keseret juga? Siapa yang memulainya, huh? Oke, abaikan
💎 Post your home screen.
Lol, ga ada yang menarik. Hapeku wibu :((
💎 Last picture that you save.
Itu, seriusan. Itu surat graduationnya Nabilah JKT. Jangan ketawa, yang di atas itu sedih. Anyway, happy graduation to for Mayuyu AKB. Err, hari ini kalo ga salah konsernya.
💎 Your favorite selfie.
Sesungguhnya aku jarang dan hampir ga pernah selfie. Dan yhaa, akan kuberi pengecualian buat kali ini. Dan sejujurnya aku gak tau ini selfie apa bukan haha.
Dan jangan ingatkan aku di mana foto itu diambil haha. Lol, itu kaca kamar mandi sekolahku.
💎 What is your hair color?
Actually, Black. But, ada merah-merahnya dikit turunan dari nenek '-' Kadang ingin kucabut tapi ... itu menyakitkan.
💎 Are you a hug lovers?
"Kau pendekap kekasih?"
Hell, aku benci bahasa inggrisku -__-
Ah, intinya mendekap seseorang, ya? Laki-laki? Err, aku bahkan tak bisa membayangkannya seperti apa.Pernah sih dipeluk orang. Sekali. Tapi ... itu kakak kelasku, dan dia perempuan. Bukannya apa, aku malu karena saat itu aku malah menangis kencang setelah ... er, berbulan-bulan gak ketemu sama seseorang yang jadi kataomoi-ku.
Bagaimana kalau laki-laki? Terlebih dia. Kupikir aku takkan melakukan itu sebelum waktunya. Kau tau, menangis di hadapan laki-laki itu memalukan. Terlebih, itu bukan hal yang bermoral di negeri ini.
💎What is your dream job?
Dream job? Sejujurnya aku ga pernah berpikir apa pekerjaan yang sangat aku impikan. Dulu, aku seringkali berpikir ingin menjadi seorang idol. Ya, member idol grup. Tapi untuk masa depan ... aku ingin mewujudkan sesuatu yang sejak kecil kuimpikan. Aku ingin jadi pemilik toko bunga yang merangkap café juga ... toko buku berwarna putih. Lol, it's like a weebs again. But, that's my dream.
💎 How many children do you want?
Intinya lebih dari 2! Soalnya sepi, di keluargaku pun terbiasa ramai. Kan gak seru kalau suatu hari yang jauh nanti, mereka hanya mengunjungi satu saudaranya aja.
💎 Favorite shoes brand.
Lol, jujur aja. Aku bahkan ga pernah peduli atau beli sepatu dengan brand tertentu. Sejujurnya aku gak peduli wkakakak. But untuk kali ini ... er, ada satu. It's 910. Kau tau? Kalo nggak ya gapapa haha. Sebenernya itu sepatu khusus lari. Aku beli karena suka warnanya. Black-torquise. You know? It's sweet!
💎 Have you like someone that like you back?
Kalian boleh tertawa. Sejujurnya aku gak tau. Akhir-akhir ini aku paling benci sama sangkut paut sama hal ya like ... this. About feeling or another phrase yang menggambarkan tentang hal itu. Bukannya apa, mungkin aku trauma atau ... entahlah. Mungkin sisi lain hatiku berkata kalau dia menyakitiku. Tapi di sisi lain, aku juga menyakiti orang lain yang justru menyimpan sesuatu itu untukku. Ya, dunia memang begini. Kau tak bisa memaksakan seseorang untuk menyukaimu. Begitupula dirimu, kau juga tak boleh memaksakan diri. Karena apa? Takdir itu ada dan nyata haha.
FINE! Sisi lainku merebutku -__-
Err, kalimat-kalimat di atas menjijikan sejujurnya. Dan yhaa, simpulkan sendiri hahaha. Kalian boleh tertawa, kok.Bonus pict. Aku lagi seneng upload gambar omong-omong.
Ya, itu karena aku setuju sama ucapan Ratu Paus hahaha. Setidaknya mereka selalu membuatku tersenyum~
Korban selanjutnya~ amateurflies qanturis compartisan 😜🔫
Regards
Nari