19.15
Zee: Zach.
Zee: Zach, jadi nggak?
Zee: Zach? Ini udah jam tujuh lebih lima belas.
Zee: Gue sama Zein udah siap-siap.
Zee: Katanya kangen ketemu Zein? Zein juga kangen sama lo tuh katanya.
Zee: Zein sengaja gue pakein baju unyu biar dia keliatan imut.
Zee: Zach? Kok lo nggak bales, ya? Apa mungkin nggak jadi?
Zee: Zein udah semangat banget tuh. Lo tega bikin Zein nangis gara-gara nggak jadi?
Zee: Kayaknya lo lupa, deh. Atau ketiduran gitu. Yaudah lah, gue ganti baju lagi aja.
Zee: Lain kali kalo mau batalin janji, beri kabar, ya? Biar yang sini nggak nunggu kayak orang goblok.
[Read]
19.33
Zee: Lo brengsek, ya? Dari tadi gue spam, cuma lo baca doang? Sori, ini bukan majalah bokep.
Zee: Demi kutang pink Jimin, lo ngeselin banget, tau nggak? Awas lo besok di sekolah, gue cincang lo.
Zach: Hai, Zee.
Zee: Sableng dasar. Gue uring-uringan, lo cuma bilang "Hai, Zee"?
Zach: Maksud gue, Hai, ini Rinai.
Zee: Oh.
Zee: Sehun.
Zach: Nggak jadi jalan sama Zach ya?
Zee: Nggak.
Zach: Aduh, kasian. Tuh Zach lagi ngobrol sama Papa gue. Akrab banget mereka.
Zee: Terus?
Zach: Ya kasian aja. Ternyata Zach lebih milih gue dari pada lo.
Zee: Wah nih orang hobi banget bajak-bajak hape orang.
Zach: Wah nih orang ngeles.
Zee: Ngeles apa?
Zach: Aduh ada yang cembokir.
Zee: Hah?
Zach: Gue tau lo suka, Zach.
Zach: Gue tau Zach ngajak lo ke pasar malem tadi. Gue nggak mau Zach jadi suka sama lo. Makanya gue ngajak dia buat ke acara keluarga malam ini. Dan ternyata, dia lebih milih ajakan gue ketimbang jalan sama lo.
Zee: Oh. Sehun.
Zach: Kok lo ngeselin, sih?
Zee: Ngeselin apa? Lo mau gue marah?
Zee: Gue tau, lo cuma mau manas-manasin gue, kan?
Zach: Ya gitu deh.
Zee: Sori, ya. Gue orangnya anti micin. Jadi gue nggak segoblok itu buat marah gara-gara soal ginian.
Zee: Dan, lo, harus kurang-kurangin makan micin biar nggak segoblok itu.
Zach: Ngeselin lo, ya?! Lo bilang gue goblok?
Zee: Lah terus apa, dong? Bego? Stupid? Bodoh?
Zach: Dasar. Liat aja nanti.
Zee: Aduh aku nggak liat. Aku pake beha.
Zee: Dasar, kompor gas.
Zee: Untung kompor nyokap gue merknya bukan Rinai. Kalo merknya gitu, udah meledak kali, ya rumah gue?
[Read]
------
a.n
nah disini ketauan kan rinai kek apa? rinai nggak secantik itu gaes :"
dan ini bukan perubahan yang tiba-tiba. inget nggak di chapter sebelumnya yang rinai bilang "sumpah kita khilaf"? nah disitu udah nunjukin kalo rinai udah anu.
p.s: pakai wifi sekolah :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat and Talk
Short Story[Completed] Highest rank #1 in Short Story 25 November 2017 ------ Zach dan Zee adalah teman sebangku. Sebelum Zach mengirimi Zee pesan untuk menanyakan buku catatan sejarahnya, Zee terlalu takut untuk ngobrol bersama cowok berdarah Sunda itu. Tapi...