18.56
Zach: Halo(?)
Zee: (?) (?)
Zach: Ini gue, Rinai.
Zee: Ya?
Zach: Zee, apa yang lo lakuin udah keterlaluan.
Zee: Kok gue? Salah dia sendiri, lah. Ngapain ngikutin gue sampe ikutan naik busway segala.
Zach: Zach keserempet mobil, sekarang dia lagi di RS.
Zach: Seandainya aja lo nggak ninggalin Zach waktu nyebrang, dia pasti nggak bakal kayak gini.
Zach: Gue tau lo marah sama Zach, tapi lo nggak seharusnya kayak gini.
Zach: Asal lo tau, Zach sering cerita kalo semenjak lo marah, dia jadi kesepian di kelas. Rasanya nggak enak lo diemin.
Zach: Bahkan dia sampe ngapalin wajah bias-bias Korea lo, Zee. Biar Zach nyambung ngomong sama lo.
Zach: Dia udah download-in banyak drakor buat lo.
Zach: Dia nunggak kas, kan? Nah itu buat beli kuota, Zee. Kuota dia sering abis cuma buat download drakor.
Zach: Oke, ini emang gue dilarang Zach buat ngomong ini.
Zach: Zach beliin lo casing yang ada potonya Jungkook sama album, Zee. Gue lupa album apa.
Zach: Tolong maafin Zach. Dia baik kan sama lo? Masa lo masih marah?
Zach: Lo tau kan kalo Zach takut jarum suntik? Sekarang dia lagi disuntik.
Zach: Lo juga, sih. Ngapain ninggalin Zach waktu nyebrang? Udah tau tuh cowok nggak bisa nyebrang.
Zach: Kalo bisa sekarang lo kesini ya, Zee. Di RS. Medika.
Zach: Hati-hati kalo emang lo mau kesini.
Zach: Oh, ya. Gue kan belum kenal lo dengan baik. Kalo gitu, salam kenal.
Zach: Gue juga minta maaf. Sumpah kita khilaf.
Zach: Ah, gue malu kalo inget itu.
[Read]
"Apa ini saatnya gue maafin Zach? Tapi kalo gue dikatain maafin dia gara-gara disogok album sama casing sama drakor gimana?"
-----
a.n
tiba-tiba jeka kepikiran buat bikin lapak baru. isinya menfess buat author-author wattpad kamu. gimana, ya? bikin tidak, ya? kalo bikin, apa ada yang mau menfess?
daripada menfess buat doi yang nggak peka, mending buat author, kan? dududu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat and Talk
Conto[Completed] Highest rank #1 in Short Story 25 November 2017 ------ Zach dan Zee adalah teman sebangku. Sebelum Zach mengirimi Zee pesan untuk menanyakan buku catatan sejarahnya, Zee terlalu takut untuk ngobrol bersama cowok berdarah Sunda itu. Tapi...