11 Sept || Talk

7.3K 897 6
                                    

13.28

"Zach, lo ada liat buku ungu disini, nggak?" Zee bertanya dengan kelabakan. Masalahnya, buku hariannya hilang. Padahal Zee taruh di loker saat istirahat kedua tadi.

"Barang lo ilang lagi?" tanya Zach balik.

Zee mengangguk. "Iya, buku harian gue ilang, Zach," jawab Zee dengan mimik wajah lesu. "Masalahnya gue nggak mau ada orang yang baca siapa pemeran utama yang ada di buku itu."

"Pemeran utama?"

"Gue nyeritain temen gue yang gue suka di buku itu, Zach." Dan orangnya itu lo, tambah Zee dalam hati.

Tiba-tiba Zee ingat jika Sarah mencuri ponselnya kemarin. Apa Sarah juga mencuri buku hariannya? Zee segera menemui Sarah yang sedang duduk di bangkunya dan mengerjakan biologi.

"Sarah," panggil Zee.

Yang dipanggil pun mendongak. "Iya? Eh, ada apa, Zee?"

"Lo ngambil buku harian gue, nggak?"

"Hah?" Sarah bingung. "Buku harian apa?"

Zee gregetan melihat wajah Sarah yang kebingungan. "Buku gue ilang. Kali aja lo disuruh Rinai nyuri, gitu."

"Hah? Nggak. Gue malah nggak tau apa-apa, Zee. Lo tau sendiri, kan, gue baru aja datang ke kelas. Gue—"

"Iya tau," potong Zee. "Yaudah. Makasih, ya."

Melihat Sarah mengangguk, Zee pun pergi ke bangkunya. Zee menghela napas berat. Jika buku hariannya hilang, maka Zee tidak bisa menuliskan tentang Zach lagi. Dan jika Zach yang menemukan buku itu, maka Zee akan mati. Zee tidak mau jika Zach menatap Zee dengan pandangan berbeda setelah tahu semuanya.

Zee tidak mau nasibnya seperti Diandra, cewek sekelas yang diam-diam suka Zach. Cowok itu tahu jika Diandra suka padanya dan Zach langsung memberi jarak pada Diandra. Karena Zach berkata, "Gue nggak mau cewek yang suka gue sakit hati gara-gara gue nggak suka dia balik. Makanya itu gue beri jarak biar perasaannya hilang."

Dan Zee tidak mau Zach memberi jarak padanya.

------

a.n

drama kolosal udah selese dan alhamdullilah sukses!! berarti bisa update ini sesuka hati hehehe. juga, jangan lupa mampir ke lapak sebelah.

p.s: jeka update lagi nunggu vote chapter ini 200+. bukannya tamak, tapi jeka males update aja hehe. jeka tunggu, ya. sampe seminggu lebih juga nggak papa.

Chat and TalkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang