PROLOG

52.7K 1.7K 9
                                    

Sabtu pagi yang cerah nan sejuk di Jerman, telah membangunkan seorang gadis cantik yg masih meringkuk di dalam selimutnya.

Gadis itu mengerjapkan matanya berulang kali untuk menyesuaikan cahaya. Gadis yg bernama Kelly Imalisa Vernando ,beranjak dari king sizenya menuju kamar mandi.

"Morning grandpa, grandma." kata gue menyapa.

"Morning princess." jawab grandpa,grandma serempak.

"Sarapan dulu ya lis." kata grandma,lisa itu panggilan kesayangan keluarga vernando.

"Yes oma." jawab gue semangat.

Setelah acara sarapan tadi selesai gue menuju ruang keluarga, soalnya gue mau nonton tv hehe.

"Princess.." panggil grandpa/opa gue.

"Kenapa opa?" tanya gue bingung.

"Tadi Dad kamu nelfon, katanya kamu disuruh pulang ke Indonesia" kata grandpa gue.

"Loh kok mendadak gini sih, aku kan belum packing apa apa." kata gue dgn nada kesel.

"Opa juga nggak tau princess, sudah sekarang kamu segera siapkan semuanya, untuk pulang ke Indonesia. Oke!" kata Opa, dan gue hanya menganggukkan kepala sambil bergegas ke kamar dan bersiap siap.

 Oke!" kata Opa, dan gue hanya menganggukkan kepala sambil bergegas ke kamar dan bersiap siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oma, aku take off jam berapa?" tanya gue ke oma karena opa lagi pergi ada urusan.

"Kata grandpa kamu take offnya jam 10 princess." kata oma gue. Sekarang baru pukul 09.45

"Yaudah oma aku berangkat sekarang aja ya. " kata gue sembari berpamitan dan bersalaman ke oma.

"Iya princess hati-hati ya." kata oma sambil mencium kening gue lembut.

"Siap bos, Assalamu'alaikum." kata gue dgn melambaikan tangan ke oma.

"Waalaikumsalam." teriak oma sambil geleng geleng kepala melihat kelakuan gue yg masih kayak anak kecil.

AWAS TYPO BERTEBARAN!!!

SEGITU DULU YA PROLOGNYA.
VOTE DAN FOLLOW JUGA YA

IG : @nurhalimahskrya_

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang