Part 23❤

11.3K 466 34
                                    

WARNING!! TYPO BERTEBARAN!

Author pov.

Beberapa jam setelah mereka berempat tertidur. Bel istirahat berbunyii.

Kringgg.... Kringggg....

"Huwahhh, akhirnya bel jugaa." kata siska.

"Hooh sis, bangunin kelly sono. Biar gua yg bangunin anna si ratu kebo" kata lexa.

"Lis, bangunn udh istirahat ni. Kgk laper lo?" kata dan tanya siska sambil menggoyahkan tubuh kelly pelan.

"Hoamm, iya gua udh bangun. Lainnya udh bangun? " kata kelly

"Tinggal anna yg belom, noh lagi di bangunin lexa. Samperin yok" ajak siska.

"Hadehh, dasar ratu kebo." ucap kelly
Sambil menghampiri lexa dan anna.

"Belom bangun juga? " tanya kelly.

"Belom, susah bat ni anak. Mimpi apaan dia, sampe susah bangun?" tanya lexa jengkel.

"Yodah, bangunin bareng bareng ae" saran siska.

"1.. 2.. 3.. WOE ANNA KAMVRET BANGUNN" teriak mereka bertiga membuat anna jatuh mengenaskan.

"Bhahahaaaha, anjirr. Komuk lu cem ibab" kata siska di sertai ketawanya yg menggelegar.

"Hahahaha, salah ndiri kebo" lanjut kelly tertawa ngakak

"Awkwkwkk, Mmvskan jatoh" tambah lexa ketawa terpingkal pingkal

"Anjrittt, lu bertiga tega bener asw. Gua jatoh kgk di tolongin, malah ketawa lu pada. Udh ganggu mimpi gua lagi, pdhl gua mimpi ketemu pangeran, cakep bener dah. Eh malah di gangguin sama trio kunyuk, batal dah nikahnya" kata anna membuat mereka bertiga cengo.

"Jadi drtd lu susah di bangunin, gegara ketemu pangeran ngelamar lo? Suek, gua laporin rian" kata lexa geram.

"Anjirr, mimpi lu gud banget" kata siska sambil memoles kepala anna

"Sakit woe, elah. " ringis anna

"hadehh, cuma mimpi kan? Yodah yok kantin " kata kelly berjalan duluan, diikuti siska dan lexa.

"Kamvret, gua di tinggal. Woe tungguu" teriak anna.

👯👯

"Hai boys" sapa mereka berempat ke dafa dkk.

"Hai too" balas dafa dkk.

"Darimana yang, kok lama?" tanya varo ke lexa.

"Dari kelas, anna susah di bangunin. Jadi lama" jawab lexa

"Yodah, pada pesen apa. Biar gua sama siska yg pesenin" kata farell

"Samain ae lah rell, biar kgk ribet" kata dafa di angguki semuanya.

"Oke, yok beb" ajak farell ke siska

Setelah menunggu pesanan, mereka dafa dkk serta kelly dkk makan bersama.  Di akhiri dgn obrolan serta candaan yg menyertainya.

Dafa dkk tdk sadar jika ada yg memperhatikan mereka berdelapan, beda dgn kelly dkk yg melihat ada org yg mengintai mereka daritadi. Kelly dkk pun tampak biasa, diam diam kelly dkk tersenyum devil, karna geng bluemoon, mengibarkan benda perang dgn cara mengintai mereka diam".

Kelly pun lngsng memberi kode kepada teman temannya, syukurnya teman teman kelly pun paham dgn kode kelly yg mengetuk meja dgn jarinya.

"Guys, kita pulang sekarang aja yuu. Skiplaa sekali kali" ajak anna

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang