Part 10❤

19.1K 950 1
                                    

Kelly pov.

Selama seminggu ini gue san yang lain latihan ganti gantian, kadabg dirumah gue, kadang dirumah lexa, anna, atau siska

Hari ini adalah hari senin yang sangat dibenci oleh semua orang karena harus upacara dan panas panasan.

Katanya pak leo si guru musik jadwal praktek kita udah ditempel didepan kelas masing masing.

Sekarang gue udah ada di depan kelas dan gue mulai mengecek dimana gue akan tampil dan seketika mata gue membulat karena shock attack, kalian mau tahu gue tampil dimana? Yap kalian bener, kelasnya dafa dkk yaitu, 12 ipa 4.

Aduh kok gue agak gugup ya, kenapa harus dikelas mereka sih kan gue malu, aelah au ah gelap. Gue pun langsung masuk kelas dan menemukan 3 kunyuk, siapa lagi kalau bukan lexa, siska, dan anna.

"Kalian udah liat kita tampil dikelas mana?" tanya gue ke mereka dengan kompak mereka menggeleng dan berkata.

"Belom lis." kata mereka sambil menggaruk tengkuknya. Gue menghela nafas kasar.

"Yaudah gue kasih tau aja, Kita tampil di kelasnya dafa dkk. " kata gue santai dan mereka sedikit terkejut mungkin.

"Lo nggak bercanda kan lis?" tanya anna sambil mengguncangkan tubuh gue, lebay dasar batin gue.

"Kalo nggak percaya yaudah, liat aja sendiri." kata gue sambil memutar bola mata malas.

"Oke kita percaya, yuk ke lapangan upacara mau mulai nih." kata siska dan kita berjalan menuju ke lapangan dengan muka datar.

"Eh jangan lupa ya nanti latian terakhir kita di rumah gue aja, wajib dan harus dateng semua. Gue tunggu dirumah." kata lexa.

"Iya kita nggak lupa kok." kata kita bertiga serempak.

Skip pulang sekolah--------->

"Lo pada, mau balik dulu kan?" tanya lexa.

"Iya gue mau ganti baju." kata anna diangguki gue dan siska.

"Yaudah yuk nanti kumpul rumah lexa ya, bye gue pulang dulu." kata gue dan bergegas meninggalkan sekolah menuju rumah keluarga Vernando.

"ASSALAMUALAIKUM MY WORLD LISA YANG CANTIK NAN IMUT PULANG. RED KARPETNYA MANA NIH? " teriak gue ,dan tiba tiba ada yang menoyor kepala gue ,ternyata mommy gue.

"Mom udah pulang?kapan pulangnya? Mom bawa oleh oleh buat lisa nggak?" kata gue menyerang mommy dgn pertanyaan yang menggebu.

"Udah pulang teriak teriak, ngggak meluk mommy eh malah nanyain oleh oleh, mana ngomongnya cerewet banget lagi. Dasar anak durhaka! " kata mommy sambil menjewer kuping gue.

"Aww mom lepasin ih sakit tau." kata gue mengusap telinga yang di jewer dan mengerucutkan bibir.

"Udah sana ganti baju terus makan." suruh mom.

"Enggak ah aku mau makan di rumah lexa aja sekalian latihan buat tampil besok." kata gue langsung ngacir ke kamar dan ganti baju.

"Mom lisa berangkat ke rumah lexa dulu ya, assalamu'alaikum." kata gue sambil mecium tangan dan pipi nyokap gue.

"Iya, hati hati ya lisa, wa'alaikumsalam." balas mom sembari mengecup kening gue lembut.

"Oke bos." kata gue sambil menaiki mobil dan cus ke rumah lexa.

"Assalamualaikum everyone anybody home?" kata gue sedikit berteriak membuat sang empu langsung turun dari lantai 2.

"Waalaikumsalam. Brisik ae lo njing." kata lexa ketus.

"Yang lain udah pada sampe belom?" tanya gue nggak menggubris perkataan lexa yang tadi.

"Songong bat deh lo, udah yuk ke ruang musik kita latihan sampe buat orang kagum sama kita, hahhaa" kata lexa

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang