Part 19❤

15.2K 672 18
                                    

3 hari kemudian.....

Varo pov.

Hari ini sekolah bokap gue ulang tahun dan ini bakal jadi hari yang menegangkan. Elah bahasa gue wkwk. Karena hari ini Kelly dan yang sohibnya bakal bongkar korupsi si kepsek.

Duh, napa gue yg jadi nggak sabar yak. Yaudahlah gue cuma mau ngomong itu aja. Mumpung sekarang masih jam 3, gue mau siap siap buat nanti pesta,babay guys.

Dafa pov.

Sekarang gue udah siap dan mau jemput pacar gue sasa.

Ting tong

Kelly pov.

Huft, akhirnya selesai juga. Cantiknya gue, hahaha pd bat deh. Tapi emng nyatanya gue cantik sih ya.

Tok tok tok

"Sapa si elah ganggu aja." gumam gue.

"lis cepetan turun ke bawah pacar kamu nyariin tuh. " teriak mommy gue.

"iya ma,bentar lagi aku keluar" bales gue.

Merasa perfect gue pun langsung turun.

"malem pa, ma, daf. Abang kmn? " sapa dan tanya gue ke mereka bertiga yang kelihatan cengo sama penampilan gue. Membuat gue bingung. Apa ada yg salah ya sama penampilan gue, batin gue.

"lah napa pada diem si, jelek ya penampilan aku? Apa make up aku menor? Atau apa? " tanya gue sedikit panik.

"e-eh enggak kok sayang kamu cantik kok malam ini. " kata Daddy membuat gue tersipu malu.

"iya tumben banget kamu feminim kayak gini. Oh iya, abang kamu tadi udah berangkat katanya mau jemput pacarnya dulu. " kata mommy

"oh gituu, yaudah yuk daf kita berangkat" kata gue membuat dafa tersentak.

"i-iya ayo berangkat keburu macet. " kata dafa.

"yaudah ya mom dad kelly berangkat dulu. " kata gue

"permisi om tante kita berangkat assalamualaikum . "

"iya hati hati, waalaikumsalam. "

Kita pun segera masuk mobil dan menuju ke VHS.

"kamu cantik. " kata dafa membuat gue blushing.

"makasih. " kata gue gugup.

"kamu udah siap kan mau ngebongkar semuanya?" tanya dafa

"siap nggak siap harus siap aku mah" kata gue.

"yaudah yuk turun udah sampe ini" kata dafa

"iya ayo. "

"hai guys. " sapa gue dan daffa

"hai ly daf" kata mereka semua serempak

"udah yuk masuk, bentar lagi acaranya di mulai" kata anna

Kita ber-8 pun menjadi sorotan semua siswa/i vhs. banyak yg bisik bisik tetangga*lah

"selamat malam, mari kita mulai acara ini dgn berdoa. Doa mulai, selesai. Baik, untuk bapak vernando dipersilahkan maju kedepan utk pidato. " kata mc

Gue lihat, daddy udh naik ke atas panggung sama mommy. Kasian mom gue disini banyak tante girang yang menatap daddy lapar. Muka mommy asem jadinya wkwk.

"assalamu'alaikum wr wb. Selamat malam semuanya. Saya disini akan memperkenalkan CEO baru yang akan menggantikan saya yaitu, ALVARO MELVIS VERNANDO bagian eropa dan KELLY IMALISA VERNANDO bagian asia."

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang