Part 43❤

103 4 0
                                    

Pukul 1 dini hari semua anggota Marasalvatra yang sudah ditugaskan oleh kelly mulai menjalankan rencananya. Terlihat Dynda yang fokus dengan sesuatu dan selalu melaporkan hasilnya kepada Kelly.

Mereka menuju markas menggunakan mobil sesuai anggota tim. Tetapi Kelly menyetir mobilnya sendiri.

Disisi lain tim Dafa dan Lexa telah sampai markas gangster Tharona, terlihat sekitar 500 anggota seperti sudah mengetahui kedatangan Marasalvatra. Tetapi karena diskusi mendadak kelly tadi mereka menjadi tidak terlalu terkejut. Mereka juga belum ketahuan oleh anggota lawan karena perubahan rencana itu.

Ya Kelly mendiskusikan rencana penyerangan mereka tanpa berbicara apapun karena sebenarnya agak tidak menyangka karena ada anggota inti yang berkhianat disini karena Kelly sudah mencurigai seseorang. Tentu saja orang yang berkhianat itu hanya kelly, jordan dan dynda yang mengetahuinya, karena kelly menyuruhnya untuk menghack ponsel milik pengkhianat itu, mereka bukan tidak mau memberitahu tapi takutnya mereka tidak fokus karena kekecewaannya.

"ternyata benar apa kata ketua, mereka sudah mengetahui rencana kita" ujar rico dingin

"hm pengkhianat pantas mati" balas mario menyeringai

Merekapun turun dari mobil dan mulai melakukan rencana baru mereka. Rencana awal mereka akan menyerang dari sisi utara untuk tim lexa dan bagian timur tim dafa, karena pelacakan dynda mengatakan penjagaan di sisi itu tidak banyak.

Tetapi sekarang berbalik, Rencana barunya adalah mereka akan menyerang semua sudut dengan 200 tambahan anggota markas Marasalvatra italia. Jadi jika ditotal -+ 300 anggota akan melawan 500 anggota musuh yang hanya diluar.

"tidak masalah, kita pasti akan memenangkan ini dengan mudah" kata anna menyeringai

"tentu saja" jawab siska datar

"berpencar" kata lexa dingin

"jangan lupa aktifkan alat komunikasi" kata deri mengingatkan dan mereka langsung melakukannya

Setelah itu 300 anggota dan beberapa inti berpencar mengelilingi markas Tharona tanpa diketahui anggota lawan.

"bersiap" kata varo lewat alat komunikasi

"SERANGGGG!!!!!!"

Pertarungan dimulai dengan musuh paling dekat mereka, melakukan penyerangan tanpa suara adalah diskusi kelly tadi, karena tujuan utama mereka bersembunyi didalam markas. Karena lawan yakin akan menang, dengan memberi lawan 5 kali lipat dari yang mereka ketahui hanya 100 anggota Marasalvatra.

Bom mini tanpa suara milik lexa sudah ia gunakan pada bagian utara yang dimana tujuan awal mereka tadi. membuat anggota penjaga disana tidak bernyawa seketika. Begitu dengan yang lain melakukan banyak serangan yang tidak menimbulkan suara apapun tetapi membuat pihak musuh tanpa sadar mulai kekurangan banyak anggota.

Sekitar setengah jam kemudian, semua anggota Tharona sudah dihabisi oleh anggota Marasalvatra dan hanya menyisakan bagian depan gerbang atau sisi timur saja.

Romeo bos Tharona dan Alice si pshyco mengawasi bagian depan saja. Tentu saja bagian depan berisi orang orang kuat untuk mendampingi mereka berdua.

"kita bagi dua kelompok penyerangan lagi, anna, pasukan inti mario, varo, adrian kumpul ke gue. Sisanya ikut dafa" kata lexa

"dyn, pintu mana yang aman buat kita masuk?" tanya lexa lewat alkom

"sisi barat, disana cuma pake sandi angka masuknya" kata dynda cepat

"berapa angkanya?" tanya anna

"200094"

"oke kita masuk" kata varo diangguki oleh yang lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang