Part 1❤

34.5K 1.3K 66
                                    

Sesampainya gue di airport, ternyata ada banyak paparazi guys. Bodyguard daddy gue pun langsung menghampiri gue untuk ngelindungi dari fans-fans *eakk .

Banyak  yg natap gue kagum,sinis,iri,dll tapi gue abaikan  karna nggak penting juga kan hehehe. Gue langsung naik ke jet pribadi.

"Silahkan duduk nona." kata bodyguard dady.

"Hmmm" kata gue datar.

Gue seneng bgt balik ke INDONESIA karena nanti bakal ketemu sama sobat gue tercintah. Kegiatan gue di jet cuma main handphone doang, dan sekarang gue ngantuk sumpah, karena perjalannya 5 jam,gue memutuskan utk tidur aja.

5 jam kemudian...

"Nona kita sudah sampai di bandara soekarno hatta." kata seseorang bodyguard. Kelly hanya menganggukkan kepalanya dan turun dari jet pribadi keluarganya itu.

"Akhirnya gue udah sampe, huft pegel bangt nih badan gue." kata kelly kpd dirinya sendiri.

Disisi lain...

"AL, BANGUNN.... LO LUPA KALO SEKARANG JEMPUT LISA!!" kata Risma(momy kelly dan alvaro).

Siapa sih, pagi -pagi udh teriak gk jelas batin gue.

Nama gue Alvaro Melvis Vernando, abangnya kelly. Kalo sama sobat" gue dipanggil Varo.

"Apaan sih mom, al masih ngantuk nih." kata gue kesel.

"Lo lopa kalo hari ini jemput adek kesayangan lo itu?" kata mommy.

Oh iya, sekarankan princess pulang. Gue harus cepet nih kalo princess marah bahaya nih.

''Yaudah mom, aku mandi dulu." kata gue langsung ngacir ke kamar mandi.

Setelah siap gue langsung turun dan ambil kunci mobil dan ga lupa pamitan ama mommy tercinta hehehe.

"Mom, al berangkat jemput princess dulu ya." kata gue dan langsung capcus ke bandara tanpa menunggu balasan mommy.

Kelly pov.

"Abang kemana sih lama bgt, nggk tau apa kalo gue capek!" kata gue kesel.

Gimana nggak kesel coba, gue udh nunggu panas-panas si bang al malah blm dateng. Tiba-tiba ada yg memeluk gue dari belakang, pas gue lihat kebelakang ternyata bang al.

"Hai incesnya abang." kata bang al dgn senyum lebarnya.

"Paan lo! Udh lama,nggak merasa bersalah lagi. Kesel gue!" kata gue ketus.

"Maap ya dek, tadi abang bangunnya kesiangan hehe." kata bang al disertai dgn cengiran.

'Gue kerjain ah...' batin gue.

"Hmmm" kata gue datar 'hihihi'

"Ayolah dek jangan marah, nanti abang turutin semua kemauan lo deh,yayaya" kata bang al.

"Beneran?" kata gue berbinar-binar dan bang al hanya menganggukkan kepala sama ngacak rambut gue lembut.

"Iye yaudah kuy balik, nanti dimarahin mom kan barabe." kata bang al.

Skip Mansion Vernando

"ASSALAMU'ALAIKUM EPRIBADIHHH, LISA YANG CANTIK BIN KIYUT PULANG DENGAN SELAMAT SENTOSA, RED KARPETNYA KEMANA NIH." Teriak kelly. Sementara Alvaro hanya menutup telinganya.

"Berisik dek." kata bang el yang diomongin hanya cengir cengir gak jelas.

"Apaan sih lo, dateng dateng malah buat rusuh , ini dirumah bukan hutan." kata mommy risma sambil menoyor kepala lisa.

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang