Part 9❤

19.8K 904 8
                                    

Sesampainya gue sama sahabat gue dikantin kita langsung mencari tempat duduk. Setelah menemukan tempat duduk kita langsung memesan makanan dan menikmati makanan yang tersedia.

Tak lama kemudian kantin menjadi heboh dan banyak teriakan dari siswi, ternyata yang diteriakin itu hanya dafa dkk. Mereka menuju ketempat kita membuat semua orang menganga tak percaya dengan yang dilihatnya.

"Hai, kita duduk sini ya?" kata adrian.

Belum kita jawab mereka udah duduk duluan. Kita hanya menghelakan nafas sabar.

"Belom juga diizinin udah duduk , dasar orang sinting." cibir anna yang terdengar di telinga adrian

"Berisik lo, diem." kata adrian. Anna hanya memasang tampang cuek.

"Ngapain duduk disini?" tanya siska.

"Emng nggak boleh kita kesini?" kata adrian dengan wajah melasnya.

"Ck, karepmu ae lah." kata siska menggunakan logat jawanya.

Kita mengobrol sambil bercanda bersama, sampai bel masuk berbunyi.

"Kita kekelas dulu ya, bye.." kata kita serempak.

"Iya, bye.." kata mereka tak kalah kompak.

Kita langsung pergi ke ruang musik karena sekarang pelajaran seni.

"Ruang musik kan ya?" tanya lexa yang hanya di jawab dengan anggukan oleh kita.

Akhirnya, kita sampai ke ruang musik.

"Baik anak anak kita buka pelajaran hari ini dengan bacaan basmalah bersama sama." kata pak leo memimpin berdoa selaku guru musik.

Kebetulan kelas gue itu islam semua jadi, ya gitu dech.

"Sekarang saya akan membagi kelompok untuk nilai praktek kalian. Karena murid disini ada 32, jadi bapak akan membagi 8 kelompok saja. yang terdiri dari masing masing 4 orang." jelas pak leo dan mulai membagi kelompoknya.

Ternyata gue sekelompok sama semua sobat gue, nggak nyangka kita sehati jadi terhura hiks.

"Saya beri waktu 1 minggu untuk kalian latihan, dan akan saya kasih jadwal kalian masuk kelas mana. Bisa jadi kalian masuk kelas 12, 11, atau 10 jadi persiapkan mental kalian agar tidak kaget nantinya. Yang paling bagus nanti akan diikutkan pensi atau acara penting di sekolah. Oh iya, satu lagi kalian harus membawakan 2 lagu yaitu lagu barat dan indonesia. Tidak usah ada yang protes. Sekian dari saya. Silahkan kembali ke kelas kalian." kata pak leo.

Dalam hati gue cuma berdoa semoga gue nggak masuk ke kelas 12 ipa 4 yaitu kelas dafa dkk. Amin. Ngomong ngomong sekarang hari selasa jadi kita harus udah siap hari selasa juga dong. Au ah kesel gue.

"Kita latihan mulai kapan nih girls?." kata gue bertanya ke mereka bertiga.

"Besok aja gimana? Tapi kita harus latihan yang rutin yah." kata lexa mulai serius.

"Oke bos." kata kita serempak dan tertawa bersama.

"Nanti bahasnya di rumah gue aja sekaliann main nongki wkwk,mumpung banyak makanan, dan bonyok gue juga lagi ke luar kota. Mau nggak?" kata anna menawarkan.

Biasanya dia itu yang paling pelit kalo urusan makanan. Dan ini pertama kalinya anna meminta kita untuk singgah dirumahnya.

"Lo nggak kesambet kan na? Tumben banget lo." kata siska sinis.

"Sa ae lo. Mau nggak? Sebelum gue berubah pikiran nih. Jarang jarang gue ngajak lo pada ke rumah gue." kata anna

"Eh jangan dong iya iya." kata gue.

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang