Author pov.
Hari berganti hari bulan berganti bulan detik berganti detik. Bahkan Bully membully pun masih di rasakan oleh kelly dkk.
Tetapi masih kelly diamkan, kalau sudah melewati batas, mereka akan kelly balas dgn yang lebih parah.
Kelly dan dafa semakin dekat, dan tanpa mereka sadari mulai ada perasaan yang tumbuh di dlm hatinya, begitupun dengan yang lain.
Sekarang, seluruh siswa/i VHS sedang melaksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil dan hari ini adalah hari terakhir menjalankan ujian tersebut.
"Lis, lo udah belajar sejarah blm?" tanya lexa kpd kelly.
"Udah dong, gue." kata kelly bangga.
"Halah sok lu nyet." kata siska menoyor kepala kelly pelan.
"Heh, jangan bully temen gue dong." kata anna membuat ketiganya mengernyit bingung.
"Tumben lo, bela gue segala. Pasti ada maunya kan? Ngakuu!" kata kelly sambil menunjuk anna.
"Hehehe, sahabat gue yang satu ini emang debest lah. Nanti gue kasih contekan yak." kata anna mengeluarkan puppy eyes nya, membuat mereka bertiga memutar bola mata malas.
"Nggak usah sok imut, jijik gue liatnya." kata kelly membuat anna mencibikkan bibirnya kesal, lexa dan siska hanya terkikik geli melihatnya.
"Tenangin hati lo, nanti gue contekin, tapi traktir kita bertiga di kantin, mau nggak?" sambung kelly membuat lexa dan siska berbinar dan anna pun hanya menganggukkan kepala.
"Iya nanti gue traktir." kata anna pasrah.
Kringgg.... Kringggg...
Ujian pun dimulai dgn hening dan tenang. 120 menit telah berlalu kelly dkk sedang menuju ke kantin, dan mereka bergabung ke meja dafa dkk.
Selesai makan kita mengobrol bersama. Banyak siswi yang menatap kita iri, sinis, dll. karena bisa semeja sama MOST WANTED di sekolah.
"Habis terima raportkan kita libur jadi, Liburan yuuu" ajak anna semangat.
"Ayoo." jawab mereka serempak.
"Tapi mau liburan kemana?" tanya farell
"Prancis?" saran lexa.
"Jangan yang luar negri lah, luar kota ae." tolak adrian.
"Emmm gimana kalo bandung? " saran lexa.
"Ogahh gue mah, udah jarang kalo disana." tolak siska yang di angguki kita semua.
Kelly pov.
Dari tadi gue cuma NYIMAK mereka ngomong, sebenernya gue ada sih saran tapi gue dengerin mereka dulu ngasih sarannya apaan, maybe sarannya lebih bagus dari gue.
"Ly lo kok diem aja sih dari tadi, kasih saran atau apa kek gitu!" kata anna kesal.
"Lagian lo pada kebanyakan debat sih ah." kata gue acuh.
"Hehe ye maap, jadi saran lo apa?" kata dafa cengengesan dan mereka bertujuh pun menatap gue bingung.
"Gimana kalo kita ke Jogja?" saran gue.
Mereka langsung membulatkan matanya dan menganga tak percaya.
"Setuju!!!" seru mereka membuat gue berbinar.
"Kok gue nggak kepikiran yah mau kesana." kata dafa, gue hanya mengangkat bahu tak peduli.
"Ngapa lo nggak saran dari tadi ae sih dek, bikin kita bingung tau nggak." kata bang al(varo)
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)
Fiksi Remaja(Revisi! Bad Fake Nerd Girls to Queen Of Underworld. Tolong hapus cerita dan ditambahkan kembali!) UNTUK PARA SILENT READERS, tolong hargai para author. Dukung gw atau author yang lain dgn cara VOTE, COMENT, FOLLOW. ga susah kan guys? Gw secara prib...