Part 14❤

17.7K 857 16
                                    

Author pov.

Kejadian di lapangan basket minggu lalu, membuat kelly dkk menjadi semakin dekat dengan dafa dkk.

Sekarang mereka berada di kantin untuk makan bersama. Tak lama bel masuk pun berbunyi.

"Kita balik kekelas dulu yah." kata siska mewakili sahabat sahabatnya.

"Oh,oke bye." jawab dafa dkk.
Keempat Bad Nerd itu pun langsung menuju kekelasnya.

Sesampainya mereka dikelas ternyata belum ada guru, jadi mereka mengobrol ria.

"Eh kalian kepikiran nggak sih, buat ngasih tau dafa dkk, kalo kita itu sebenernya Fake Nerd?" tanya kelly dgn nada seriusnya.

"Baru aja gue mau ngomongin soal itu." kata lexa

"Kira kira dafa dkk marah nggak ya sama kita? Secarakan kita udah nyembunyiin sesuati" kata anna.

"Sesuatu woy bukan sesuati" kata siska geram.

"Moga aja nggak marah. Kita ajakin mereka ke cafe yang biasa kita nongkrong ae gimana? " kata lexa.

"Boljug tuh. Tapi nanti pulang sekolah langsung aja ya."kata kelly.

"Hooh. Mumpung dafa dkk lagi latihan basket. Jadi mereka nggak tau kalo kita bawa mobil." kata siska

"Okey, nanti kita pake satu mobil ae. Mobil gue aja gimana? " kata anna.

"Oke deh." kata mereka bertiga serempak. Setelah itu Guru Agama yang bernama Bu darminah pun datang.

Beberapa jam kemudian bel pulang sekolah pun berbunyi membuat murid VHS bersorak senang.

Kringg.... Kringgg....

"Kuy balik." kata anna dgn semangat 45.

"Kuyy." bales mereka dgn semangat juga.

Kelly dkk sedang berjalan di koridor menuju parkiran khusus para petinggi. Di koridor mereka bertemu dgn dafa dkk.

"Hai." sapa dafa dkk

"Juga." bales kelly dkk cuek.

"Nanti kalian ada acara nggak?" tanya lexa to the point. Dafa dkk menggeleng.

"Oke, nanti ketemuan di cafe deket sekolah ya, kita mau ngomong." kata kelly datar.

"Jamber?" tanya daffa

"Kalian ada latihan basketkan? Habis kalian latihan ae." jawab siska diangguki oleh yang lain.

"Kita tunggu. No ngaret yak. Bye!" kata anna sambil menyusul sahabat sahabatnya yang berjalan duluan.

Varo pov.

Setelah selesai basket kita berempat langsung ke cafe deket sekolah. Jujur nih ya, gue sebenernya juga penasaran sih apa yang mau diomongin sama kelly dkk.

Terutama sama LEXA. Nggak tau kenapa, kalo gue natap dia jantung gue langsung disko gitu. Sekarang gue udah sampek cafe.

"Haii" sapa kami berempat dan langsung duduk berhadapan dgn kelly dkk.

"Haii juga" sapa mereka.

"Oke langsung aja ya ke intinya." kata kelly santai.

"Sebenernya kita itu...." kata siska menggantung dan melirik sahabatnya yang langsung dijawab anggukan.

"Fake nerd." sambung siska.

"Udah gue duga." kata gue, dafa, farell, dan adrian serempak.

"Karena kita nggak enak sama kalian dan kita udah sahabatan jadi gue nggak mau ada rahasia." kata anna.

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang