Tok,tok,tokkk...
ceklek
"Dek?, bangun princess makan malem. Nanti gue dimarahin momy kalo lo nggak bangun. " Kata bang al membangunkan Kelly yg masih tertidur dan hanya menggeliat dan bergumam karena merasa terusik.
"Huft, kebo parah nih princess kesel gue, aha! Gue ada edi, eh maksudnya ide. " kata bang al kpd diri sendiri.
"1,2,3, KEBAKARAN!! WOY KEBAKARAN!!" Teriak bang al dgn suara menggema disetiap sudut ruangan.
"HUAAA,TOLONG LISA BANG,MOM,DAD. LISA BLM MAU MATI HUAAA." teriak kelly sambil berlari lari di kamarnya.
Sampai terdengar suara orang tertawa,lisa berhenti dan menatap tajam bang al.
"Hahaha, kocak gila lo dek. Wuzz maap ya, lagian lo sih kebo parah." kata bang al disertai dgn sisa tawanya.
"Apaan sih lo bang, nggak lucu tau. Lagian knp lo bangunin gue segala, masih ngantuk nih. Ganggu ae lo, pergi sono!" kata kelly kesel dgn nyawa yg masih blm terkumpul sepenuhnya.
"Tadi gue disuruh Mom bangunin elo ,katanya mau makan malam bareng. Yaudh gue bangunin." kata bang al
"Iya, tapi gue ganti baju, cuci muka, sama gosok gigi dulu." kata kelly dgn menuju ke walk in closet.
Skip Makan Malam.
Makan malam dimulai. Hanya terdengar suara dentingan sendok.
Setelah makan malam selesai....
Sekarang gue ada di Ruang keluarga sama mom,dad,dan abang al
"Princess?dad mau ngomong sebentar boleh?" kata reza(Daddy) berbicara kpd gue(kelly/lisa)
"Ya dad kenapa?" tanya Gue.
"Dad mau kamu jadi CEO vernando's group" kata daddy tegas.
"Loh kok aku sih dad?, kan ada abang?" kata gue bingung.
"Bang al nanti bakal jadi CEO bagian eropa dan kamu bagian asia." kata dad.
"Tapi dad, aku blm siap jadi CEO." kata gue.
Emng bener gue blm siap jadi CEO ditambah gue punya perusahaa sendiri, takut ribet ntar hadehh
"Dad Tidak menerima penolakan!" kata daddy tegas.
Kalo dad udh nggk nerima penolakan gue bisa apa? Batin gue.
"Iya deh. Tapi aku blm mau di sebarin publik ya? Daddy kan tau aku blm dikenali sama org² diluar sana, mereka cuma tau dad punya anak satu, yayaya?" kata gue dgn menunjukkan puppy eyes.
Kalo gue udh ngeluarin muka imoet ini nggak bakalan ada yg nolak gue haha.
"Huft iya deh, besok kamu dateng ke kantor dad ya? Biar daddy yg memperkenalkan kamu ke karyawan perusahaan dady. " kata dad pasrah.
"Siyap bos." kata gue sambil hormat, bang al sama mommy cuma terkekeh geli sedangkan daddy hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan gue.
Tepat jam 9 malam gue beranjak dari sofa menuju ke kamar utk tidur.
Sampai kamar gue langsung tiduran di king size sambil menatap langit langit dan berharap 'semoga besok lancar yaAllah amin.' dan guepun mulai terlelap dan masuk ke alam mimpi.
Pagi menjelang siang telah tiba, jarum jam menunjukkan pukul 10.00. Seorang gadis masih setia tertidur di kasurnya.
Tok.. Tok.. Tok..
Terdengar bunyi ketukan pintu, gadis itu mengerjapkan matanya berulang kali utk menyesuaikan cahaya. Tetapi blm sepenuhnya dia sadar.
"Sayang, kamu udh bangun? Cepet gih siap siap nanti jam 11.00 kamu harus ke kantor dad utk perkenalan." kata mom risma (kadang menggunakan kosa kata gaul dan kalem.)
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)
Teen Fiction(Revisi! Bad Fake Nerd Girls to Queen Of Underworld. Tolong hapus cerita dan ditambahkan kembali!) UNTUK PARA SILENT READERS, tolong hargai para author. Dukung gw atau author yang lain dgn cara VOTE, COMENT, FOLLOW. ga susah kan guys? Gw secara prib...