Tokk...tok....tokkk...
"Masuk" kata seseorang didlm ruangannya, yaitu kepsek bangsat yg suka korupsi itu.
"Permisi pak, saya murid baru disini, saya masuk kelas apa ya?" kata gue sok sopan tapi tetep datar.
Si kepsek itu ngeliatin gue dari atas sampai bawah kyk mau muntah gitu.
"Oh, jadi kamu yg bernama kelly imalisa? Kamu masuk kelas 11 ipa 3. saya bingung Kok bisa ya orang miskin kayak kamu masuk ke sekolah elite ini? " kata kepsek itu belugu, pengen gue gorok nih kepsek bangsat.
"Bisa aja, saya kan beasiswa. Yaudh pak saya mau kekelas dulu." kata gue dingin, sambil berdiri dan langsung melengos pergi tanpa menunggu jawaban kepsek bangsat itu.
💞💞💞
Tokk...tokk...tokk...
Ceklek...
"Assalamualaikum bu, maaf saya terlambat." kata gue memberi senyum tipis.
"Iya tidak apa-apa, ayo masuk." kata bu guru itu lembutgue liat nametagnya yaitu, Dewi Maharani.
"Baik anak-anak kita kedatangan murid baru di kelas ini, ayo nak perkenalkan dirimu." sambung bu desi sambil nyuruh gue kenalan.
"Kenalin nama aku KELLY IMALISA aku pindahan dari Mojokerto." kata gue sambil menundukkan kepala.
"Baik anak-anak ada yg mau ditanyakan?" tanya bu dewi kepada semua murid.
"Kalau tidak ada yg ingin ditanyakan. Perkenalkan nama ibu, dewi saya mengajar fisika sekaligus walikelas disini. Kamu bisa duduk dgn Fransiska, siska angkat tanganmu." kata bu dewi.
Lalu gue langsung duduk di tempat yg bu dewi suruh tadi. Yaitu, belakang sendiri tepatnya di pojok. Disana gue ngeliat ada 3 nerd yg sama kayak kunyuk alias bestod gue.
"Mari kita mulai pelajaran kita sekarang, jadi....." kata bu dewi panjang lebar yg buat gue mulai bosen.
"Hai lisa, lo kenal gue nggak?" kata teman sebangkuku yg bernama siska dan aku hanya menggeleng sebagai jawabannya. Kulihat dia menghela nafas berat.
"Ini gue sahabat lo, Fransiska Queen. Masa lo lupa sih sama sahabat sendiri?" kata siska sedih, dan membuat gue kaget seketika.
"Whatt, jadi lo siskanya gue? Aaa gue seneng banget." kata gue sambil meluk dia.
"Lo juga lupa sama kita lis?" kata 2 nerd didpn gue sedih.
"Gue lexa lis, dan ini Anna." kata nerd yg berada di depan gue.
"Whattt, jadi lo semua juga nyamar jadi nerd!, pokoknya harus jelasin semuanya ke gue nanti." kata gue sambil menatap mereka tajam.
"Lo juga utang penjelasan kali sama kita kita." kata anna dan diangguki oleh siska serta lexa.
"Iya nanti kita semua cerita, saling terbuka dan jangan sampai ada rahasia yg disembunyiin dari kita. Jadi impas kan?" kata gue sambil memutar bola mata malas tapi mereka malah tertawa pelan.
"Siap bu bos." kata mereka serempak.
Kring...kring...kringgg...
bel istirahat berbunyi
"Baik anak-anak, kita akhiri pelajaran hari ini, kurang lebihnya ibu mohon maaf. assalamualaikum wr.wb" kata bu dewi sambil berdiri.
"Wa'alaikumsalam wr.wb." kta semua siswa dan guru itupun langsung pergi. Semua siswa siswi pun berhamburan keluar utk ke kanti.
"Kantin kuy cacing di perut gue udh perang nih." kata anna lebay.
"Kuylah." jawab gue dkk serempak.
💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)
Teen Fiction(Revisi! Bad Fake Nerd Girls to Queen Of Underworld. Tolong hapus cerita dan ditambahkan kembali!) UNTUK PARA SILENT READERS, tolong hargai para author. Dukung gw atau author yang lain dgn cara VOTE, COMENT, FOLLOW. ga susah kan guys? Gw secara prib...