Warningg!!! Typo Bertebaran!!!!!
"oke, tolong siapin kamar buat mereka ya bi. Abis ini kalian istirahat, jam 10 malem kita ke markas. Ngejalanin rencana selanjutnya" kata kelly tegas
"yes leader"
¤¤¤
At markas, 22.00
"kumpulkan anggota di aula dlm waktu 10 menit!" ucap kelly dingin
"baik nona"
Semua anggota Marasalvatra telah berkumpul di aula, Kelly dkk telah memakai topeng, Kelly memakai topeng khusus untuk The Cruelest Queen yg ada bordiran LS , Lexa memakai topeng yg biasa digunakan oleh Sadistic Queen yg ada inisial V, Siska memakai topeng The Queen Sagged yg terdapat inisial QN, Serta Anna dan Dynda yg memakai topeng The Queen is Agile dan Queen of Tracker inisial P dan VD untuk membedakan topeng mereka.
"Cari Leonard di club terbesar Florida dan bawa dia di hadapan saya dalam keadaan hidup" ucap kelly dingin
"baik nona" ucap semua anggota menunduk
"sekarang!" Perintah kelly
mereka semua bergegas, dan Kelly dkk pun kembali ke mansion sembari menunggu anggotanya yang mencari Leonard.
Sesampainya di mansion Kelly dkk sudah sibuk dengan urusan pekerjaan masing masing.
Kelly sibuk mengecek e-mail perusahaannya, Lexa sibuk dengan handphone nya, serta Anna, Siska, dan Dynda yang sibuk memantau Pacar dan keluarganya dari laptop yang tersambung oleh CCTV dan alat penyadap suara yg dirakit sendiri oleh Kelly sehingga keluarganya tidak sadar adanya alat tersebut.
"Anjing"
"cewe bngst"
"pelakor njir"
"rubah sialan" ucap Lexa dkk, kelly hanya menatapnya dengan sorot mata dingin.
Dalam hati mereka semua tersenyum miris, memang sakit. Tapi mereka hiraukan rasa sakit itu dan hanya berpasrah pada yg maha kuasa. Toh laki laki ga cuma Dafa dkk doang contohnya ada gani dkk 'eh.
Bang Rico calling..
Hallo bos
Hmmm
Udh dapet nih orangnya
Bawa ke markas, 10 mnt lg w smpe
Oke siap
Panggilan berakhir
"udh g ush mikirn mereka dl, fokus sm misi" ujar Kelly datar.
Melihat sahabatnya masih sedih atas apa yg mereka lihat.
"yes leader" ucap mereka menunduk dan Mereka berempat langsung bergegas ke markas.
"dmn dia" tanya kelly dingin
"di ruang bawah tanah nona"
*ceritanya pake bhs.inggris:))
"brengsek, lepasin gue!!"
"hai leo" sapa kelly lembut membuat anggota dan sahabatnya merinding
"Siapa lo?!! Kenapa kalian nyulik gue, anjing" bentaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)
Teen Fiction(Revisi! Bad Fake Nerd Girls to Queen Of Underworld. Tolong hapus cerita dan ditambahkan kembali!) UNTUK PARA SILENT READERS, tolong hargai para author. Dukung gw atau author yang lain dgn cara VOTE, COMENT, FOLLOW. ga susah kan guys? Gw secara prib...