"Ada apa ini?" kata daddy dingin."T-tidak ada apa apa pak hanya masalah kecil. Perempuan tidak tau diri ini mengaku dirinya sbg CEO baru disini pak, saya sudah mengatakan bahwa pak Reza hanya mempunyai 1pewaris dan itupun laki laki, tapi dia malah menantang saya." kata tante menor takut dan berbicara dgn nada yg dibuat²
💞💞💞
"Dad aku mau, tante menor ini dipecat sekarang juga." kata gue datar.
"Emang lo siapa, bisa seenaknya mecat gue? Kan CEO nya Pak Reza." kata tante menor angkuh.
"Mulai sekarang, CEO perusahaan ini adalah anak ke-2 saya yaitu, Kelly Imalisa Vernando. Dia ini putri saya yg selama ini tinggal di Jerman bersama orang tua saya. Kalian harus menghormati CEO baru kalian ini meskipun ia lebih muda dari kalian." kata daddy tegas.
"Dan kamu yg bernama Cantika Indah!telah dipecat dari perusahaan saya, karena ketidak sopanan anda kepada orang lain!" kata gue dingin dan tegas.
Author pov.
Sekarang kelly ada di ruangan kerjanya. Dia tadi juga sangat terkejut ternyata sekertaris yang dipilihkan Daddynya adalah sepupunya sendiri yaitu, Verinda Angel Vernando. Fyi, sepupu gue ini saudara dari Mommy, umurnya udah 25th dan udah tunangan. Tapi karna udah sangat dekat, merekapun tidak memandang umur and enjoy toxic.
"Bu, ini berkas-berkas yg harus ditanda tangani." kata verinda sopan
"Halah, sok sopan lo njing, kayak sama siapa aja. Geli gue dengernya ih." kata kelly dam mereka berdua hanya terkekeh.
"Wah payah ni orang, yaudh ini sekarang lo tanda tanganin semua oke, kalo udh kasih gue. Bye!" kata verinda dgn gaya soknya.
"Iya, elah lo kayak nggak tau gue aja." kata kelly dgn menepuk dadanya bangga. Sedangkan verinda hanya mencibikkan bibirnya.
"Loh, kok pengeluaran keuangannya banyak bgt sih, mana kepseknya VHS tiap bulan minta uang terus! Wah nggak bener nih. " kata kelly menduga- duga dan curiga.
"Emng tuh kepsek tiap bulannya minta uang mulu, tapi sama daddy lo tetep aja dikasih, padahalkan alesannya gk jelas gitu. Daddy lo sih jg sempet curiga kalo kepseknya korupsi." kata verinda.
"Wah, korupsi nih kepsek ternyata, kenapa daddy nggak nyelesaiin masalah ini? Padahalkan daddy udh tau kalo kepseknya korupsi."
"Katanya biar elo aja yg ngurusin semuanya." kata verinda
"Oke gue tau gimana caranya ngebongkar semua kejahatan dan kelicikan kepsek itu." kata kelly dgn senyum Smirknya.
💞💞💞
Kurang ajar banget tuh kepsek, berani beraninya korupsi di sekolah bokap gue, liat aja nanti bakal gue ladenin permainan lo. Kalo rahasia tu kepsek kebongkar gue bikin dia miskin dan susah cari kerja. Hahaha. Tadi gue udh bikin rencana sama sepupu gue Verinda.
Flashback on...
'Rencana gue sekarang adalah nanti lo daftarin gue sekolah bokap terus nanti gue jadi nerd gitu dan lo daftarin gue nggak ush pake nama keluarga. Oke,gimana baguskan rencana gue?' kata gue dgn menaikkan alis secara bergantian.
'Oke deh.' kata varinda.
'Satu lagi, lo jangan lupa daftarin gue ke jalur beasiswa ya, biar nambah kuat drama gue.' kata gue dan hanya dibalas dgn anggukan.
'Sip deh' kata verinda sambil mengacungkan ibu jarinya.
'Yaudh gue pulang dulu ya ver udh sore nih, bye!' kata gue berpamitan utk pulang kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)
Teen Fiction(Revisi! Bad Fake Nerd Girls to Queen Of Underworld. Tolong hapus cerita dan ditambahkan kembali!) UNTUK PARA SILENT READERS, tolong hargai para author. Dukung gw atau author yang lain dgn cara VOTE, COMENT, FOLLOW. ga susah kan guys? Gw secara prib...