Part 20❤

15.2K 681 31
                                    

Sekarang kelly dkk ke sekolah dengan gaya yang berbeda membuat semua orang kagum melihatnya, dan kalian pasti tahukan banyak yang bisik bisik karena sekarang kellydkk menjadi Most Wanted Girl's di VHS.

Di koridor sekolah mereka berjalan berpasang"an menuju ke kelasnya.
Sesampainya di tangga antara kelas 11 dan 12 mereka memutuskan untuk berpisah(anjirrr apaan dah bahasa gue.)

Dafa pov.

"daf, lo tau nggak?" kata adrian

"nggak" bales gue cepat

"ish dengerin dulu,gue serius ini" kata adrian dgn nada seriusnya, membuat gue, farell, sama varo menatap dia penasaran.

"kata jordan, ketua geng marasalvatra yang ada di jerman udh ada di Indonesia dan dia serta ketiga temennya mau ngunjungin markas. Terus kan lo ketua geng disini jadi kita semua disuruh nyambut mereka. " kata adrian.

"emngnya kapan si?" tanya varo angkat bicara.

"nanti malem jam 7" jawab adrian

"kok gue penasaran si sama ketua geng jerman dkk, gue rasa kita kagak pernah liat mukanya ye kan? " kata serta tanya farell

"iya juga sih, yodah lah nanti juga kita bakal ketemu. " kata gue.

Kelly pov.

"eh nanti gue mau ke markas, soalnya gue nggak pernah lihat perkembangannya secara langsung. Dan tadi gue udah ngabarin jordan, katanya nanti ketua 1 bakal ada di sana. Kalian harus ikut key. "

"haruslah, gue juga udah lama nggak ke markas. Kita juga nggak tau siapa ketua sama anggota inti di markas. " kata lexa semangat.

"lah lo pada ngapain aja di indonesia kok nggak ngontrol geng di sini? " tanya gue bingung,mereka bertiga malah cengengesan.

"ye lo mah, kita tuh masih mantau dari jauh kalik, lagian ketua sama temennya udh bisa di percaya. " jawab anna.

"kalok di jerman kagak ada masalah kan ly? " tanya siska

"sejauh ini sih kagak ada, lagian si mario udah gue minta buat nggantiin posisi gue dulu. " kata gue.

"yaudah nanti kita berangkat bareng pake mobil gue aja key." kata siska.

"yoi, jam 7 malem udah stand by di rumah gue ya. " kata Gue.

Skip------------>

06.00pm

Anjirr, udah jam 6 aja ini, yodahlah gue mau siap siap dulu keburu trio cecunguk dateng. Akhirnya selesai juga.

Ting.. Tong..

Pasti trio cecunguk nih. Gue langsung ngambil barang yang akan gue bawa.
Anjirr brisik banget kagak sabaran.

"iyaa bentarr, elah brisik?!"

"assalamualaikum kelly yang cantik"

"waalaikumsalam. "

"berangkat sekarang? " tanya gue.

"hooh sekarang aja, keburu macet parah ini. " kata anna heboh

"elah biasanya juga kena macet,pake bilang keburu. " balas siska ketus

"elah malah ribut. Nyok berangkat." kata lexa melerai.

Kitapun langsung masuk ke dalam mobil ferarri black milik siska. Dimobil kita hanya bercanda, mengobrol, bersenandung, dan masih banyak lagi yang kita lakukan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang